alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kocak, Para Peneliti Bilang Kalau Burung Ini Dulunya Bisa Terbang
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0c235d9d7701f518b4567/kocak-para-peneliti-bilang-kalau-burung-ini-dulunya-bisa-terbang

Kocak, Para Peneliti Bilang Kalau Burung Ini Dulunya Bisa Terbang

Hewan adalah mahluk hidup yang memiliki naluri dalam hidupnya. Seperti singa yang memiliki naluri untuk membunuh dan tikus memiliki naluri untuk membenturkan giginya agar semakin tajam. Setiap hewan ini memilki kemampuannya sendiri tergantung pada bentuk tubuh dan anatomi tubuhnya. Seperti chitah sebagai hewan yang mampu berlari dengan cepat dan ikan sebagai hewan yang dapat hidup di air. Sedangkan burung adalah meahluk hidup yang memiliki kemampuan untuk terbang karena memiliki sayap pada tubuhnya. Namun bagaimana bila hewan lupa caranya untuk terbang?



Quote:



Quote:




Quote:



Ane juga masih penasaran apa sebenernya yang bikin para ilmuan ini berpendapat kalau burung-burung itu dulunya bisa terbang? Apakah karena mereka terinspirasi sama burung unta yang juga punya sayap tapi ga bisa terbang? Entahlah. Para ilmuan aja punya hak untuk berfikikir bahwa dulu burung itu bisa terbang, tentu aku juga punya hak untuk berfikir dapetin kamu. Asik. 



Halaman 1 dari 5
memang ada burung yg ditakdirkan untuk tidak bisa terbang seumur hidupnya..




Burung papah untuk mamah
Balasan post manbrotheking
Quote:


burung uwikuwik emoticon-Embarrassment
apakah tees punya teori burung tersebut bisa sampai di sana diantar kurir jeente?
mejeng di trit manux emoticon-Cool
Jangan diketawain, dulu aja teori bumi datar itu dipake banget. Sampai ada yang mem-publish bumi itu bulat. Lalu ditertawakan, dan dipenjara dan dianggap gila.



Lalu sekarang apa?
Diubah oleh polos.
dulu burung ane suka terbang kesana kemari.
sekarang burung ane mendem aja dalam sangkar nya.
Bisa jadi juga Gan... Kan kita gak tahu dulu nya.
Diubah oleh vickymalmsteenz
ane nggak tau dimana anehnya,dulu ayam juga bisa terbang karena dipelihara manusia jadi jinak dan kegemukan jadi nggak bisa terbang lagi
Yang penting kamu jangan sampai lupa makan, nanti sakit... emoticon-Embarrassment
Quote:

Kirain burung papah untuk temen mamah emoticon-Big Grin

Quote:

burung apa itu emoticon-Big Grin

Quote:

engga
teori ane burung itu sampe sana dianter ojek pangkalan
Balasan post manbrotheking
Quote:


bisa terbang kok kalo sangkar tetangga lebih adem emoticon-Malu
Lebih suka baca komentar
Pasti menjurus emoticon-Big Grin
dulu juga saya bisa terbang, tapi sekarang sudah lupa.
Diubah oleh whyyoubannedme
kocaknya dmn gan? -_-'
burung yg itu juga gak bisa terbang emoticon-Malu
...biasanya kucing kalo eek gali lobang di pasir, kalo udah ditutup lagi....

...nah, sebagian kucing di tempat gw usah gak pake cara gitu, asal beol aja...

...mungkin kasusnya sama kayk trit ini,...hewan² udah berubah kebiasaannya...
Quote:


gw udah baca seriusan. ternyata bawahnya malah burung papah buat mamah wkwkwk
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di