alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Bakal Panggil Pengurus PAN Terkait Korupsi Adik Zulfikli Hasan
3.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be00aea582b2e10248b4567/kpk-bakal-panggil-pengurus-pan-terkait-korupsi-adik-zulfikli-hasan

KPK Bakal Panggil Pengurus PAN Terkait Korupsi Adik Zulfikli Hasan

KPK Bakal Panggil Pengurus PAN Terkait Korupsi Adik Zulfikli Hasan

KPK Bakal Panggil Pengurus PAN Terkait Korupsi Adik Zulfikli Hasan

Jakarta - Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) bakal memanggil pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) yang dinilai bertanggung jawab atas kegiatan partai yang menggunakan dana hasil suap sejumlah proyek yang dilakukan oleh Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan (ZH). Diketahui, ZH adalah adik dari Ketua Umum PAN Zulfikli Hasan.

"Kalau seandainya penyidik membutuhkan informasi baru, ya pasti akan panggil orang-orangnya yang dianggap bertanggung jawab," ujar Wakil Ketua KPK, Laode Muhammad Syarif di Gedung Merah Putih KPK Jakarta, Senin (5/11).

KPK, kata Laode, akan memperhatikan berbagai fakta yang ada termasuk yang diungkap di persidangan terkait kasus suap ZH. Apalagi, disebutkan bahwa uang hasil suap ZH digunakan dalam beberapa kegiatan PAN di Lampung Selatan.

"Informasi yang terungkap dari pengadilan itu sedang kita telusuri dan kita lihat signifikansi dari kejadian-kejadian itu. Tetapi untuk sementara kita masih berlaku dan memperhatikan juga keterangan yang ada di pengadilan," ungkap dia.

Saat ini KPK terus melakukan penyidikan adanya aliran dana yang dikeluarkan untuk beberapa kegiatan tersebut. KPK juga masih menjalani proses penyidikan untuk penyitaan uang yang telah digunakan.

"Ya itu yang menjadi bagian dari proses penyidikan, saya belum bisa katakan apa yang akan dilakukan oleh uang tersebut," pungkas dia.

Sebagaimana diketahui, adik Zulfikli Hasan, bupati nonaktif Lampung Selatan Zainudin Hasan ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Zainudin Hasan diduga menerima Rp 57 miliar yang berasal dari proyek-proyek di Lampung Selatan selama tahun 2016-2018.

Uang yang dia terima dari tersangka Agus Bhakti Nugroho selaku anggota DPRD Lampung itu dipergunakan untuk membeli tanah, bangunan, dan kendaraan yang diatasnamakan keluarga, pihak lain, maupun perusahaan.

KPK juga menjerat Zainudin Hasan sebagai tersangka kasus dugaan suap proyek infrastruktur.

______

Minggir minggir
Ini rekayasa manusia, rekayasa allah paling sempurna emoticon-Big Grin


Adik Zulkifli Hasan Diduga Gunakan Uang Korupsi untuk Kegiatan PAN


emoticon-Belgia jihat rekayasa

KPK Bakal Panggil Pengurus PAN Terkait Korupsi Adik Zulfikli Hasan

KPK Bakal Panggil Pengurus PAN Terkait Korupsi Adik Zulfikli Hasan
Diubah oleh andika.1stravel
ya pastilah pengurus pan sampai tingkat pusat dapet, bohong kalo gak dapet/ikutan... 😁😁😁😁😁
paling bilangnya ntar kubu kami dikriminalisasi melulu..

padahal ya emg pada bejat...



kesel banget anjing... goblok2 oposisi ini, bikin hancur negara banget
semua pengurus dipenjara akhirnya anak2 amien rais naik tahta semua di partaiemoticon-Big Grin
Partai Allah tanggung Jawab tuh penistaan Allah nih
Quote:
Amin Rasis pusing 7keliling
ini pasti ulah penyusup yang ingin merongrong PAN dari dalem...
dasar rezim..emoticon-Nohope
Diubah oleh bhethoro.kolo
jadi gini.. bawa2 nama allah kelakuan kek setan
ya iblis sesungguhnya

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
KPK Bakal Panggil Pengurus PAN Terkait Korupsi Adik Zulfikli Hasan
Orang beragama ada 2 macam.. Pertama cari damai.. Kedua cari uang..

emoticon-Malu
Balasan post kbeniadip
Quote:


Cari damai sekaligus cari uang ada nggak emoticon-Embarrassment
Anjungan Tunai Manusia
partai auloh swt yang doyan duit dan kekuasaan mulai mengampas dan di buka borok nya.
bawa2 nama tuhan buat menutupi kelakuan bejad nya, dajjal yang sesungguhnya.
Sebagaimana diketahui, adik Zulfikli Hasan, bupati nonaktif Lampung Selatan Zainudin Hasan ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Zainudin Hasan diduga menerima Rp 57 miliar yang berasal dari proyek-proyek di Lampung Selatan selama tahun 2016-2018.


TPPU 57 miliar... emoticon-Stick Out Tongue

balikin emoticon-Peace
Indikasi korupsi berjamaah partai sengkuni..
Alumni 212 munafik ngoahaha emoticon-Ngakak
Haha
Jambang keg rhoma irama emoticon-Leh Uga

Mustofa keg nya dari demokrat emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di