alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terima Kasih Nyamuk
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be03acc98e31bb5228b4568/terima-kasih-nyamuk

Terima Kasih Nyamuk

Terima Kasih Nyamuk
ilustrasi

Akhir-akhir ini gak tau kenapa banyak banget nyamuk. Dibanding hari-hari normal, populasi nyamuk mungkin 12 kali lipat dari biasanya. Sebagai gambaran nih di Surabaya, kota tempat ane bernaung, sekarang belum musim hujan. Sementara di beberapa kota lain, selain Surabaya, sudah mulai turun hujan. Surabaya sendiri masih panas terik kala siang dan sumuk (gerah) kala malam.

*****

Terima Kasih Nyamuk
ilustrasi

Gara-gara kompilasi (atau komplikasi) itu semua, tidur ane tidak pernah nyenyak. Dalam semalam bisa terbangun berkali-kali ya gara-gara si nyamuk. Padahal pintu sudah ditutup rapat dan AC (air conditioner) sudah dinyalakan.

Pernah suatu kali ane kebangun jam 12 malam. Dan karena stres bolak balik nabokin pipi, jidat, dan anggota tubuh sendiri, ane terjaga sampai pagi.

Bagi yang bertanya kenapa ane gak pakai obat nyamuk aja? Jawabannya gak lain karena ane alergi dengan obat nyamuk semprot, apalagi bakar, karena gak kuat sama aromanya. Asma ane sering kumat kalo ada orang rumah yang pakai obat nyamuk seperti disebutkan tadi.

*****

Terima Kasih Nyamuk
ilustrasi

Setelah menimbang-nimbang akhirnya ane inisiatif pake obat nyamuk lotion alias oles. Walaupun sebenarnya risih juga kalo dipake pas tidur, tapi lama-lama juga terbiasa (terpaksa). Dan demi tidur yang nyenyak, pulas, panjang, dan luas, biar hari esok gak kerasa terlalu capek (hanya karena disebabkan oleh begadang dengan nyamuk, yang tidak diharapkan kedatangannya).

Tapi ternyata tidak sesuai dengan perkirakan, obat nyamuk oles bertahan hanya sekitar 2 jam setelah dipakai. Selepas itu nyamuk sudah bisa kembali menusuk-nusuk kulit ane. Mau tidak mau harus ngoles lagi. Tapi sayangnya seringkali ane terlalu mager (malas gerak) buat bangun dan ngoles obat nyamuk. Alhasil tidur ane kembali tidak nyenyak. Merem tiduran, tapi sambil nabokin diri sendiri seperti orang gila. Ane bener-bener stres dan menyerah. Kali ini ane give applause buat daya juang si nyamuk.

*****

Terima Kasih Nyamuk
ilustrasi

Nah, lalu tadi malam jam 12, ane terbangun. Lagi-lagi gara-gara si nyamuk. Oke gak apa, kali ini ane masih punya kekuatan buat bangun dan ngolesi tubuh pake obat nyamuk oles. Soalnya ane baru naik kasur jam 11 malam, jadi ane malah terjaga dan melek semelek-meleknya. Lalu sekitar jam 2 pagi ane kembali bangun. Seperti sudah ditebak, khasiat obat nyamuk oles sudah hilang dan saatnya nabokin diri sendiri. Bedanya kali ini ane bawa woles aja. Mau dibikin stres percuma, malah bikin capek sendiri. Ane pun merelakan darah kotor ane buat mereka.

Ane terjaga sambil mikir kenapa sih nyamuk gini banget. Gak bisa ya, lihat orang mau istirahat. Tapi di sisi lain ane mengapresiasi perjuangan mereka buat bangunin ane. Yang mana akhirnya ane bener-bener bangun ketika adzan subuh berkumandang. Ya, setelah lama gak subuhan di masjid, akhirnya ane kembali melaksanakan jamaah subuh di sana. Berkat siapa lagi kalau bukan si nyamuk. Trims, muk. Perjuanganmu gak sia-sia.

Baca juga: Berbaik Sangka Pada Hari yang Buruk

*****

Spoiler for hadits:


*****


Sekian dari ane Bre & Sis.
Apa agan sudah berterimakasih sama nyamuk? silakan tulis di kolom komen emoticon-Big Grin
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bob selanjutnya.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

*Thread ini terinspirasi dari pengalaman ane dengan nyamuk semalam

Diubah oleh Papa.T.Bob
Halaman 1 dari 7
Ac ente udah minta diservice atau kapasitas ac ente kecil emoticon-Big Grin
Tiati loh demam berdarahemoticon-Mewek
di-isep nyamuk nyang beginian


Terima Kasih Nyamuk
Balasan post zellim
Quote:

iya sepertinya gan emoticon-Frown
Quote:

emoticon-Takut (S)
Quote:

diisep ? emoticon-Genit
Ga pa2 gan daripada lebah
gpp gan sedekah darah ente yg kotor..
huahhaha..
coba dibersihin kamarnya.. terus pake tanaman jeruk atau rosemary di luar rumah.
Rumah bersih banyak tanaman yg wangi pula.
Diubah oleh silentreadrclub
kenapa nyamuk suka menghisap darah?
setiap malem kamar ente dikasih fogging aja
ente tidur pake gas mask
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Balasan post MamaDeliaKiller
Quote:

iya sih emoticon-Embarrassment
Quote:

emang ane jarang bersih2 emoticon-Embarrassment
Quote:

kalo isep rokok batuk bre
Quote:

wakaka, cyberpunk bgt emoticon-Leh Uga
boleh dicoba tuh bre
ini bener banget
akhir-akhir ini nyamuk emang lebih banyak dari pada sebelum nya, banyak banget
dan setiap pagi pasti ane kebangun pas subuh gara-gara ini nyamuk
dan kalo ane sore ketiduran pasti pas magrib ane kebangun, lagi-lagi gara-gara nyamuk
bahkan ane pernah kebangun terus pengen tidur lagi, tapi ini nyamuk malah makin menjadi
di situ ane sadar, oh iya solat dulu. kalo udah solat boleh lanjut tidur lagi
Allah memaksa hamba nya untuk menghadap kepada nya dengan hal yang tidak di duga
kadang juga kucing ane suka menggila tengah malem lari sana-sini sampe ane di injek-injek
mungkin di situ Allah menyuruh hamba nya untuk solat tahajud emoticon-Smilie
ga pake yg elektrik....... emoticon-Ngacir

Pake obat nyamuk semprot gan emoticon-Sundul Up
jiah.. pake cara nenek moyang aja bray.. pasang kelambu
true story gan, malah pernah sengaja ga pake obat nyamuk biar kebangun lagiemoticon-2 Jempol
ac nyala masih Ada nyamuk? emoticon-Bingung
Quote:


Tenderin gan..jangan lupa pake apd..emoticon-Leh Uga
Mosquito bites a boob. It sucks milk or blood? emoticon-Leh Uga
Sekalian gembokep
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di