alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WOW] Alasan Para IBU ini Memakan anak-anaknya !
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be04d4d1a997591148b4573/wow-alasan-para-ibu-ini-memakan-anak-anaknya

[WOW] Alasan Para IBU ini Memakan anak-anaknya !

Alasan Para Ibu ini Memakan anak-anaknya !


[WOW] Alasan Para IBU ini Memakan anak-anaknya !

[WOW] Alasan Para IBU ini Memakan anak-anaknya !


Mungkin kita pernah mendengar bahwa ada beberapa hewan yang tega memakan anak kandungnya sendiri. Hewan-Hewan tersebut Diantaranya adalah Hamster, Ular, Babi, Serangga, Primata, Ikan dan juga Burung. Tetapi dibalik itu semua terdapat alasan mengapa para induk ini melakukan hal tersebut. Penasaran ? Cekibrot 


Quote:

    

Quote:


Quote:



Dalam dunia Perhewanan untuk memaksimalkan Sumber daya, Energi, Dan kesempatan Hidup dalam melanjutkan keturunan, maka memakan bayi sendiri adalah hal biasa untuk dilakukan walaupun mungkin terlihat aneh bagi kita.


Spoiler for Sepatah Kata TS:



[WOW] Alasan Para IBU ini Memakan anak-anaknya !


Jangan Lupa Rate dan Komen Gan


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Spoiler for sumur:


Thread TS Lainnya : 



Diubah oleh 19ilham22
Halaman 1 dari 5
Komen pilihan kaskuser emoticon-Cendol (S)
Quote:
Diubah oleh 19ilham22
Ibu yang kejam emoticon-Frown
Kalo ayah suka buang anak gmn gan?
Di WC misalnya?
[WOW] Alasan Para IBU ini Memakan anak-anaknya !
setau ane meskipun membunuh, ga ada hewan yg sengaja mentelantarkan anak2nya, kecuali si anak udah dianggap dewasa atau mencari makan sendiri emoticon-Cool
klo ada ibu yg membuang anaknya padahal anaknya blm bisa apa2, itu namanya ibu otak konthoL emoticon-Cool
Quote:

Si agan sukanya olahraga jari ya emoticon-Ngakak
Quote:

Setuju bree emoticon-Cool
Balasan post kena.semprot
Quote:


gua suka komen lo emoticon-Cool
dibandingkan dgn makan temen mending mana gan? emoticon-Entahlah
Kalau hewan boleh lah, tapi kalau manusia dengan kelebihan berupa akal kok masih ada yang tega ya? emoticon-Bingung
Quote:


Makan beling, gan. emoticon-Jempol
Untungnya bukan manusia ya emoticon-Embarrassment

CENDOLIN ANE DONG
Widih yang terakhir gan ngenes banget, mau kimpoi malah diganggu sm anak2nya emoticon-Ngakak
Quote:


Kan kampret bisa aja kepikiran wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Daripada di makan predator mending ibu makan sendiri kamu nakemoticon-Big Grin

Btw pejwan masih lengang yaemoticon-Big Grin
Kasian..emoticon-Frown
Yang terakhir udah ngebet banget kayanya ga bisa ditahan emoticon-Wowcantik
Ngeri judulnya emoticon-Ngacir...
Balasan post youdoyouknow
Quote:


gak ah, mending ane makan bakso. enyak emoticon-Genit
Klw kucing penjelasannya gmn?
suka banyak yg makan anaknya sendiri setelah ngelahirin
mantap bahasan yg mencerahkan
gembok kah?

Edit gagal gembok emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh james.gordon
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di