alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituding Anak PKI, Politikus PKB Dita Sari Polisikan 13 Akun Medsos
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be02789dc06bdc37a8b4573/dituding-anak-pki-politikus-pkb-dita-sari-polisikan-13-akun-medsos

Dituding Anak PKI, Politikus PKB Dita Sari Polisikan 13 Akun Medsos

Dituding Anak PKI, Politikus PKB Dita Sari Polisikan 13 Akun Medsos

Jakarta - Wasekjen PKB Dita Indah Sari melaporkan sejumlah akun ke Bareskrim Polri. Laporan ini dibuat karena dirinya merasa difitnah karena disebut anak PKI.

"Hari ini saya bersama pengacara dan teman-teman yang lain melaporkan terkait tindakan pencemaran nama baik ke Bareskrim dari beberapa di media sosial. Yang telah sengaja mem-posting dan menyebarkan berita-berita bahwa saya adalah anak PKI," kata Dita di Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018).

Dia mengatakan laporan tersebut dibuat karena dirinya menganggap fitnah tersebut sebagai penghinaan kepada orang tuanya. Dia juga mengatakan di antara akun tersebut juga ada yang meminta masyarakat untuk tidak memilih caleg DPR RI dapil Sumatera Utara ini.

Laporan ini juga dibuat sebagai pelurusan terhadap fitnah tersebut terhadap PKB. Selain menyerang dirinya, akun-akun tersebut juga memfitnah PKB.
Baca juga: Jokowi Minta Babinsa Tangkal Hoax di Masyarakat

Salah satu screenshot postingan dari akun yang dilaporkan Dita SariSalah satu screenshot postingan dari akun yang dilaporkan Dita Sari (Foto: M Guruh Nuary/detikcom)
"Yang kedua, saya juga berbicara untuk membela partai PKB, karena dalam posting-an itu juga secara aktif dan secara eksplisit bahwa PKB disusupi komunis, NU disusupi komunis, Banser disusupi komunis. Jadi ini harus diluruskan, orang-orang yang secara sengaja mendiskreditkan nama partai, nama orang tua saya itu harus diperiksa, jika terbukti harus diberi sanksi pidana," ujar mantan aktivis buruh ini.

Dita mengatakan fitnah itu mulai dilakukan sejak Oktober 2018. Dia mengatakan fitnah ini membuat nama orang tua, dirinya, serta PKB tercemar.

Dita yang didampingi pengacaranya, AD Handoko, melaporkan akun-akun tersebut dengan Pasal 27 dan 28 UU ITE. Mereka melampirkan screenshot postingan dari akun-akun tersebut sebagai barang bukti. Laporan Dita diterima dengan nomor surat STTL/1164/XI/2018/BARESKRIM

https://m.detik.com/news/berita/d-4288525/dituding-anak-pki-politikus-pkb-dita-sari-polisikan-13-akun-medsos

Wah emoticon-Kagets september udah lewat lama masih ada aja emoticon-Big Grin
Astajim emoticon-Kagets
fitnah adalah kerjaan nasbung
monggolah diproses sesuai jalurnya
nasbung emang begitu kelakuannya. bahkan pengakuan salah satu dari mereka bahwa mereka mengkafirkan orang lain yang tak sama pilihan dengan mereka adalah bermaksud untuk menakuti dan intimidasi orang lain tersebut agar mengikuti pilihan mereka.
Lanjutkan !
Dituding Anak PKI, Politikus PKB Dita Sari Polisikan 13 Akun Medsos

Ini mainannya oposisi, ngulang2 terus kebohongan sampe orang pada akhirnya percaya
Quote:
Yg ini ga dilaporin juga

Dituding Anak PKI, Politikus PKB Dita Sari Polisikan 13 Akun Medsos
netizen itu hobinya ngoceh mulu dikira dirinya tuhan
kalo Tuhan sih gak papa krn setiap katanya kebenaran

malah sesat dengerin orang gampangan ngoceh huahaha
tp kayaknya ibu ini bkn model ibu2 PKK ...emoticon-Big Grin
namun mereka lupa klo wowo & paet anak keturunan menteri PRRI
itu fakta sejarah, bukan cuma isu/rumor
Kerjaan nasbungpret oon selalu bikin fitnah dan hoax

manusia sampah
Diubah oleh mansion_999
Isu pki.... Pst gol mereka...
Seandainya turunan pki sekalipun so what?? Auto PKI gitu? Turunan Nazi auto Nazi? Turunan pedo auto Pedo?
Quote:


Auto sesak nafas
emoticon-Wakaka
Tenggelamkan penyebar hoax

Dituding Anak PKI, Politikus PKB Dita Sari Polisikan 13 Akun Medsos
Tangkap penjarakan....!!!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di