alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman
4.62 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be03e795a51635c458b456b/ketika-para-tokoh-spongbob-squarepants-berubah-menjadi-manusia-di-tangan-seniman

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

[ HT# 376, 377 ]

Salah satu film kartun populer di tanah air SpongeBob SquarePants keluaran Nickelodeon rupanya hingga kini masih melekat di dalam fikiran anak-anak hingga remaja zaman now. Bahkan saking populernya di luar sana tiap-tiap tokoh dalam SpongeBob SquarePants menginspirasi seorang seniman untuk memvisualkan dalam bentuk illustrasi manusia, seperti apa tampilan Squickward si pengeluh atau tuan Krabs si mata duitan ditangan seniman ini?

Hasil coretan Polly seniman wanita asal Rusia, berumur tujuh belas tahun inilah yang membuat para tokoh kartun SpongeBob SquarePants terlihat sangat keren dan menurut saya sangat pas, dan berharap karakter-karakter di bawah ini bisa di buatkan versi film kartunnya juga, hehe. Polly dikenal memiliki akun Polochka di Tumblr banyak berkreasi dan menciptakan karya-karya yang keren, nggak nyesel kalau teman-teman disini mem-follownya. Entah kenapa saya begitu menikmati hasil karyanya, terlihat dari karakter garis dan permainan warnanya menurut saya mengingatkan komik-komik buatan eropa yang sudah terkenal lebih dulu.

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman


SpongeBob

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

SpongeBob SquarePants adalah sebuah spons berwarna kuning yang kotak berlubang-lubanh ini bekerja sebagai koki atau juru masak satu-satunya di Krusty Krab, sebuah restoran makanan cepat saji milik tuan Krab. SpongeBob SquarePants memiliki karakter orang yang selalu semangat, suka berteman, sedikit cuek dan penyuka binatang peliharaan Gary si siput bersuara kucing, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Patrick Star

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

Aslinya adalah seekor bintang laut berwarna merah muda adalah sahabat kental si Spongebob. Meski terlihat bodoh, konyol, lucu, dan sulit berkosentrasi Patrick adalah sahabat terbaik Spongebob. Di kota Bikini Bottom Patrick hidup bertetangga dengan rumah Squidward dan rumah nanas Spongebob namun seringkali Squidward merasa terganggu oleh mereka, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Sandy Cheeks

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

Bagaimana bisa seekor tupai hidup dan berteman di dalam lautan, hanya di dunia SpongeBob SquarePants lah seekor tupai bisa hadir disana. Dengan memakai baju bak astronout Sandy bisa bernafas di dalam air dan bisa melakukan karate sebagaimana hobi favoritnya, memiliki ide-ide cemerlang, enerjik, dan Spongebob juga sahabat dekatnya, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Pearl Krabs

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

Pearl Krabs adalah seekor paus abu-abu bermata bulat berhidung besar, adalah putri dari Eugene Krabs atau tuan Krabs. Sebagai anak orang berada Pearl Krabs begitu terobsesi dengan kepopuleran dan kecantikan, lucunya Pearl Krabs seringkali kurang romantis dengan ayahnya sendiri jika keinginannya tidak terpenuhi, meski begitu Pearl Krabs tetap menyayangi ayahnya, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Squidward Tentacles

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

Seekor gurita penggerutu, mengaku memiliki jiwa seni tinggi terutama saat bermain Klarinet, ia bekerja sebagai seorang kasir di rumah makan Krusty Krab, sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya. Tapi da begitu menyukai ketenangan hingga seringkali resah jika kedua tetangganya berulah namun orang paling tidak disukai adalah Squilliam Fancyson teman SMA nya, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Sheldon J. Plankton

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

Penggemar film SpongeBob SquarePants pasti mengenal siapa tokoh ini. Yup, dialah tokoh antagonis yang selalu berusaha mengambil resep rahasia Tuan Krabs. Usahanya merupakan murni persaingan bisnis namun Sheldon J. Plankton yang cerdas ini sayangnya menggunakan kecerdasannya di jalan yang salah, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Mr. Krabs

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

Dialah bos Spongebob dan Squidward di restauran miliknya Krusty Krab. Mr. Krabs atau tuan Krabs begitu terobsesi dengan uang, segalanya harus menghasilkan uang, uang, dan uang segalanya diperhitungkan untung ruginya. Chum Bucket adalah restauran milik Sheldon J. Plankton yang bersaing dengan restauran Krusty Krab, nah ketika di illustrasikan seperti ini bagaimana menurut kamu?



Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

emoticon-Hai


Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█

Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: polly/ polochka tumblr | Sotoshop : iskrim




Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 6
emoticon-Ngakak squidward jadi ganteng gitu
Balasan post rahmat1501
Jadinya kayak gak asyik gitu ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yoyoooi emoticon-Big Grin

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman
Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman
wah jadi keren nih
masih gantengan squidward yg ini bree
Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman
Bujug ganteng bet si skuipwertemoticon-Ngakak
Quote:


Mungkin yg gambar pengagum beratnya emoticon-Big Grin
plankton ama squidward nya ngga cocok bgt, emoticon-Big Grin

cocok nya si squidward tu kayak om om paruh baya yg suka marah-marah, emoticon-Big Grin

klo plankton nya malah jadi keren bgt gitu, image evil genius nya dapet sih, tapi terlalu keren, emoticon-Big Grin

nice trit, emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh re.cozy
Quote:


Yoyoooi


Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman
..... emoticon-Ngacir ngupii
Diubah oleh iskrim
jd cakep semua

Menurut ane beberapa ada yg agak miss, krim
Pearl Krabs ama Squidward mnrt ane versi karakteristik humannya kurang pas ama jati diri versi kartun aslinya

yg perfect buat ane plankton ama sandy chik emoticon-Cool

Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |



Diubah oleh Pazonda95
plankton jadi kece gitu yak emoticon-Wow
Quote:


Quote:


Quote:


Yoyooooi emoticon-Leh Uga

Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman
ane yakin karakter patrick itu mirip dengan fadli zonk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ketika Para Tokoh 'Spongbob SquarePants' Berubah Menjadi Manusia Di Tangan Seniman
Skuidwot lagi menariemoticon-Malu
Diubah oleh lapar.bang
Quote:


kapan turun gunungnya, masih betah ente? emoticon-Leh Ugaemoticon-Motret
Quote:


Nunggu tahun baru pamanemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Paman sudah rindu nampaknyaemoticon-Belum Tidur
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di