alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Instagram dan Perpustakaan Umum New York Luncurkan Insta Novels
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be01fe2529a45ba4f8b4568/instagram-dan-perpustakaan-umum-new-york-luncurkan-insta-novels

Instagram dan Perpustakaan Umum New York Luncurkan Insta Novels

Instagram dan Perpustakaan Umum New York Luncurkan Insta Novels

OFiSKITA - Perpustakaan Umum Kota New York memanfaatkan fitur story di Instagram untuk menciptakan media baru penyampaian cerita, yaitu "Insta Novel."

Perpustakaan telah mengubah cerita Alice's Wonderland karya Lewis Carroll, menjadi sebuah ebook visual dinamis yang dapat dengan bebas dibaca dan dibagikan. Cara ini mengubah halaman statis menjadi video dan memungkinkan Anda untuk melompat maju atau mundur antar halaman.

Instagram Stories adalah fitur Instagram yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan video dan gambar dan dapat dilihat pengikut akun hingga 24 jam setelah posting.

Video tutorial dan beberapa halaman yang lebih dinamis secara visual telah dibuat oleh agen periklanan berbasis di New York, yang menyumbangkan sumber dayanya untuk membantu pengembangan proyek.

Dengan dua buku yang sudah diumumkan yaitu 'The Metamorphosis' oleh Franz Kafka dan 'The Yellow Wallpaper' oleh Charlotte Perkins Gilman, perpustakaan berharap untuk dapat menambahkan lebih banyak buku ke koleksi Instagram-nya

Namun, ternyata tidak semua orang senang dengan keputusan perpustakaan. Kelompok The Citizens Defending Libraries adalah salah satu kelompok yang memiliki keluhan dengan proyek tersebut. Mereka yakin perpustakaan dimaksudkan sebagai ruang fisik tempat koleksi buku dikuratori dan dibagikan.

Kepala kantor perpustakaan cabang untuk perpustakaan New York, Christopher Platt, tidak setuju dan berkomentar, "Kami ingin orang-orang memahami bahwa perpustakaan bukan hanya bangunan yang penuh dengan buku-buku berdebu."


(Sumber: channels.theinnovationenterprise.com)


PERTAMAX !!

Terobosan yang efektif gua bilang, kenapa? karena gabutuh tebang pohon dan buang tinta untuk membaca novel.

#uknowhatimean
Diubah oleh XanTeX
wah... bagoes djoega idenja emoticon-Belo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di