alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bupati Boyolali Dilaporkan ke Bawaslu karena Maki Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be01ea462088131638b4568/bupati-boyolali-dilaporkan-ke-bawaslu-karena-maki-prabowo

Bupati Boyolali Dilaporkan ke Bawaslu karena Maki Prabowo

Quote:


Nasbung : Pak Prabowo cuma bercanda, buktinya semua peserta tertawa gak ada yang protes; Kok yang protes malah yang diluar?

Jawab : Mirip kayak kasus AHOK ya? emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 3
SURAT TERBUKA

KEPADA SAUDARA PRABOWO SUBIANTO

Saudara Prabowo,
Nama saya Hemasari Dharmabumi. Saya di tahun 90an adalah seorang aktivis yang pernah anda anggap sebagai orang yg terlibat dalam berbagai urusan, dari mulai Timor Leste sampai Marsinah.

Saya memang penentang pencalonan anda sebagai Presiden RI karena ratusan alasan, termasuk karena anda bertanggung jawab terhadap hilangnya sahabat2 kami, berbagai kerusuhan menjelang 1998, dan berbagai pelanggaran HAM dan kekerasan yang terjadi di Papua dan Timor Leste. Tapi, bukan karena itu saya membuat surat ini. Surat ini adalah sebuah surat antara anda yg mengaku warga negara Indonesia, dengan saya yang juga orang Indonesia.

Saudara Prabowo,
Lelucon anda yang menyebutkan "tampang Boyolali" untuk menunjukkan keudikan dan tidak diterimanya kalangan orang tertentu di sebuah pergaulan dan kemewahan tidaklah lucu. Tetapi sangat kampungan dan sangat rasis.

Cara anda merendahkan sebuah etnik berpopulasi terbesar di Indonesia, tidak pernah akan berhasil mengangkat derajat anda ke tempat yang begitu mulia, melainkan hanya menaruh anda pada posisi pesakitan yang mengibakan. Tidak akan mampu membuat anda mencuci tangan berlumuran darah, namun hanya akan membuka tabir sesungguhnya dari kondisi kejiwaan anda yg sakit.

Anda tidak akan pernah dapat membangun negeri ini dengan menempatkan diri anda sebagai Brahmana diantara kaum Sudra. Anda memang tdk bisa memimpin apa2. Tapi saya menuntut agar anda menghentikan penghinaan2 kepada orang lain, karena apa yg anda miliki sekarang juga bukan didapat dari kemuliaan.

Seperti juga yang saya pikirkan setiap hari akhir2 ini, saya mengajak anda untuk merenung. Semua manusia pasti mati. Dan tdk suatu apapun yang berguna di hari kematian mereka, selain amal kebaikannya. Berbuatlah baik, berhentilah menista.

Jakarta, 2 Nopember 2018.

HEMASARI DHARMABUMI



BONUS :
Bupati Boyolali Dilaporkan ke Bawaslu karena Maki Prabowo

BERATTTT BERATTTT BERATTTTT

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh pangpung883
Yang satu hina tampang yang satunya lagi pake kata kasar.

Dewasa sekali perpolitikan negeri ini emoticon-Angel
ada aksi ada reaksi. lagian baru dikatain gitu aja dilaporin ke polisi. apalagi kalo di posisi jokowi sekarang yah emoticon-Leh Uga
Panjang digoreng terus
Bupati Boyolali Dilaporkan ke Bawaslu karena Maki Prabowo
Yuk ada yg balas pake umpatan wedus ngga?
:goyang hahahaha
Balasan post trimusketeers
Quote:


sebenarnya gw lihat tim Jokowi cuma COPAS apa yang dilakukan tim Prabowo. Sama aja kayak kasus pembakaran bendera, kan digoreng terus

emoticon-Leh Uga
ga mungkin ada reaksi kalo tidak ada aksi
kasus ratna n boyolali..prabowo sebenarnya dh tamat di pilpres..tp ko nastak yg ributnya....
emoticon-Belgia seru ini
kok semua kasus ahok berbalik ke lawan2 politiknya...

emang bener. Tuhan itu tidak tidur..
udah menghina org boyolali,sekarang mo nuntut bupatinya. wowok tambah di asu2in masyarakat sono nih
Balasan post andika.1stravel
Quote:


Goreng terus pak ekoooo....
Jidattttt .....
emoticon-Belgia
lanjutkan aja kalo berani.. kan makin keliatan kalo wowok cs benci banget sama orang boyolali. emoticon-Leh Uga
die kan bukan siapa2
presiden bukan, pejabat bukan
penculik dan pembunuh, wajar dipanggil asu
Balasan post banditsd
Quote:


Jidat item emoticon-Belgia
emoticon-anjing ?
mungkin cuma becanda emoticon-Traveller
Bupati Boyolali Dilaporkan ke Bawaslu karena Maki Prabowo emoticon-Wakaka
politik di negeri ini makin panas dan ga punya moral emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di