alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Prabowo Minta Soal Tampang Boyolali Jangan Dipolitisasi
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be030e39252336e288b457e/kubu-prabowo-minta-soal-tampang-boyolali-jangan-dipolitisasi

Kubu Prabowo Minta Soal Tampang Boyolali Jangan Dipolitisasi

Kubu Prabowo Minta Soal Tampang Boyolali Jangan Dipolitisasi


TEMPO.COJakarta - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Adil Makmur, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Eddy Soeparno meminta pidato Prabowo soal tampang Boyolali tidak dipolitisasi. Ia menegaskan, Prabowo tidak bermaksud merendahkan masyarakat tertentu dengan ucapan itu.
 
"Tidak ada maksud mengejek dan merendahkan, ataupun memberikan kata-kata yang justru mengerdilkan masyarakat daerah tertentu," ujar Eddy kepada wartawan selepas menghadiri acara Tabligh Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) di Gelanggang Olahraga Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Ahad 4 November 2018.
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga menyayangkan banyak ucapan yang dipolitisasi. Menurut dia, ucapan Prabowo itu hanya sekedar gurauan. Ia membandingkan tampang Boyolali ini dengan istilah 'ndeso' yang menurut dia mempunyai makna serupa.

Eddy pun meminta, masyarakat tidak cepat mengambil kesimpulan dan tidak berprasangka buruk. Apabila setiap ucapan dipolitisasi, maka polisi nanti yang akan repot karena harus memproses banyaknya laporan masyarakat yang masuk.
 
Selain itu, dia meminta masyarakat menjaga stabilitas politik selama lima hingga enam bulan ke depan agar pada tahun politik tidak sibuk dengan urusan hukum.
"Saya berharap apa pun yang kami sampaikan, dicerna baik," kata Eddy.
Saat berpidato dalam peresmian kantor Badan Pemenangan Prabowo Sandi di Boyolali, pada Ahad, 30 Oktober 2018, Prabowo Subianto menyinggung soal pertumbuhan ekonomi Indonesia yang timpang. Ia melihat pertumbuhan ekonomi di Jakarta sangat berbeda dengan daerah lain, indikatornya adalah banyak gedung tinggi termasuk hotel-hotel ternama di dunia.
Prabowo kemudian mengatakan, "Saya yakin kalian nggak pernah masuk hotel-hotel tersebut, betul? Mungkin kalian diusir, tampang kalian tidak tampang orang Kaya, tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini." Pernyataan Prabowo itu kemudian menyebar dengan cepat setelah video pidatonya diunggah di platform berbagi video YouTube yang kemudian viral.




sumur

emoticon-Shakehand2  dengarkan itu wahai nastaq
Halaman 1 dari 2
jangan dipolitisasi ! kalau kami boleh.....
enak bgt idup kubu bowo ini
Baru digoreng gitu aja dah nyerah
Mental temfe
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Kalau miskin ya sadar diri
Mending lo pada suruh botol pake pempres deh emoticon-Traveller
Udah ada kok pempres buat kakek" emoticon-Traveller
jadi gini.. inget pas jaman ahoax
ngelawak ni oposisi
boyolali akan menghancurkanmu

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Kubu Prabowo Minta Soal Tampang Boyolali Jangan Dipolitisasi
Ucapkan itu ke muka anda dan jaringan pertemanan anda dulu emoticon-Big Grin
Tampang ambon yg di identikan sama masyarakat klo gk debcolector y preman santai ajaemoticon-Motret
emang enak digoreng wok? emoticon-Big Grin

level nastak sama nasbung sekarang sama saja.. emoticon-Big Grin
Susah ngomong sama pembela rezim.

Mereka sdh dibutakan fanatisme buta shgg menolak realita
Quote:
Bos suka ngemehin... Pas viral, kacung yg repot...
Apakah cermin termasuk barang langka?emoticon-Bingung
mewek berjamaahemoticon-Frown
Ga lulus prodi Bahasa Indonesia ini orang.
Maunya asal mangap pake alesyan becanda..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
apapun yg keluar dr ucapan politisi di dpn publik,-siapapun orgnya- apa boleh buat,sifatnya politis. apalagi dlm situasi dan kondisi skrg ini.makanya,hati2.sebetulnya sdh terlalu byk kejadian yg dpt dijadikan pelajaran. tp koq ya, begitu lg begitu lg ...emoticon-Frown
Cuma betjanda lucu lucuan
Diubah oleh Betjanda
dulu waktu ahok pidato kenapa dipolitisasi ya? emoticon-Ngakak
Kubu Prabowo Minta Soal Tampang Boyolali Jangan Dipolitisasi
candaan dibikin serius.

cebongs gak ada kerjaan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di