alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Apa di KASKUS Movie Night Out Disney’s The Nutkracker and The Four Realms?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0060314088d09378b4569/ada-apa-di-kaskus-movie-night-out-disneys-the-nutcracker-and-the-four-realms

Ada Apa di KASKUS Movie Night Out Disney’s The Nutkracker and The Four Realms?

Ada Apa di KASKUS Movie Night Out Disney’s The Nutcracker and The Four Realms?

Halo Agan Sista semuanya yang kece-kece, welcome back di trit ane yah!

Gan Sis, Jumat kemarin, 2 November 2018, Kaskus kembali ngadain event keren yang pastinya seru nih. Dan pastinya ramai banget loh Kaskuser yang hadir di event Kaskus kali ini. Penasaran event seru apalagi yang sudah diadain oleh Kaskus?

Langsung aja ya Gan Sis intip ulasannya di bawah ini.

KASKUS MOVIE NIGHT OUT 

Ini dia Gan Sis, Kaskus baru aja ngadain Kaskus Movie Night Out loh, Jumat kemarin. Buat Agan Sista yang belum tahu apa itu Kaskus Movie Night Out itu, ini adalah event rutin yang diadakan oleh Kaskus, yaitu nonton film terbaru barengan dengan komunitas-komunitas yang tergabung di Kaskus. Nonton bareng ini semuanya gratis, tapi ngga hanya nonton aja loh, karena ada juga snacknya, jadi sambil nonton kenyang juga.. hehe..

Di Kaskus Movie Night Out kali ini, film yang kita tonton adalah film besutan terbaru dari Disney, yaitu Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms.

KESERUAN KASKUS MOVIE NIGHT OUT

Kaskus Movie Night Out yang diadakan pada Jumat, 2 November 2018 kemarin benar-benar pecah. Acara ini diadakan di Kuningan City XXI, dan registrasinya dimulai tepat di pukul 17.00 WIB. 

Spoiler for registrasi duluuu:

Tepat pukul 17.00 WIB, registrasipun dibuka, Kaskuser dengan tertib langsung berbaris mengantri untuk registrasi ulang sambil membawa email undangan yang telah dikirim sebelumnya oleh Kaskus. Nah ini dia trit undangannya Gan Sist.

Setelah selesai melakukan registrasi, kita semua berhak mendapatkan tiket dan voucher snack. Tapi ngga hanya itu loh, Gan Sis. Nih, Kaskus juga ngasih free Kaskus Plus 1 bulan, Badge Kaskus Movie Night Out serta stamp untuk undian berhadiah di akhir acara. 

Wahh kok bisa?

Syaratnya apa nih?

Ngga pakai syarat-syarat kok Gan Sis, cukup scan QR Code id Kaskus Agan Sista pada saat registrasi, langsung deh, id Agan Sista terdaftar untuk mendapatkan rewards itu semua. Asik banget kan?

Spoiler for scan qr code dulu:

Dan...... bukan Kaskus namanya kalau acaranya yang diadain ngga berbanjir hadiah. Di Kaskus Movie Night Out kemarin juga diadain Instagram Competition nih. Cara ikutannya gampang banget, Kaskuser cukup upload foto keseruan selama event ke Instagram masing-masing disertai dengan hashtag #KaskusMNO1811serta mention Instagram @Kaskusnetworks. Kaskuser dengan foto dan caption terbaik berhak mendapatkan hadiah menarik dari Kaskus. Wah..wah.. keren!

Ngga terasa waktu sudah menunjukan pukul 19.00 WIB dan Kaskus Movie Night Out dengan film Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms pun segera dimulai!

Sebelum film Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms dimulai, salah satu perwakilan dari Kaskus memberikan kata sambutan dan memperkenalkan komunitas apa saja yang ikutan di event Kaskus Movie Night Out kali ini. Komunitas yang ikut di event kemarin di antaranya ada dari Blogger Indonesia.

Spoiler for antri Gan:

Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms



Akhirnya film yang ditunggu-tunggu  ditayangkan nii.. ini dia Gan Sis Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms.

Cerita film Diney’s The Nutkracker and the Four Realms berawal pada suatu perayaan malam natal. Seorang ayah bernama Mr. Stahlbaum mengumpulkan ketiga anaknya untuk memberikan hadiah terakhir dari Marie, istri sekaligus ibu dari anak-anak mereka, sebelum meninggal. Kakak perempuan pertama bernama Louise mendapat hadiah berupa gaun favorit ibu mereka. Clara, anak perempuan kedua yang terkenal cerdas mendapat kotak perhiasan berbentuk telur perak yang masih terkunci. Sedang anak terakhir laki-laki bernama Fritz mendapatkan hadiah sebuah boneka nutkracker. 

Louise & Fritz sangat senang dengan hadiah pemberian ibu mereka, sedangkan Clara malah kesal karena telur perak terkunci dan tidak terdapat kuncinya. 

Clara yang pintar dan memiliki rasa keingintahuan yang tinggi mencari cara agar dapat membuka telur perak itu. Ia memutuskan untuk meminta bantuan Ayah baptisnya yang bernama Drosselmeyer.

Malam Natal Clara menemui Drosselmeyer, untuk menanyakan kunci bagi telur peraknya. 

Tapi, ternyata Drosselmeyer malah memberikan kado natal bagi Clara dengan cara terlebih dahulu mengikuti sebuah benang yang tertuliskan namanya untuk menuju kunci yang Clara cari sekaligus menuju dunia paralel. 

Clara terpana melihat dunia yang baru sekaligus bahagia menemukan kuncinya. Namun, kunci yang baru akan ia ambil dicuri oleh seekor tikus. Clara mengejar tikus itu sampai ke Alam Keempat dengan bantuan dari seorang prajurit Nutkracker bernama Philip.

Spoiler for pemerannya cantik Gan:

Clara baru menyadari alam paralel tempat ia berada adalah alam yang dibuat oleh ibunya, Marie. Marie adalah seorang ratu di sana. Di dalam alam itu, terdapat empat alam yang masing-masing dipimping oleh seorang gubernur. Pertama Alam Bunga yang dipimpin oleh Hawthorne, Kedua Alam Salju dipimpin oleh Shiver, Ketiga Alam Permen dan Gula yang pimpin oleh Sugar Plum, dan terakhir adalah Alam Hiburan yang dipimpin oleh Mother Ginger. 

Awalnya mereka semua hidup rukun di bawah pimpinan ratu Marie sampai akhirnya ratu Marie pergi ke alam nyata dan tidak pernah kembali dan Mother Ginger melakukan pemberontakan untuk menguasai semua alam. 

Mengetahui hal itu, Clara bertekad untuk mengembalikan kedamaian di Empat Alam buatan ibunya dan mengambil kunci miliknya yang diambil oleh Mother Ginger. 

Berhasilkah Clara melakukan tugasnya dengan baik?

The Nutkracker and the Four Realms akan memanjakan kita dengan banyaknya efek visual yang indah baik dalam segi wadrobe kostum, CGI, tarian balet, dan setting ala broadway. Sayangnya, judul dan cerita dalam film ini tampak kurang berkaitan. Nutkracker dalam film bukan merupakan tokoh utama dan hanya sedikit diulas. 

Cerita yang dibawakan juga bukan kisah klasik Nutkracker, tapi mengenai Clara yang mencari kunci pemberian ibunya. Tapi secara keseluruhan, film ini sangat layak untuk ditonton karena memberikan banyak pesan moral yang positif. 

BAGI-BAGI HADIAH DARI KASKUS

Setelah pemutaran film Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms berakhir, acara ngga langsung berakhir juga loh Gan Sis. Seperti yang ane sampaikan di atas, bukan Kaskus namanya kalau ngga berhasil bikin pecah acara.

Ini dia yang ditunggu-tunggu para Kaskuser : bagi-bagi hadiah dari Kaskus!

Tim Kaskus telah memilih satu orang pemenang Instagram Competition yang telah mengupload foto terbaiknya di Instagram masing-masing, serta tiga orang pemenang undian dari Kaskus. Semua pemenang berhak mendapatkan  berhak mendapatkan voucher belanja dari Kaskus. Wah asyik banget, sayang ane belum beruntung nih Gan Sis.

Spoiler for ramai Gan:

Nah Gan Sis, setelah pengumuman pemenang, berakhir pula acara dari Kaskus Movie Night Out kali ini, tapi ngga lupa, kita foto bareng dulu, hehehe... 

Nah gimana Gan Sis, seru banget kan?

Buat Agan Sista yang kelewatan event ini dan  pengen ikutan Kaskus Movie Night Out berikutnya, jangan lupa ikutin terus yah thread-thread seru dari Kaskus!

Sampai Jumpa di Kaskus Movie Night Out berikutnya yah Gan Sis!

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast 


Ada Apa di KASKUS Movie Night Out Disney’s The Nutkracker and The Four Realms?


Ada banyak orang2 gan.....
mau nungguin kelebihan paket hot dog pas pulang tapi malu ah emoticon-Ngacir
nutkracker emoticon-Malu




Ada Apa di KASKUS Movie Night Out Disney’s The Nutcracker and The Four Realms?
Diubah oleh zellim
Balasan post zellim
Jadi maunya merah apa ijo neh? emoticon-Nohope
Balasan post zellim
hijo donks beb emoticon-Kiss (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di