alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0bcc2902cfe7e598b4571/16-foto-pemotretan-bayi-gagal-bikin-gemas-dan-ngakak

16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!

Memiliki bayi menjadi pengalaman yang paling berharga bagi setiap orang seumur hidup. Oleh karena itu semua orangtua pasti ingin mengabadikan setiap momen-momen bayinya mulai dari lahir, tertawa, menangis, merangkak hingga berjalan.
Tak jarang mereka pergi ke studio foto untuk membuat potret paling lucu bayinya. Namun di sinilah masalahnya, bayi bukan orang dewasa yang mudah untuk disuruh berpose. Butuh usaha ekstra keras untuk mengatur bayi agar mau menghadap kamera. 
Nah dari beberapa usaha ini terkadang ada yang gagal abis dan bisa bikin kamu ngakak seharian. Penasaran? Cek foto-fotonya di bawah ini
1. Eh dedek bayinya kaget
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

2. Maunya kayak model bayi di sebelah kiri tapi apa daya adeknya takut duluan
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

3. Awas kesetrum
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

4. Eh malah nangis dicium orangtuanya
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

5. Harusnya seneng kan ya dapat banyak balon
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

6. Hehehehe malah jadi lucu
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

7. Malah belepotan
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

8. Ya nangis kalau diciumin kayak gitu
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

 9. Eh ketiduran
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

10. Masih tetep lucu kok adeknya
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

11. Eh kelihatan popoknya
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

12. Ekspresinya epik banget
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

13. Behind the scene
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

14. Belum siap dicium nih
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

15. Hadeuhh boleh juga usahanya om..
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

16. Huaaa mama aku takut kesetrum nih
16 Foto Pemotretan Bayi Gagal, Bikin Gemas dan Ngakak!Referensi pihak ketiga

Apakah kamu terhibur? Jika kamu merasa terhibur, jangan lupa ajak kerabat atau teman-teman kamu untuk membaca Kaskus.co.id setiap hari. Terimakasih telah mengunjungi artikel ini dan semoga terhibur.
Sumber : Brilio.net
Dukung penulis dengan cara 'Share/Bagikan' artikel ini!

yg no 6 kayaknya belum ada sebulan tuh,keliatan dr kulitnya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di