alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tinggal Kenangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0588331e2e659038b457d/tinggal-kenangan

Tinggal Kenangan

Di putusin,dengan alasan mau berubah,kita gak harusny pacaran,agama kita ngelarang,giliran d ajak tunangan,gak mau,.

Bilang sayang,bilang cinta,d ajakin tunangan d ajakin berjuang bareng buat memperbaiki diri,gak mau,.

Agama memang melarang pacaran,tapi klo ane serius dan punya tujuan jelas,kenapa harus bilang jodoh d tangan Yang Maha Kuasa?apa dengan berdiam diri tanpa berusaha itu bisa mendatangkan jodoh?,.

#untukmu yg baru saja pergi emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2
Betul. Jodoh tidak akan datang hanya dengan duduk2 di sofa. Jodoh juga butuh usaha.

Berusahalah terus. Cari yang memiliki visi yang sama.

Good luck.
Biasanya alasan seperti itu hanya klise saja. Dan biasanya sudah ada yang baru. BIASANYA
semangat
jadik dia putusin elu gegara kagak mau tunangan yah ngor ?
kok bisak ?
elu cewek apah cowok sih ?
Quote:


setuju sama pendapat inih emoticon-Big Grin
buat ts nya sabar en semangat emoticon-Big Grin
bener. saran gw lgs lamar sj emoticon-Cool
Cinta bertepuk sebelah tangan emoticon-Blue Guy Peace

Cari yang lain yang bisa di ajak ta aruf
Sabar gan, bgtulah kehidupan


Ada suka ada duka....
kalau agan udh jadi lebih baik, tipe pasangannya juga bukan dia lagi

liat aja
Quote:


Gw setuju ma inih. Lu malah bisa dikatakan beruntung gak jadi ma dia. Bersyukurlah, bray emoticon-Recommended Seller
Bener tuh, bersyukurlah.. mungkin dia bukan yg terbaik untuk agan,
Jika bahagia, pertahankan. Jika menderita, wajib lepaskan. Paham ? emoticon-norose
Diubah oleh devikhan96
Quote:


Kadang ane benci dengan kata jodoh d tangan Tuhan,tapi kita gak ad usaha buat mencari jodoh itu sendiri,
Quote:


Giliran gw bahas tentang ini,dia bilang gak siap emoticon-Hammer (S)
Quote:


Sbelumny ane baek2 aj,tapi entah ad bisikan drmn dia mendadak pingin sendiri,dengan alasan yg seperti itu,ok ane trima,tapi satu wktu dia msh hubungin ane,gw gk tau mau dia gmn,sbg laki2 ane cuma nrima keptusan dia dan menghargai setiap yg dia inginkan
Quote:


Gw gak tau jelas mau dia apa,gw tanyain diskusiin sm dia knapa2nya,diany minta ane serius,ane seriusin,tp palah dianya yg mundur,dan akhirny harus bubar,dan dngan alesan sprt itu,btw gw laki
Quote:


Siap Pak Ekoo
Coba ajakin nikah, jangan tunangan.
Agama gak ngelarang pernikahan kan?emoticon-Leh Uga
Quote:


Jawabanny gak siap,dan ane pun blom siap,mengingat sikapny yg masih labil emoticon-Cape d...
Ah elah.. hari gini masih dungu aja.

Alasan aja itu.. sebenarnya sudah ada yg lain, yg tentunya, berkali-kali lipat lebih daripada situ dalam segala aspek.

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di