alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Mengenal Irwan Mussry, Suami Maia Estianti! Ini Usaha yang Bikin Dia Kaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be01d4798e31b651a8b456a/mengenal-irwan-mussry-suami-maia-estianti-ini-usaha-yang-bikin-dia-kaya

Mengenal Irwan Mussry, Suami Maia Estianti! Ini Usaha yang Bikin Dia Kaya

Mengenal Irwan Mussry, Suami Maia Estianti! Ini Usaha yang Bikin Dia Kaya


Selepas perhelatan Asian Games 2018, ada beberapa pebulutangkis Indonesia yang mendapatkan hadiah istimewa, yakni berupa jam tangan mewah. 

Tak tanggung-tanggung, harga dari setiap jam yang diberikan berkisar 70-100 juta rupiah. Usut punya usut, sosok kaya raya yang memberikan hadiah secara percuma tersebut adalah Irwan Mussry. 

Ia adalah pemilik dari Time International yang merupakan distributor berbagai jam tangan mewah di Indonesia.

Semenjak saat itu, sosok Irwan Mussry terus diburu terlebih lagi ia menikahi selebritis tanah air, Maia Estianti. 

Gaya hidup mewah juga seringkali ia perlihatkan, salah satunya adalah dengan memiliki pesawat jet pribadi. Sebenarnya, siapa itu Irwan Mussry dan kenapa ia bisa memiliki kekayaan yang cukup besar?

Irwan Mussry merupakan seorang pengusaha yang lahir di Surabaya, Jawa Timur. Ia lahir dari orang tua campuran, yakni ayah yang berasal dari Arab Saudi dan ibu yang besar di Solo. Sejak kecil, Irwan memang dilatih untuk mampu mencari uang sendiri.

 
Lebih lanjut, ia juga telah diwarisi jiwa wirausahawan lantaran sang ayah merupakan pengusaha di bidang otomotif dan juga fashion.

Di usia yang beranjak 13 tahun, Irwan pun hijrah dari Indonesia ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan di sana. Walaupun masih terlalu kecil untuk mencari uang sendiri, ia tetap gigih bekerja secara serabutan, mulai dari pembersih kaca atau jendela serta menjadi pengantar surat. 

Semua dilakukannya agar bisa mencari uang secara mandiri. Dari situ pula, hasrat dan keinginan untuk menjadi seorang wirausahawan semakin besar.

Setelah menyelesaikan sekolahnya, ia pun memilih kembali pada tahun 1978. Ia pun berpikir untuk memulai sebuah bisnis usaha yang berbeda dari kebanyakan yang telah ada di Jakarta. 

Sembari mencari, ia juga sempat mengikuti perlombaan World Champion Race (WCR) yang digelar di beberapa negara besar di dunia. Lantas, bagaimana caranya bisa membuat Time International dan menjadi kaya seperti saat ini?


Apa sih Time International Itu?




Jadi Pengusaha Karena Pengalaman Buruk?




Diubah oleh fery020295


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di