alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Skutik Konsep Honda Ternyata Punya Mesin 125 CC, Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be00bfb12e257ac198b4569/skutik-konsep-honda-ternyata-punya-mesin-125-cc-gan

Skutik Konsep Honda Ternyata Punya Mesin 125 CC, Gan

Bisa Jadi BeAT Pakai Mesin 125 cc Nih

Skutik Konsep Honda Ternyata Punya Mesin 125 CC, Gan
Kasih kesempatan buat nubi ngasih informasi lagi di thread ane ini ya gan.

Sekarang ane mau kasih informasi kalau ternyata skutik konsep Honda yang dipamerin di IMOS 2018, punya mesin 125 cc, gan.

Informasi itu disampein langsung sama Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM). Ane baca dari kompas.com gan.

Ternyata 125 cc ya gan, ane pikir juga 150 cc, soalnya banyak rumor yang bilang itu sebagai penerus Spacy atau Scoopy 150 cc di masa depan gan.
 

Kalau pakai mesin 125, berarti bakalan pakai mesin yang udah ada juga gan, gak mungkin Honda bikin lagi. Kan mahal bikin mesin apalagi proses R&D-nya.
Skutik Konsep Honda Ternyata Punya Mesin 125 CC, Gan

Palingan, kalau menurut ane, bisa jadi nanti BeAT jadi kaya gitu, pakai mesin 125 tapi. Sebab, BeAT sekarang kan pakai mesin 110 cc, jadi buat nyaingin motor skutik Yamaha, karena Yamaha udah ga main lagi di skutik 110 cc.

Jadi bisa pakai mesinnya Vario 125 cc ni gan. Lucu juga sih modelnya, retro modern gitu.

Kita tunggu aja arah dan jadinya gimana gan. Kalau menurut ane sih kaya gitu, apa para suhu di sini punya pendapat lain?

emoticon-Lempar Bata



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di