alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut prabowo @$u bupati boyolali akan dipolisikan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be03f8098e31b90678b456a/sebut-prabowo-u-bupati-boyolali-akan-dipolisikan

Sebut prabowo @$u bupati boyolali akan dipolisikan

Sebut prabowo @$u bupati boyolali akan dipolisikan

Puluhan ribu orang yang tergabung dalam Forum Boyolali Bermartabat, melakukan aksi turun ke jalan-jalan, Minggu(4/1/2018), memprotes Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto yang disebut melecehkan warga kabupaten di Jawa Tengah tersebut.

Tim Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno berencana untuk melaporkan Bupati Boyolali Seno Samodro ke pihak kepolisian. Mereka menganggap Bupati Seno sempat berorasi dengan menyampaikan kata-kata kasar saat demo terkait pidato Prabowo yang menyingging tampang warga Boyolali beberapa waktu lalu..

Wakil Ketua BPN Prabowo – Sandiaga, Yandri Susanto bahkan sempat membandingkan pernyataan Bupati Seno dengan Ketua Umum Partai Gerindra. Politikus PAN ini bahkan menilai ucapaan Bupati Seno yang seharusnya disoroti karena tidak pantas dilontarkan dari seorang kepala daerah.
"Orang-orangan yang sok membela orang Boyolali justru katakan kata-kata tidak pantas, terutama bupati Boyolali yang katakan Prabowo Asu, itu lebih tendensius dan ujaran kebencian dan kita akan laporkan itu pada kepolisian," kata Yandri di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Berbanding terbalik dengan pidato Bupati Seno, menurut Yandri pidato Prabowo yang ramai dibicarakan karena dinilai meremehkan tampang warga Boyolali itu sama sekali tidak bermaksud untuk merendahkan.
"Kalau pidato Prabowo diikuti secara lengkap dan tuntas, sebenarnya nggak ada nada ataupun kata-kata Prabowo yang tujuannya menghina orang Boyolali," ujarnya.
Selain melaporkan kepada pihak kepolisian, Yandri pun menambahkan bahwa pihaknya akan melaporkan Bupati Seno ke dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).
"Kami akan laporkan bupati Boyolali yang katakan Prabowo asu, itu sungguh sangat tidak pantas dikatakan pejabat publik. Iya kami laporkan (ke Bawaslu) juga, karena merugikan pasangan kami," pungkasnya.
Untuk diketahui, beredar sebuah video yang menampilkan Prabowo Subianto berpidato di depan warga Boyolali. Saat itu dirinya sedang menceritakan tentang hotel-hotel mewah.
Meski demikian, Prabowo kemudian menyinggung kalau warga Boyolali tidak pantas masuk ke dalam hotel mewah. Capres nomor urut 01 ini bahkan menganggap kalau warga Boyolali susah untuk menyebutkan nama hotelnya.
Berikut potongan pidato Prabowo:
Seharusnya kami pensiun, seharusnya kita istirahat tapi kami melihat bahwa negara dan bangsa masih dalam keadaan tidak baik, saya memberi usia saya untuk bangsa ini, saya memberi jiwa dan raga saya untuk bangsa ini.
Tapi begitu saya lihat Jakarta, saya melihat hotel-hotel mewah.
Gedung-gedung menjulang tinggi.
Sebut aja hotel paling mahal di dunia, ada di Jakarta.
Ada Ritch Calton, ada wardlof astoria, ngomong aja kalian nggak bisa sebut.
Dan macem-macem itu semua.
Dan saya yakin kalian nggak pernah masuk hotel-hotel tersebut, betul?
(betul, sahut hadirin yang ada di acara itu).
Mungkin kalian diusir, tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini.

sumur:

https://m.suara.com/news/2018/11/05/161143/sebut-prabowo-asu-bupati-boyolali-akan-dilaporkan-ke-polisi?utm_source=LINE&utm_medium=News

kampret mulai berjatuhanemoticon-Kaskus Radio

boss kampret mau jatuhemoticon-Kaskus Radio

nda takut panen bata(lumayan buat bikin rumah dp0%)emoticon-Cool

itu tanda kaskuspret tergonchangemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh singahallah
Halaman 1 dari 5
Ga mau disebut @su maunya disebut B2 emoticon-Ngakak
Quote:



tsnya panastak ya, waspadalah ..
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kepala.negara
Ini sih malah bikin Prabowo semakin kehilangan simpati orang-orang desa/kota kecil.
skrg bukan lg nyungsep, tp sudah terkapar. mending gak usah kampanye wok, buang2 duit emoticon-Traveller
Diubah oleh 54m5u4d183
Balasan post kepala.negara
Quote:

ts anti wowo setelah diminta ngisi kardus buat syarat dijadiin anggota dpr tahun 2014emoticon-Cool
Quote:

hehehh kira ana cuman mentok di entusias saja yg nastak si mendadak.ranger


ternyata bos ana lebih tinggi tingkatannya
emoticon-Imlek


Penistaan warga Boyolali,wajar ngamuk warganya
emoticon-Ngakak

Gw lg mikir gimana kalo wowo jdi RI 1 beneran, trus kunker ke bajul kesupen, bupatinya gmn ya?

emoticon-Ngakak
Quote:


pas ahok kok ga bilang gini ?
Baru aja kemarin si kakek aming raisa bilang jangan dikit dikit mewek ke polisi. Ternyata syarat dan ketentuan berlaku. *hanya untuk kubu sebelah
aduh makin ancur suaramu wo.
Salah lu wo klw mau nyerang tuh bupati boyolali, apalagi masih panas2nya soal tampang boyolali. Harusnya mainkan negatif campaign nya serang tuh pemerintah.
Hina menghina, trus saling lapor melaporkan.. Alangkah lucunya politikus negeri ini..emoticon-Cape d... emoticon-No Hope

#2019Golput
Kenapa harus dipolisikan kalo mengatakan sesuatu yang jujur emoticon-Confusedemoticon-Confused
prabocor kebakaran emoticon-Ngakak
brati bener kalau marah dia emang ( itu ) emoticon-Big Grin
bupati kok cangkeme rusak...cangkemu asuuu dapurmu nyuk..
jadi gini.. nguahaha asu emng
hancurkan wowok

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sebut prabowo @$u bupati boyolali akan dipolisikan
Aaaaa.... Susu....

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di