alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Prabowo: Impor Menghancurkan Rakyat Indonesia
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be02852529a454f528b456b/prabowo-impor-menghancurkan-rakyat-indonesia

Prabowo: Impor Menghancurkan Rakyat Indonesia

 Calon presiden Prabowo Subianto mengkritisi impor yang dilakukan pemerintah. Dia menilai kebijakan itu hanya akan melemahkan perekonomian rakyat. “Kita tidak perlu impor-impor lagi makanan, impor-impor itu sebetulnya langkah yang menghancurkan rakyat Indonesia, menghancurkan petani kita sendiri dan melemahkan ekonomi Indonesia karena kita kirim devisia yang langka ke luar negeri,” ujar Prabowo ketika menghadiri deklarasi relawan Rhoma Irama for Prabowo-Sandi di Soneta Records, Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10/2018).

Prabowo mengatakan swasembada pangan menjadi perhatiannya. Ia meyakini Indonesia harus swasembada pangan. Selain swasembada pangan, Prabowo juga menginginkan swasembada energi. Dia meyakini, dengan menghasilkan bahan bakar dari sumber alternatif, Indonesia bisa mengurangi impor minyak. “Hari ini kita impor hampir 1 juta barel tiap hari, kita impor, kalau tidak salah angkanya sudah sampai 1,3 juta tiap hari. Kalau sekarang BBM 80 dolar (dolar AS) per barel dan diperkirakan akan naik sampai 100 dollar per barel mungkin bisa lebih,” kata dia.

Jika terpilih, Prabowo berencana menghijaukan kembali hutan yang rusak yang luasnya mencapai 80 juta hektar. Ia ingin hutan rusak ditumbuhi singkong, aren, jarak, dan jagung dalam skala besar. Tanaman ini, lanjut Prabowo, bisa dikonversi menjadi bahan bakar. "Satu hektar bisa menciptakan 3-4 orang bekerja. Kalau kita tanam 20 juta hektar, itu berapa juta orang bekerja? Kita hilangkan kemiskinan, kita hilangkan pengangguran," kata Prabowo. Terakhir, Prabowo menyatakan Indonesia harus swasembada air. Dia mencontohkan di Jakarta, warga masih harus membeli air bersih. "Swasembada air, jangan anggap enteng. Saya baru bertemu pakar-pakar air terbaik dunia, PBB mengatakan 2025 dunia akan krisis air. Di Ibu Kota kita sendiri sudah banyak masyarakat yang beli air untuk kebutuhannya," kata Prabowo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo: Impor Menghancurkan Rakyat Indonesia", https://megapolitan.kompas.com/read/...kyat-indonesia.
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Caroline Damanik

ni gue kasih tau ngaconya ni orang dg visi misi yang berantakan, dia bilang di ibukota sdh banyak masyarakat yang beli air? lah PAM emang masuk ke jakarta dari kapan? emoticon-Big Grin

justru kalo semua orang bikin sumur tenggelam jakarta, gedung aje dilarang ambil air tanah

kocak kan emoticon-Big Grin

mau gratisin pam jaya? silahkan hahaha emoticon-Big Grin
Diubah oleh sudarmadji-oye
SURAT TERBUKA

KEPADA SAUDARA PRABOWO SUBIANTO

Saudara Prabowo,
Nama saya Hemasari Dharmabumi. Saya di tahun 90an adalah seorang aktivis yang pernah anda anggap sebagai orang yg terlibat dalam berbagai urusan, dari mulai Timor Leste sampai Marsinah.

Saya memang penentang pencalonan anda sebagai Presiden RI karena ratusan alasan, termasuk karena anda bertanggung jawab terhadap hilangnya sahabat2 kami, berbagai kerusuhan menjelang 1998, dan berbagai pelanggaran HAM dan kekerasan yang terjadi di Papua dan Timor Leste. Tapi, bukan karena itu saya membuat surat ini. Surat ini adalah sebuah surat antara anda yg mengaku warga negara Indonesia, dengan saya yang juga orang Indonesia.

Saudara Prabowo,
Lelucon anda yang menyebutkan "tampang Boyolali" untuk menunjukkan keudikan dan tidak diterimanya kalangan orang tertentu di sebuah pergaulan dan kemewahan tidaklah lucu. Tetapi sangat kampungan dan sangat rasis.

Cara anda merendahkan sebuah etnik berpopulasi terbesar di Indonesia, tidak pernah akan berhasil mengangkat derajat anda ke tempat yang begitu mulia, melainkan hanya menaruh anda pada posisi pesakitan yang mengibakan. Tidak akan mampu membuat anda mencuci tangan berlumuran darah, namun hanya akan membuka tabir sesungguhnya dari kondisi kejiwaan anda yg sakit.

Anda tidak akan pernah dapat membangun negeri ini dengan menempatkan diri anda sebagai Brahmana diantara kaum Sudra. Anda memang tdk bisa memimpin apa2. Tapi saya menuntut agar anda menghentikan penghinaan2 kepada orang lain, karena apa yg anda miliki sekarang juga bukan didapat dari kemuliaan.

Seperti juga yang saya pikirkan setiap hari akhir2 ini, saya mengajak anda untuk merenung. Semua manusia pasti mati. Dan tdk suatu apapun yang berguna di hari kematian mereka, selain amal kebaikannya. Berbuatlah baik, berhentilah menista.

Jakarta, 2 Nopember 2018.

HEMASARI DHARMABUMI
Macam tampang ente emoticon-Embarrassment
Dan herannya masih banyak yg mengkultuskan dia...
sungguh sedungu-dungunya ummat...
Prabowo: Impor Menghancurkan Rakyat Indonesia
PERINGARAN

Kuda Import dapat menyebabkan Suka Mengejek,Tekanan Darat Tinggi,Delusional,Pesimistis,Mythomania,dan Gangguan Reproduksi
kata bowo, singkong, aren, jarak ma jagung bisa jadi bahan bakar.
luar biasa.....
Ngibul ma ngaconya!
emoticon-Ngakak
hal" yang tak masuk akal dan dilebih"kan, biasanya ngapusi bin ngibul
















emoticon-Cool
agama impor
Di 2014 pe de i peh juga ngomong anti impor.
Sampai ada iklan si puan ngomong dengan latar nasi tumpeng
Kakaknya sendiri importir wkwkwkwk goblog nih org sumpah. Uda cacat otaknya ngomong ngga prh pake data dan mikir
Taik lah
nyungsep sampe jauh emoticon-Ngakak

#2019TetapJokowow emoticon-Traveller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di