alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Ancam Prabowo Tidak Menang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0087312e2578a188b4568/pks-ancam-prabowo-tidak-menang

PKS Ancam Prabowo Tidak Menang

DPP PKS mengingatkan kembali kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentang jatah kursi wakil gubernur DKI Jakarta.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menjelaskan selama ini pihaknya tetap memegang janji tersebut. Weleh-weleh, keras amat ya! Bisa jadi kalau Gerindra ngotot aja ngambil jatah PKS, mimpi Prabowo jadi presiden benar hanya sekedar mimpi nih gengs.

Kok bisa? Iya bisa lah, soalnya Hidayat akhir-akhir ini terus berkomentar dan mengingatkan komitmen yang pernah disampaikan Prabowo. Selain itu doi juga sempat memberikan ancaman dengan bahasa yang halus seperti ini: “Silakan saja kalau komitmen itu mau tidak dilaksanakan Gerindra!”

Tuh, ngeri kan coy! Padahal sudah memasuki masa kampanye, kubu Prabowo-Sandi bukannya teriak-teriak soal pogram tandingan lawan Jokowi, eh ini malah teriak-teriak minta tunaikan janji. Ckckck.

Padahal belum jadi presiden, tapi udah ngutang dan terlihat tidak ingin menunaikan janji. Gimana nanti kalau sudah dipilih jadi Presiden RI ya?  Bisa-bisa bukan hanya PKS aja nih yang nuntut Prabowo menunaikan janjinya.

Tapi, dari kelompok buruh, dokter, perawat, pengusaha, partai koalisi dan mungkin berbagai jaringan internasional bakal menuntut Prabowo untuk tunaikan janji. Maklum gengs, namanya juga pemula, wajar aja kan kalau banyak janji yang harus ditunaikan. Contohnya aja Jokowi yang sudah berjalan empat tahun memimpin masih ada berderet tuntutan yang harus dilunasi. Betul apa betul?

Balik ke persoalan cawagub DKI ya gengs, menurut Hidayat, memang sangat wajar dan sangat manusiawi jika DPW PKS DKI Jakarta tidak akan bergerak memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 lantaran DPP Partai Gerindra menyodorkan nama M. Taufik yang adalah kader Gerindra sebagai calon wagub pengganti Sandi. Fix, udah kelar ini Prabowo.

Namun, meskipun demikian, bukan berarti PKS tidak mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. Hal yang disampaikan di atas hanyalah perumpamaan kalau janji tentang kursi wagub tidak ditunaikan.

Hmm, gimana gengs menurut kalian? Apa masih yakin nih pilih Prabowo yang nyatanya bakalan ngecewain PKS? Atau kalian bodo amat, yang penting Prabowo jadi presiden dan nggak mau Jokowi lagi? 


Selengkapnya di Pinterpolitik.com
Halaman 1 dari 2
Sok tegas. Pimpinan dungu. emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
mengarang bebas ya gan..
dah tinggalin aja gerindra emoticon-Big Grin
jadi blunder kan....
Sapi Gila lu gaet...amsyong dah lu
ini kayak berita atau opini..... 😁😁😁
biasa ngomong data, jangan opini. Kalo ngomong opini, asumsi, praduga syak wasangka itu kerjaan ibu2 di kampung
udahlah mending dukung garbi aja lebih menjanjikan keadilan kayaknya
bahasanya khas milenial pks.....sok asik!
suruh uno tampol pake kardus dong mulut orang ini
Sekarang di BP banyak akun baru ya ?
pks kalo gak nebeng prabowo bisa apa sihemoticon-Hammer2
Sebenernya ELO DUKUNG OR TIDAK DUKUNG JG EMANG SUDAH PASTI KALAH... PARTAIK INI SPRTNYA MAU CUCI TANGAN KRN SDH MELIHAT GELAGAT KALAH DI KUBU NYA... NGENES DAN TRAGIS KAN
Diubah oleh hidayat4oscar
yang penting tahun 2019 balik ke ruko lagi ini partaikemoticon-shakehand:
PKS Ancam Prabowo Tidak MenangPKS Ancam Prabowo Tidak Menang

om wowo, pendukungmu tambah blunder aj, mending minta maaf aj dan klarifikasi dr pd kehilangan suara di boyolali emoticon-Malu

PKS Ancam Prabowo Tidak MenangPKS Ancam Prabowo Tidak Menang
klo udah ngambek, ngancam mayit tuh, emoticon-Embarrassment




emoticon-Big Grin
Diubah oleh re.cozy
Quote:


Ribka juga asal boyolali.. Kandang pki emoticon-Takut
PKS Ancam Prabowo Tidak Menang
Diubah oleh crotafterkisss
Balasan post hidayat4oscar
Quote:


Setuju ganemoticon-Ngakak (S) doi (wowo) cuman buat ramein doang jadi bahan konsumsi guyon publikemoticon-Wakaka
wowo si manusia gagal, sebenernya kemampuan si wowo ini apa sih??? nekad bgt udah nyungsep 2x masih pengen nyapres terus...
Diubah oleh amdfreak
ribut bener ini kubu, beragam masalah disana sini, uda gua bilang woo.. itu SKCK sayang kaga kepake, daftar cpns aja wo, jadi honorer hansip
Pdhal yg mau nampung pks grinda...
Gak mgkin pecah/cerai...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di