alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Prabowo Emosional, Sekjen PSI Dilaporkan ke Bawaslu
3.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be00474d44f9f232b8b456a/sebut-prabowo-emosional-sekjen-psi-dilaporkan-ke-bawaslu

Sebut Prabowo Emosional, Sekjen PSI Dilaporkan ke Bawaslu

Sebut Prabowo Emosional, Sekjen PSI Dilaporkan ke Bawaslu

Sebut Prabowo Emosional, Sekjen PSI Dilaporkan ke Bawaslu

Jakarta - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) capres Nomor urut 01 Jokowi-Maruf Raja Juli Antoni dilaporkan ke Bawaslu. Pelaporan Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu atas pernyataanya yang menyebut capres nomor urut 02 Prabowo Subianto adalah sosok emosional.

Laporan itu disampaikan oleh Solidaritas Advokat Penjaga Demokrasi ke Bawaslu pada Senin (5/11). Perwakilan Advokat Taufiq Hidayat menyatakan, dugaan pelanggaran yang dilakukan Raja Juli dengan memberikan pernyataan hasutan pada masa kampanye.

"Pernyataan Raja Juli Antoni di sejumlah media kami lihat sebagai bentuk pelanggaran kampanye. Apalagi dia juga wakil sekretaris TKN Jokowi-Maruf," ujar Taufiq di kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, Senin (5/11).

Pernyataan Raja Juli Antoni yang bernada menghasut dibeberapa media, kata Taufiq, jelas melanggar unsang-undang Pemilu. Di media tersebut, Raja Juli menyebutkan bahwa tidak ada partai kecuali Gerindra yang serius memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Dia (Raja Juli) juga mengatakan Prabowo adalah sosok yang emosional," katanya.

Kuasa hukum Taufiq, Yandri Sudarso mengatakan ucapan Raja Juli diduga melanggar Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu Pasal 280 Ayat 1 Butir C dan D. Menurut Yandri, pernyataan Raja Juli merupakan hasutan kepada masyarakat.

"Tak sepantasnya seseorang yang menjabat dalam struktur TKN Jokowi-Ma'ruf berbicara demikian. Penyataan pribadi tanpa didukung dasar-dasar yang kuat," katanya.

_______

Gitu saja dilaporkan, pelanggaran 'geli'.
introspeksi diri om emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2
emoticon-Belgia jihat esmosi
Ngatain kowi boleg
Ngatain wowo gag boleh
Balasan post dewars12yo
Quote:


Standar ganda om
Merasa paling benar emoticon-Embarrassment
Kata nya jangan dipolitisasi tapi kl golongan sendiri boleh lapor
fakta itu bahlul emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post dewars12yo
Lho ... lho ... lho ..., jangan esmosi lho ... emoticon-coffee
Omong-omong, bukti kalau tidak seperti yang ditudingkan apa yah ?
munafiqun
baek2. wowok klo emosi bawaannya mo nyambit henpon
Wowo kalau dibilang tampang cina kok mau nyapres pasti emosi lah emoticon-Malu
nah kan emank kenyataan. kalo gak emosional apa namanya. sama kayak ahok itu kan. emoticon-Wakaka
dia ga emosional dia cuman doyan lempar hengpong
Mungkin berarti hatinya lembut.
Quote:
gak timses jkw gak timses prbw...

hadehhhh....



pada gilakkk semua...
lah ini malah contoh dari emosional blegug emoticon-Wakaka
Kunyuk ini emang suka caper, entah caper ama rakyat ato caper ama majikanya si mukidiemoticon-Big Grin
Dagelan epriwere emoticon-Big Grin
makin keliatan emosionalnya emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak membunuh karakter adalah pekerjaan nastak cebong sesuai sop
ya buat ngimbangi berita boyolali sah2 saja kubu sebelah bikin laporan, silahkan saja tapi yg jelas yg bayolali berefek kalo yg ini apa efeknya emoticon-Wink
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di