alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Demi Dilihat Shah Rukh Khan, Fans Ini Gorok Lehernya Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be06147a2c06e4c268b4567/demi-dilihat-shah-rukh-khan-fans-ini-gorok-lehernya-sendiri

Demi Dilihat Shah Rukh Khan, Fans Ini Gorok Lehernya Sendiri

Demi Dilihat Shah Rukh Khan, Fans Ini Gorok Lehernya Sendiri

Shah Rukh Khan. Dok. Ist


Para penggemar Shah Rukh Khan memadati kediaman bintang tersebut di Bandstand, Bandra, Mumbai, pada Jumat (2/11/2018) dini hari. Mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun sang aktor ke-53. Mereka datang dari bermacam-macam daerah di India dan sekitarnya hanya untuk bisa melihat dan mengucapkan selamat kepada aktor idolanya itu.

Namun acara ulang tahun Shah Rukh Khan yang dirayakan bersama para fans di depan Mannat pada Jumat (2/11) kemarin dihiasi sebuah insiden yang cukup mengerikan. Seorang fans Shahrukh bernama Salim, nekat menggorok lehernya sendiri di hadapan banyak orang.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, penyebab kenekatan Salim adalah karena rasa frustasi lantaran tak bisa bertemu langsung dengan bintang film ‘ZERO’ itu. Salim telat tiba di lokasi sehingga ia tak bisa menemuinya karena Shah Rukh Khan sudah tak berada di tempat.

Kecewa karena tak bisa melihat Shahrukh secara langsung, Salim menggorok lehernya. Ia melakukannya di depan banyak orang lain yang juga sama-sama menunggu SRK di depan Mannat. Suasana pun menjadi sedikit heboh dan kacau setelahnya.

Beruntung ada petugas kesehatan di sana. Dan memang tiap hari ulang tahun sang aktor para petugas kesehatan selalu siaga di lokasi tersebut. Saat darah mulai mengucur dari lehernya itu para petugas langsung mengamankannya dan memberikan perawatan. Luka yang dibuat oleh Salim juga tak terlalu dalam sehingga nyawanya masih bisa diselamatkan. Bahkan ia bisa kembali pulang tanpa perlu menginap di rumah sakit usai diobati oleh petugas medis di sana.

Salim nekat melakukan hal itu karena ia merasa sangat kecewa kepada bintang idolanya itu. Ia sudah jauh-jauh dari Kolkata menuju Mumbai dan menempuh perjalanan berjam-jam hanya untuk melihat Shah Rukh Khan secara langsung. Namun sialnya, saat ia tiba bintang film berusia 53 tahun itu sudah selesai menyapa fans dan meninggalkan kediamannya.

Sesi ini memang hanya berlangsung selama beberapa saat saja. Namun biasanya fans sudah menunggu sejak sehari sebelumnya dan mereka datang dari berbagai kota di India, bahkan tidak sedikit yang dari luar negeri. Momen menyapa fans di hari ultah ini juga diabadikan oleh SRK. Ia posting fotonya di Instagram dan menyampaikan terima kasih atas semua doa yang diberikan kepadanya.


Quote:



Akhir pekan ini Shah Rukh Khan menggelar pesta Festival Cahaya di rumahnya yang dihadiri oleh para tamu dari kalangan aktris Hollywood.  Pesta Festival Cahaya sendiri adalah perayaan yang dinanti-nantikan warga India. Festival Cahaya disebut juga Diwali, yang melambangkan baik atas buruk dengan lampu yang dinyalakan sebagia penanda perayaan serta harapan manusia.

Perayaan ini terfokus pada lampu dan cahaya, terutama pada lampu "diya" tradisional. Kembang api juga turut dipergunakan dalam festival ini dalam beberapa bagian negara. Biasanya festival tersebut diselenggarakan pada 7 November, namun entah kenapa Shah Rukh Khan membuatnya lebih cepat.

Setiap kali ada festival di India, publik tentu dibuat penasaran dengan bagaimana bintang Bollywood merayakannya. Lebih cepat dari tanggal perayannya, Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan mengadakan pesta besar-besaran untuk merayakan festival Diwali ini. Pada Minggu (4/11) malam, rumah Shah Rukh Khan yang biasa disebut dengan Mannat, dihiasi lampu-lampu kecil. Mulai dari halaman, dinding, hingga di dalam rumahnya penuh dengan cahaya.

Seperti pesta-pesta lain yang diselenggarakan keluarga bintang papan atas ini, tamu yang diundangnya adalah rekan sesama bintang serta koleganya. Sedangkan aktris yang datang di antaranya Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, Kajol, Alia Bhatt, dan masih banyak lainnya.

Demi Dilihat Shah Rukh Khan, Fans Ini Gorok Lehernya Sendiri

Kareena Kapoor. Dok. Instagram


Mengenakan lehenga saree hitam-krem, penampilan Kareena Kapoor tampak anggun seperti biasanya. Ia juga tidak menambahkan banyak aksesoris dan itu membuatnya terlihat elegan. Berbeda dengan sang adik, Karisma justru memilih saree berwarna terang. Perempuan berusia 44 tahun ini juga tidak menambahkan banyak aksesori, hanya cincin emas serta anting berbentuk bunga yang dipakainya.

Demi Dilihat Shah Rukh Khan, Fans Ini Gorok Lehernya Sendiri

Kajol dan Shah Rukh Khan. Dok. Ist


Sementara itu, sahabat lama Shah Rukh Khan, Kajool memilih saree berwarna salem-emas yang sangat cocok dengan kulitnya. Agar tampak serasi, Kajol memilih tas serut emas untuk ia bawa ke pesta tersebut. Sama halnya dengan aktris lain, Kajol hanya mempercantik dirinya dengan anting panjang berwarna senada dengan gaunnya.

Terkait soal insiden seorang fansnya, Shah Rukh Khan belum memberikan komentar apapun.



Sumber


*PGP* yg penting PERTAMAX


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di