alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Pengalaman test Bank Mandiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0108d947868491f8b4568/pengalaman-test-bank-mandiri

Pengalaman test Bank Mandiri

Assalamualakum agan" jobseeker, kali ini ane mau share sedikit penglmn test di bank bumn sebut saja mandiri wkwk, gpp lah sebut merek.
Oh iyaa ane fauzi asal jogja, lulusan ekonomi univ swasta jogja. Lgsg aja gan, ane baru lulus dan iseng" ikut jobfair di salah satu univ di jogja, kebetulan bank mandiri lagi buka lowongan back sama front office, ternyata ane tertarik yaudahlah lgsg apply, 3 hari kmudian ada panggilan gan buat wawancara HRD di semarang, perasaan ane seneng soalnya bank ini bank besar di indonesia. Seminggu kemudian ane kepanggil lagi gan buat psikotes soalnya susah wkwkwk, puyeng ngerjainnya, ohh iyaa ane ke semarang naik kendaraan pribadi gann biar ngirit lagian juga deket.
Abis psikotes ada wawancara user dan ternyata ane kepanggil lagi gan. Ane udah optimis nih buat keterima di bank mandiri. Namun sayang, ane cuman bisa sampe tahap ini, setelah bolak balik jogja-semarang. Mungkin belum rejekinya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di