alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Pelayan Restoran yang unik (Ada Kera menjadi Pelayan)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0926a98e31bfd328b456b/3-pelayan-restoran-yang-unik-ada-kera-menjadi-pelayan

3 Pelayan Restoran yang unik (Ada Kera menjadi Pelayan)

emoticon-WowcantikHalo Bree Kembali Lagi di Zull25emoticon-Wowcantik

Kali ini ane mau bahas sesuatu yang berkaitan dengan makanan bre. Tepatnya ane mau bahas soal restoran tapi restoran yang mau ane bahas itu unik bre. Liat aja dibawah yaaa...


Ente semua pasti tau restoran kan ? Restoran itu kan tempat buat makan ya bre tapi restoran juga bisa tempat buat kerja bre contohnya ya itu para karyawan restoran. Jadi mereka datang ke restoran buat kerja bre bukan buat makan. Menurut ane sih restoran itu penting bre karena manusia kan butuh makan dan minum, nah kalo lagi butuhin itu kan bisa datang ke restoran. Tapi restoran juga harus di desain dengan bagus bre biar para pembeli nya bisa nyaman dan betah untuk berlama-lama dan membeli makanan yang banyak. Ada juga nih beberapa restoran yang memiliki pelayan atau pekerja yang unik, mungkin untuk menarik minat pembeli bre sekaligus jadi ciri khas restoran tersebut. Apa aja restorannya? Simak dibawah breee...


1. Kayabuki, Jepang

Quote:



2. Staneemeehoi, Thailand

Quote:


3. Bakmi Janda, Surabaya

Quote:




Udah ya bre segitu dulu sebenernya masih ada beberapa lagi pelayanan unik di restoran. Mending ente baca aja sendiri ya bre ntar ane cantumin sumbernya. Semoga trit menambah informasi unik seputar kuliner jadi ntar kalo ente penasaran langsung aja dateng ketempatnya bree..


emoticon-Cendol GanDitunggu Komeng dan Cendolnya breemoticon-Cendol Gan

jangan lupa juga

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Sumber : masup mbah eko

Sumber Gambar : Mbah google

Halaman 1 dari 3
Daya tarik dgn aksi2 sih boleh2 aja, tapi yg utama itu rasa makanan dgn harga yg terjangkau gak akan pernah bohong....
Quote:


Setuju juga sih breemoticon-Shakehand2
no. 3 wajib dicoba tuh emoticon-Wowcantik
bukan yang no. 2 emoticon-Busa
Ane suka Cosplayer cewek pelayan nya...
Balasan post Papa.T.Bob
Quote:


kalo mau nyoba nomor 3 harus nyoba nomor 2 dulu bree emoticon-Wakaka
Hmmm... nomor 3 bikin penasaran... emoticon-Wink
restoran nomer 3 yang paling menarik emoticon-Malu (S)
Boljug tuh yg janda janda emoticon-Wowcantik
yang no 2 malah crossdress emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Nah udah ketebak nih para hidung belang emoticon-Ngakak
wadau bakmi janda, itu pasti banyak yang dateng emoticon-Ngakak
ts pengalaman jd pelayan d thailand
apaan tuh yg no.2???
amit amiiitttt
emoticon-Najisemoticon-Najis

yg bakmi janda sih ane pernah liat dibahas di tv
emoticon-Maluemoticon-Malu
Diubah oleh mockingbird7
Janda nya boleh bawa pulang gak? emoticon-Genit:
gak jadi makan ane bray



emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
jayus auto happy kalau diajak dinner ke no 2. TS-nya fas bingit naruh yang no 1 ama no 2 ya, jadi ingat pilpres di suatu negara emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Gak beres yg no 1 dan 2 apalagi yg no 2 asem mual
Yang nomer 2 itu kok pelayannya badan keker tapi rada melambai ya gan?
Anjaaayy no 2 sih bkin selera makan ilang boro2 nafsu makan keburu mual duluan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
unik juga kalo resto2 berbau jepun di indo ada atraksi kera kayak dimari gan hehehe, kalau yang terakhir tuh daya tariknya lebih ke syahwat emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di