alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Gak Akan Minta Maaf Soal Tampang Boyolali, tapi Kubu Jokowi yang Tersinggung
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be08b3b96bde6422b8b4567/prabowo-gak-akan-minta-maaf-soal-tampang-boyolali-tapi-kubu-jokowi-yang-tersinggung

Prabowo Gak Akan Minta Maaf Soal Tampang Boyolali, tapi Kubu Jokowi yang Tersinggung

Prabowo Gak Akan Minta Maaf Soal Tampang Boyolali, tapi Kubu Jokowi yang Tersinggung


POJOKSATU.id, JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak akan meminta maaf atas candaan Prabowo soal ‘tampang Boyolali’ beberapa waktu lalu.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Sriyanto Saputro mengaku telah mempelajari rekaman video pernyataan Prabowo secara utuh. Dia memastikan bahwa tidak ada kesalahan atas ucapan Prabowo saat pembukaan posko relawan Prabowo-Sandi di Boyolali.

“Menurut saya (minta maaf) terlalu jauh. Apa yang disampaikan Pak Prabowo itu di forum internal para pendukung, para relawan termasuk partai koalisi. Tidak ada satu pun yang datang itu tersinggung,” jelasnya dalam keterangan pers, Senin (5/11).

Sriyanto melihat aneh jika ada pihak lain di luar forum tersebut yang terprovokasi dengan candaan Prabowo. Apalagi, rekaman video yang beredar bukan versi lengkap.

“Kalau kemudian pihak lain yang tidak ada di situ tapi karena terprovokasi oleh potongan video kan jadi aneh. Apa yang disampaikan Pak Prabowo itu tulus secara utuh,” ujarnya.

(wah/rmol/pojoksatu)
Quote:


denger thu prabowo dengan tulus bilang tampang boyolali diusir kalo ke hotel, menurut si sriyanto yah emoticon-Leh Uga

so it's okay guys, yang damai dunk,
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

oh god why emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2
Mengingatkan kisah di kep.seribu emoticon-Ngakak (S)
Dan Buni Yani tertawa hahahahaha
lah goblok ga ngerti tata sama padanan bahasa. Kalo emang buat lingkungan forum harus nya ngomong "kalian semua yg di sini ya tampang kampret miskin kejar nasbung pengikut saya", jangan di generalisir jadi "Tampang Boyolali"

ah goblok bener oposisi
Diubah oleh harunjr.dante
Tergantung siapa dan dari kubu mn yg berbicara, klo kubu sebelah dijamin dicaci hbis2an walau video nya kepotong2 emoticon-Leh Uga
Mungkinkah ini yang disebut mulut comberan?

emoticon-Ngakak
wowo babi
“Menurut saya (minta maaf) terlalu jauh. Apa yang disampaikan Pak Prabowo itu di forum internal para pendukung, para relawan termasuk partai koalisi. Tidak ada satu pun yang datang itu tersinggung,” jelasnya dalam keterangan pers, Senin (5/11).


Yaa wajar gak ada yg tersinggung, namanya jg mrk relawan dan pendukungnya paman owok.
Mgkn sampek Kakek dan nenek buyutnya dikata2in kayak diacara fesbuker pun...mrk jg bakal ketawa2 aja.emoticon-Big Grin

Saran ana sih..klo kalah pilpres, paman owok jd pelawak di fesbuker ajalah...modal bakat utk mencela2 orang sudah ada.!!
Ngohahahaha....emoticon-Big Grin
Diubah oleh milky.way0806
kerja humas yang buruk dari kelompok bekas penculik.
Quote:


Imo, kubu ini ogah minta maaf buat ngejaga gengsinya emoticon-Big Grin

Berkaca dari kasus Ahok, mereka sendiri yg bilang : meminta maaf berarti mengakui dirinya salah

Quote:


Forum internal para pendukung, ya jelas ga ada yg tersinggung emoticon-Ngakak (S)

Yg jadi masalah kan gegara dia nyebut subjeknya secara general pake bawa nama daerahnya, bukan nama organisasi/komunitas internalnya

Quote:


Full version 80 menit, kalo bukan pendukung ato jurnalis yg nyari bahan berita keknya pada males dengerin
Apalagi mereka yg protes ntu udah cukup ambil bukti dari durasi 3-5 menit sebelum dan sesudah pengucapan kalimat kontroversial ntu emoticon-Big Grin



Kalo mau fair ya jelas kemungkinan besar wowo ga ada maksud ngehina, dia udah keluar modal kampanye gede sampe minta sumbangan, masa iya jatohin elektabilitas dirinya sendiri

Emang dasar lagi apes aja, entah keceplosan ato selera humornya jelek

Bagi yg inget kasus ahok pasti bakal anggap ini karma emoticon-Ngakak
Diubah oleh JFaith
Tidak semua orang suka dengan lawakan tersebut, sifat orang berbeda-beda.

Sebaiknya kalau melawak jangan bawa-bawa tampang suku bangsa tertentu, karena sensitif.


Lihat Cita-Citata dulu juga pernah guyon "saya nggak seperti orang Papua kan", akhirnya orang Papua nggak terima.
https://www.tabloidbintang.com/berit...an-cita-citata
Diubah oleh app.developer
minta maaf terlalu jauh?

MUKAAAA LU TU JAAAUUH emoticon-Marah
angkuh
wkwkwkwk belom jadi presiden aja udah dzolimin rakyat kecill halaahhh woowooo
Wah, jadi demi gengsi, Prabowo emang udah siap kalah di Boyolali ya?
tinggi hatinya

naudzubillah
becanda boleh saja
tapi jangan tunjuk hidung atau nama secara blak blakan lah
coba contoh tuh republik gondes, gak blak blakan sebut nama, tapi orang udah tau kan maksudnya
cara becanda nya prabowo lebih mirip gaya nya srimulat yang langsung main tempeleng orang dgn harapan penonton ketawa, terlalu kasar
padahal jaman skarang srimulat udah gak laku, yang laku itu stand up comedy atau becandaan semacam republik gondes atau cak lontong yg bikin orang mikir, bukan langsung tunjuk hidung kayak tren becanda jaman dulu (jamannya three stooges)
Nasbung koar-koar nuntut Jokowi minta maaf emoticon-Big Grin
Giliran Prabowo punya salah, Nasbung diam aja emoticon-Big Grin
sama kayak kasus yang dulu

yang oposisi posisinya tersinggung
serasa de ja vu
jadi gini.. capres raja hina

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Prabowo Gak Akan Minta Maaf Soal Tampang Boyolali, tapi Kubu Jokowi yang Tersinggung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di