alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Lama Nggak Kelihatan, Rahma Azhari Makin 'Wow' Sebagai Hot Mama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0c45bde2cf238418b4567/lama-nggak-kelihatan-rahma-azhari-makin-wow-sebagai-hot-mama

Lama Nggak Kelihatan, Rahma Azhari Makin 'Wow' Sebagai Hot Mama

Lama Nggak Kelihatan, Rahma Azhari Makin 'Wow' Sebagai Hot Mama

(Instagram Rahma Azhari)


Lama nggak kelihatan dan vakum di dunia entertaiment, Rahma Azhari ternyata punya kesibukan. Adik dari Sarah Azhari itu memilih menyibukkan diri sebagai ibu rumah tangga.

Janda dua anak itu mempunyai anak benama Oceans Camilla dan Raisya. Rahma cerita nih Gan, dia ingin memberikan waktunya lebih banyak ke anak. Meski sudah beranak dua tubuh Rahma Azhari tetap 'wow'. Justru dia makin kelihatan seksi.

Delapan tahun vakum dari dunia hiburan, Rahma Azhari mengaku lebih nyaman jadi ibu rumah tangga.  Full time dirinya memilih untuk mengurus anak.

Lama Nggak Kelihatan, Rahma Azhari Makin 'Wow' Sebagai Hot Mama

(Instagram Rahma Azhari)


Meskipun tak jarang dia juga merasakan kerinduan kembali menginjak dunia hiburan. Akan tetapi, dia kembali lebih memikirkan waktu dan rasa lelahnya yang akan dia tanggung saat menggeluti dunia hiburan. 

Meski begitu Rahma Azhari masih suka menjalani sesi pemotretan. Meski usianya nyaris 40 tahun, lekuk tubuhnya tetap wow. Nggak kalah Gan dari perawan. 

Lama Nggak Kelihatan, Rahma Azhari Makin 'Wow' Sebagai Hot Mama

(Instagram Rahma Azhari)



Quote:


Bahkan untuk urusan pasangan, Rahma Azhari tak menampik banyak yang pedekate lho.  Tapi Rahma berkilah dia justru merasa kasihan dengan pria yang ingin mendekatinya. 


Quote:


Lama Nggak Kelihatan, Rahma Azhari Makin 'Wow' Sebagai Hot Mama

(Instagram Rahma Azhari)


Malah nih dia ngakunya hampir nggak pernah bersosialisasi pergi ke luar rumah. Dia ngggak mau memperlihatkan kalau dirinya single  dan ingin cari pacar. Rahma Azhari lebih milih menyibukkan diri dengan nganterin anak ke sekolah, ke pasar, masak. 

Tak ada pria idaman yang mendaminginya bukan berarti Rahma Azhari merasa kesepian. Dia juga punya banyak sahabat.  Ada sahabat yang menenemani Rahma dan bisa kapan saja dipanggil ke rumah.

Lama Nggak Kelihatan, Rahma Azhari Makin 'Wow' Sebagai Hot Mama

(Instagram Rahma Azhari)


Rahma Azhari nggak akan sungkan buat memberikan penjelasna ke cowok yang lagi mau mendekatinya. Malah ada lho cowok yang mundur dengan sendirinya.


Quote:


Lama Nggak Kelihatan, Rahma Azhari Makin 'Wow' Sebagai Hot Mama

(Instagram Rahma Azhari)


Buat pria di luar sana, Rahma Azhari mengatakan kalian harus sabar menunggu dirinya membuka hati lagi. Itu nggak tahu kapan. Jadi gimana masih minat nggak nih Gan deketin Rahma Azhari?

Lama Nggak Kelihatan, Rahma Azhari Makin 'Wow' Sebagai Hot Mama

(Instagram Rahma Azhari)

Urutan Terlama
kirain ada linknya emoticon-Mad
Quote:


ane sih minat, masalahnya rahma nya gak minat sama ane emoticon-Wakaka
Jadi inget dulu heboh sama skandal dia sama adik/kakaknya. Sampe di SD/SMP diomongin sama temen-temen aneemoticon-Ngakak
kelihatan tambah muda ya
Kardashians dengan kearifan lokal
bibirnya tipikal jago baik gan emoticon-Genit:
enak buat celap celup nih
kadang suka ketuker yg mana sarah yg mana rahma emoticon-Kaskus Banget
makin hot?

oh mungkin dia lagi "ngiklan" emoticon-Hammer2
Quote:


Waduhh itu keluarga zaman SMP tampilannya udah kayak sekarang belom ye? Mateng gitu
rasa"nya di keluarga ini, ga ada yang ga hot deh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ane lebih demen liat sarah azharinya, Gan~ nggak tau kemana beliau...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di