alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sergio Aguero Sudah 150 Gol di Premier League
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be07a851a9975502d8b4567/sergio-aguero-sudah-150-gol-di-premier-league

Sergio Aguero Sudah 150 Gol di Premier League

Sergio Aguero Sudah 150 Gol di Premier League


Sergio Aguero baru saja menggoreskan tinta emas bersama Manchester City di Liga Inggris. Dia mencatatkan pencapaian gol fantastis di Premier League.

The Citizens memetik kemenangan 6-1 saat menjamu Southampton di lanjutan Premier League, Minggu (4/11/2018) malam WIB. Aguero bermain 90 menit di laga itu, membukukan sebanyak satu gol dan dua assist.

Dengan gol itu, Aguero sudah mencapai 150 gol bersama City di Liga Inggris. Pemain Argentina itu membukukannya dalam 217 pertandingan, atau cuma kalah dari Alan Shearer. 

Aguero menjadi pemain kesembilan yang menembus 150 gol di Premier League. Sekaligus menjadi pemain ketiga yang membukukan gol sejumlah itu bersama satu klub saja.

Spoiler for Sergio Aguero 1:



Aguero juga mempertegas penampilan bagus saat berlaga di hadapan para pendukung City. Ada sebanyak 22 gol yang berkaitan dengan penyerang 30 tahun itu.

Rinciannya, Aguero sudah membukukan sebanyak 17 gol dan lima assist dalam 13 pertandingan terakhir di kandang. Khusus untuk assist, Aguero sudah mencetak 45 buah selama berkarier di Premier League.

Dengan catatan gol itu, Aguero menjadi pemain asing yang paling tajam di sepanjang sejarah Premier League. Predikat itu sudah dua sandang sejak bulan Agustus lalu, saat dia membukukan sebanyak 146 gol.

Spoiler for Sergio Aguero 2:



Secara keseluruhan, Aguero sudah membukukan sebanyak 209 gol dalam 306 pertandingan  di semua ajang bersama Manchester City. Dia menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim Manchester biru.

Aguero sudah membukukan sebanyak delapan trofi saat berkarier di kompetisi antarklub di negeri Elizabeth. Tiga di antaranya merupakan gelar juara  Liga Inggris. Dengan banyaknya pencapaian itu, pantas kalau Aguero disebut sebagai legenda hidup. Kontrak Aguero di City masih sampai 2021, akan kian banyak pencapaian yang dia catatkan.

Demikian pencapaian-pencapaian Aguero di Manchester City sejauh ini. Terima kasih ya sudah mampir.

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi




 
pencapaian yang luar biasa emoticon-Big Grin




emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di