alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno Dilarang Ceramah, Jemaah Masjid Kisruh
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be07e5a9e740418698b456a/sandiaga-uno-dilarang-ceramah-jemaah-masjid-kisruh

Sandiaga Uno Dilarang Ceramah, Jemaah Masjid Kisruh


Pengurus sebuah masjid di Mamuju, Sulawesi Barat melarang Sandiaga Uno untuk menyampaikan ceramah karena dikhawatirkan akan berbau kampanye. Larangan ini membuat sebagian jemaah kisruh.
https://m.liputan6.com/regional/read...-masjid-kisruh

Licik emang sandi,cangkem e ga konsistenSandiaga Uno Dilarang Ceramah, Jemaah Masjid Kisruh

Halaman 1 dari 3
Njirr.. Berita kejar tayang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Melanggar ham tuh
ga bisa dipercaya omongannya
Berita seuprit emoticon-Kemana TSnya?
apa kapasitas dia ceramah di masjid? mubaligh? ustad?


oh iya doi kan santri emoticon-Malu
wadub kyai uno gak boleh dakwah
heleh posting yang lengkap napeh,emoticon-Blue Guy Bata (L)
dapet gelar Santri Post-Islamisme dari Pangudi Luhur sama Kanisius.

Ulama Akhir Zaman
didemo kgk Nih?


Quote:


Bre udh jadi ulama lho sama pks di angkat jgn di turunin lg dong.
Quote:


santri ......... ?
penghinaan ini namanya ....... beliyo ulama tau ........... emoticon-Marah


















............ emoticon-Cool
bosan
emoticon-Hot News: selamat datang di berita seputar nastakk
uh lama koq dilarang ceramahemoticon-Mad (S)
Quote:


mendadak santri

setelah gagal

mendadak NU


Quote:


Jangan bawa-bawa canisius bree....
alumni kami masih pada waras...
paling koplak si pandji doang itupun udah abis di bully sama alumni lainnya...
emoticon-Najis


Quote:


Mesjidlu di cilacap namanya apa?
Ntar gue minta timnya Sandy datengin kesono biar lu dengerin tuh lawakannya dia di mesjidlu
:goyang
ulama kok dilarang ceramah emoticon-Marah
jadi gini.. dia ngerti ga tata cara khutbah jumat?

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sandiaga Uno Dilarang Ceramah, Jemaah Masjid Kisruh
kejar target kah ???
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di