alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penipuan PT Komodo indonesia
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0040dd9d770f1088b456b/penipuan--pt-komodo-indonesia

Penipuan PT Komodo indonesia

Ane terakhir datang ke sana itu daerah jakarta barat dia perushaaan penipuan banget soalnya saya pas datang sana orang orangnya ko kaya gtu pada ga ada etika nya eh ternyata mereka itu penipu yaudah saya ga jadi deh kesana
woles aja gan, udah biasa tipu menipu
ratusan juta rakyat ditipu rejim juga woles aja
jakarta gubernur nya aja tukang tipu
maklum aja presidennya aja tukang tipu.. emoticon-Leh Uga
thread yang sangat amat luar biasa
trit apaan lagi sich ini? emoticon-Cape d...
yg ketipu sama penjual ayat + kavling surga aj sampe 7 jt kok emoticon-Ngakak
fasti cinak kan..udh biasa tuh
Diubah oleh crotafterkisss
ples wan aja dahemoticon-Traveller
trit gak jelas, yang komen juga pada gak nyambung emoticon-Leh Uga
direkturnya wowo bukan?
termasuk sefuluh juta lafangan fekerjaan yah gan,,,
...ke pulau komodo aje bre, asli gak tipu-tipu...
emoticon-Hansip
Ada yang sampe kaga bayar gaji bertaon2



Jangan sampe ente ditipu kek gitu gan



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di