alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Iphone, kalung, atau motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0255c31e2e6b82b8b4568/iphone-kalung-atau-motor

Iphone, kalung, atau motor

Gan, ane punya budget sekitar 20jt
Lebih baik ane ambil Iphone XS Max, kalung, atau kredit kawasaki 250 ya

Menurut agan gimana? Ane pengen semuanya sih tapi duid gak cukup hhehe

Ane cewek 21 btw
Halaman 1 dari 2
ambil semua, ambil kredit 5 tahun sist
Ada yang sesuai kebutuhan gak?

Atau cuma mau gaya2an aja?

Sesuaikan buat kebutuhan dulu lah.

Good luck
Kalo gua bantu milihin apa kompensasi yg gua dapet? emoticon-Cool

iphone -- > bakal keluar versi baru
kredit motor --> membeli lebih mahal dimana ntar pas dijual lebih murah
kalung, --> klo di beliin kalung emas sih bagus, bisa sekalian investasi emas, ntar pas di jual lagi bisa lebih mahal

gw milih kalung.
Mending buat uangnya buat bikin wc aja emoticon-thumbsup
mending uang nya buat permak wajah dan suntik silikon aja.
inget penampilan fisik itu penting.
Apalagi buat menggaet cowok kaya.
Lumayan invest 20 juta klo dapat orkay 7 turunan.
Quote:


Duduk manis 2rb/orang ya vroh, jika sehari 200orang ke WC, tinggal dikali aja tuh vroh 2000 x 200
Kayaknya ketiganya ga penting kalau buat tujuan konsumtif. Kecuali kalau mau ngegojek ya itu beli motor boleh. Beli kalung n iphone? Kecuali kalung emas yg nantinya bisa dijual, selebihnya bakal jadi tujuan konsumtif. Iphone? Kalau cuma buat telepon dan sehari2, hp biasa aja.
Beli hp nexian aja bisa dapet 5 lusin
Quote:


kalo kredit kawasaki baiknya jangan bre, tar klo sepi yg BO bisa2 diambil lagi motornya emoticon-Malu
Kl kau sdh bisa menghasilkan 20jt dlm sehari barulah gpp beli iphone xs emoticon-Big Grin
Mending uangnya dipake utk upgrade otak, ikut pelatihan apa kek biar pinter dikit.
Quote:


Ehh malih kemane ae lu emoticon-Big Grin

Elah salah login idemoticon-Nohope
Diubah oleh c H a r o q


Quote:



idem
Terserah mau di apain uang nya....asal jangan di bakar aja... Mending buat gue emoticon-Big Grin

Kalau uang nya abis & bisa di cari lagi gampang... Mau di apain... Tapi kalau susah nyari... Mending investasi aja tuh duit
Orang tua sudah dikasih?
Quote:


lu kalo pinter secara ekonomi mamfaat beli motor bebek aja cash terus sisa uang lu simpen ...jangan gedein utang/kredit

motor itupenting buat kerja hp mah buat nambah ilmu cukup yg 1 jutaan...simpen emas juga cakep tuh ...tapi kalo lu tukang gaya ya gitu mau nya motor n hp keren ga mikir bisa gagal bayar lu di maki2 deb colektor..idup kalo duit terbates yg sederhana aja lebih tenang

10jtnya buat investasi di reksa dana atau saham atau deposito~

1jt buat sedekah~

9jt buat jajan~ emoticon-Angkat Beer

Iphone, kalung atau motor?

Jawabannya kalung, soalnya aku suka wanita yang tampil menarik dan cantik emoticon-Genit
Mending sist simpen aja deh , kalo kita ada uang pasti sibuk ngabisin , pas gaada uang aja kita bingung nyarinya .. Suatu saat pasti kita bakal butuh yang namanya uang dadakan sist , saran gue (disimpen aja)
Quote:


Gw suka jawaban lu, gan. Menggaet cowok tajir lebih baik dari investasi jenis apapun emoticon-Recommended Seller
Tergantung kebutuhan sist,
Klo udh punya iphone ngapain beli iphone lagi? Kan sama aja yg beda body nya doang.
Kawasaki buat apa juga klo kredit musingin kepala doang buat nyicil tiap bulan.
Mending duit nya di invest buat kedepannya, misal kayak invest emas antam (batang) gitu brp gram kan lumayan, dr pada abis gitu aja. Kalo ngikutin jaman mah susah gakada abisnya. Tinggal kita aja yg pinter” skrg.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di