alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Raih 8 Gelar Doktor Kehormatan, Ini Kata Megawati Soekarnoputri
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be02b4160e24bb8458b456a/raih-8-gelar-doktor-kehormatan-ini-kata-megawati-soekarnoputri

Raih 8 Gelar Doktor Kehormatan, Ini Kata Megawati Soekarnoputri

Quote:


trit ini dipersembahkan kepada para pemuja


*rekor cuy, 8 HC
Halaman 1 dari 2
kedelapan gan
Aneh bin ajaib....
Gak habis pikir....
Luwar binasa...8 gelar doktor.

Parahal S1 ajah kaga lulus...emoticon-Big Grin
Sekolah aja engga, dapet gelar doktor
Nah itu rejeki namanya dpt doktor melimpah
atas dasar apa dapet gelar itu?
Quote:


Dahlan Iskan dan Bill Gates juga belum dapat gelar S1 tapi dapat gelar doktor honoris causa.

Beberapa peraih doktor honoris causa itu orang-orang sukses yang sudah tidak membutuhkan gelar akademik lagi untuk meraih kesuksesan.
kasihan ... emoticon-Frown
Quote:


Tanyakan ke kampusnya, terserah keputusan kampusnya.

Jangan sirik, makanya jadi orang sukses, jadi nggak usah bikin skripsi bisa dapat gelar doktor kehormatan.
Bukannya dulu megawati DO dr universitas di indonesia?
Kok skrg banyak banget gelarnya
:capede
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Balasan post ronny398
Quote:


Saya juga cuma baca judul gan
cocok jadi rektor BSIemoticon-Big Grin
Sebaran kobokan mak banteng sudah sampek ke kampus-kampus dimarih. Ntap lah..
Balasan post sichilya
Pada ngiri wowo nggak dapet.
Wkwkw emoticon-Ngakak (S)
Balasan post app.developer
Quote:

Yess...dan banyak lagi orang orang sukses dibidangnya yang dapat gelar doktor kehormatan.
Nothing's wrong with that.
Sama seperti para presiden2 sebelumnya juga sama.

Gue juga hanya komentar bahwa megawati yang tidak pernah meraih gelar S1 ajah.
Kan beritanya megawati, bukan dahlan iskan atau yang lain emoticon-Smilie


Ada ajah orang kerdil malah bilang ngiri dan bawa2 wowo.

Culun.
wah dua lagi bisa dpt piring itu
Kata Luar binasa itu gk bakal dipake tanpa maksud lain, just saying.. emoticon-Ngacir
doktor strange.

asli strange.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di