alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Digital Payment di Indonesia, Menyusahkan Atau Memudahkan Pebisnis?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be02383de2cf2723e8b4567/digital-payment-di-indonesia-menyusahkan-atau-memudahkan-pebisnis

Digital Payment di Indonesia, Menyusahkan Atau Memudahkan Pebisnis?

Digital Payment di Indonesia, Menyusahkan Atau Memudahkan Pebisnis?



Pembayaran digital merupakan sebuah metode terbaru dalam alat transaksi yang mana tidak membutuhkan lagi uang kertas maupun cek sehingga memudahkan pengguna. Metode transaksi sangatlah beragam, mulai dari kartu kredit, kartu debit atau bahkan hingga online payment with gadget, seperti Gopay, OVO, T-Cash dsb. Ada tiga jenis cara penggunaan digital payment, meliputi:

  • Pembayaran Satu Kali= Transaksi seperti ini biasanya dilakukan untuk melakukan pembelanjaan online. Jika Anda telah mendapatkan barang yang diinginkan, Anda bisa langsung membayarnya dengan mudah melalui smartphone. Dengan kata lain, Anda tidak perlu keluar rumah atau antri di ATM terdekat.
  • Sistem transfer berkali-kali=  Selain digunakan untuk melakukan pembayaran benda yang diinginkan, digital payment juga biasa digunakan secara recurring atau berkali-kali. Misalnya, Anda sebagai pelaku usaha memiliki penyuplai bahan baku tetap, Anda bisa melakukan transfer otomatis secara berkala.
  • Sistem transfer otomatis= Setiap bank biasanya menawarkan sistem pengiriman atau transfer otomatis apabila sang pemilik digital payment mau membayar sesuatu. Jadi, Anda bisa melakukan pengiriman otomatis sesuai yang Anda inginkan.

Apa Manfaat Digital Payment Untuk Pengusaha?



Jadi, Digital Payment Untuk Menguntungkan Atau Merugikan?





Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di