alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pengalaman belanja online di jd.id yang bikin jengkel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be06ca7dbd770f9088b4573/pengalaman-belanja-online-di-jdid-yang-bikin-jengkel

Pengalaman belanja online di jd.id yang bikin jengkel

Selamat malam agan semua..
Jadi ceritanya gini, saya tanggal 16-10-2018 melakukan pembelian di jd.id
Pengalaman belanja online di jd.id yang bikin jengkel

Barang yang ane beli ini nih gan
Pengalaman belanja online di jd.id yang bikin jengkel

Nah disitu kan tertulis estimasi pengiriman 7-15 hari, ane tunggu nih gan ambil tiduran di kasur ga kerasa udah 15 hari, eh barang pesenan ane belum nongol juga, ane tanya ama cs jd.id dibales kekgini
Pengalaman belanja online di jd.id yang bikin jengkel

Ane lanjut lagi tiduran di kasur, sampe lupa udah tgl 5-11-2018, ane tanya emak ada paket kagak, dia malah jawab adanya undangan nikahan dari mantan ane..
Dengan rasa jengkel ane tanya lagi nih ke CS jd.id Pengalaman belanja online di jd.id yang bikin jengkel

Buset CS nya malah ngetawain, ga ngasi solusi atau melayani customer, padahal yg jengkel bukan ane doang gan tapi banyak banget, nih buktinya
Pengalaman belanja online di jd.id yang bikin jengkelPengalaman belanja online di jd.id yang bikin jengkelPengalaman belanja online di jd.id yang bikin jengkel

Sebenernya masih banyak banget, cuman ntar malah kepanjangan dikira story ig bukan surat pembaca..
Makasih buat momod dan agan semua
Diubah oleh mahokuman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wkwkwk ngakak ane baca alasan dari CS nya. Emang penipu itu gan. emoticon-Big Grin
Diubah oleh sehau76
Quote:


Komplain pengen minta solusi malah diketawain, kan kampret emoticon-Smilie
Jigong.id mah udah biasa kirimnya super lelet, pernah beli disana sebulan baru nyampe..kapoookkkk
Ahahaha bangkee ya cs nya jwbn chat nya begitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami mengenai pembelian salah satu produk pada (5/11) di halaman ini, kami dari JD.ID telah melakukan serangkaian komunikasi aktif dengan konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu diinformasikan bahwa produk yang dipesan oleh konsumen merupakan produk yang dipesan dari luar negeri, sehingga membutuhkan waktu lebih saat pengiriman. Saat ini produk telah diterima langsung oleh konsumen pada Senin (12/11). Konsumen telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Terima kasih.
Layanan Pelanggan JD
Balasan post jd.id
JUJUR AJA! ANE GA AKAN BELI LAGI ELEKTRONIK DI JD.ID KAMPRET!!! Dikirim barang rusak, giliran di klaim GANTI BARANG disuruh nanyain ke pabrik nya dulu kalo benar rusak baru digantiin. Giliran dapat konfirmasi dari pabrik cacat pabrikan... SKRG JD.ID GA ADA KABAR LAGI,
KAMPRET!!!!!!!!!!!!! GA AKAN LAGI GW BELI SAMA KALEAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ANE BELI AC DI JD.ID.. KARENA BISA CICIL... DIKIRIM BARANG RUSAK!!!! CLAIM GANTI BARANG DALAM 15 HARI DITOLAK, DISURUH CEK CALL KE PABRIK ACNYA DULU.... KALO BENARAN RUSAK BARU DIGANTI!!!!!!!!!!!!! GILIRAN TEKNISI AC LAPORIN KALO BENAR CACAT PABRIKAN.. MAO KLAIM GANTI BARANG KE JD.ID LAYANAN PURNA JUAL CUMAN ADA PERBAIKAN GA BISA GANTI BARANG LAGI KARENA SUDAH LEWAT 15 HARI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! TELPON KE CS ALASANNYA MASUKIN AJA DI DESKRIPSI ENTAR DI PROSES GANTI BARU....... UDA 1 MINGGU LEBIH GA ADA KABAR!!!!!!!!!!!!!!!! KAMPRET!!!!!!!!!!!!!!!! GA AKAN LAGI GW BELI ELEKTRONIK DI JD.ID WALAU MURAH..... NYESAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! APA ITU TAKTIK KALEAN NUNDA NUNDA KEWAJIBAN GANTI BARANG DENGAN ALASAN DISURUH KONFIRMASI DULU KE PABRIK???????? BIAR SUDAH LEWAT 15 HARI KALEAN LEPAS TANGGUNG JAWAB!!!!!!!!!?????????????????

BUAT KALEAN YANG BELI DI JD.ID KALO MAO GANTI BARANG DALAM 15 HARI... NGOTOT GANTI BARANGNYA JGN TERIMA ALASAN CS NYA BILANG SURUH CEK KESINI CEK KESANA DULU... MEMANG DALAM 15 HARI KEWAJIBAN MEREKA UTK GANTI BARANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Diubah oleh RushinGold
inilah knp males klo urusan dgn CS..... jawabny suka ga nyambung,,,, cuman bs jawab macam pilihan ganda...... ga pny jawaban sendiri..... mereka sendiri sebenarny ga ngerti jg apa masalahny........ emoticon-Ngacir

Quote:


Quote:


CS nya mah cuma kerja gan, kita komplen ke cs, cs follow up ke atasan, di atas nya ogah-ogah an, cs nya bingung deh akhir nya gegara ketentuan dari atasan nya emoticon-Leh Uga

tapi ane ikutin ternyata banyak juga masalah di jd.id, jadi ogah ane belanja di situ emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di