alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak dengan Adidas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0554cdbd770ca0a8b4569/real-madrid-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-adidas

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak dengan Adidas

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak dengan Adidas





Salam Olahraga!

Menurut laporan dari Spanyol hari ini, klub kebanggan ibu kota yakni Real Madrid akhirnya menyepakati perpanjangan kontrak dengan Adidas. Kontrak tersebut terjalin sejak 2020 hingga 2030 mendatang. Joss!

Real Madrid digadang mendapat jumlah awal sebesar 110 juta Euro per musim dari tahun 2020 hingga 2030. Hal tersebut menempatkannya di atas Manchester United dan Barcelona (setidaknya urutan kontrak tersebut berdasarkan lansiran Marca). 

Angka-angka tersebut semakin menambah perspektif soal kesepakatan baru ini yang dinilai lebih banyak dua kali lipat dari sebelumnya. Kontrak terakhir yang tutup pada 2020 dilaporkan hanya bernilai 52 juta Euro per musim. Melihat olahraga populer lainnya separti NBA, rata-rata klub dari klub basket ini mendapat 125 juta dolar per musim dari Nike yang setara sekitar 110 juta Euro dengan kurs saat ini.

Selama sepuluh tahun terakhir ini, Madrid sukses mengantongi 1,1 miliar Euro dari Adidas. Klub terus mendapat keuntungan dari penjual souvenir dan lain-lain. 

Oh iya Gan, selain Adidas sponsor aparel lainnya juga sangat tertarik untuk bekerja sama dengan Madrid sejak lama. Contohnya ada Nike dan Under Armour yang ingin mendepak Adidas, tapi keingin tersebut tidak pernah terwujud hingga saat ini. Kayaknya aparel raksasa asal Jerman ini engga akan mau ngelepas Madrid yang merupakan salah satu aset terpenting mereka.



Spoiler for Real Madrid x Adidas 2030:


Spoiler for Real Madrid x Adidas 2030:




Jadi gimana nih para Madridista soal perpanjangan kontrak dengan Adidas hingga 2030? Sebagai informasi Madrid sejatinya emang udah didukung sama Adidas sejak tahun 1998 Gan. War biasa....!

Diubah oleh kopisusunow


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di