alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Inilah Beberapa Buah Baik Untuk Penderita Radang Telinga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be0024bdac13e27658b4567/inilah-beberapa-buah-baik-untuk-penderita-radang-telinga

Inilah Beberapa Buah Baik Untuk Penderita Radang Telinga

Menjaga kesehatan telinga sering kali di anggap sepele, tidak sedikit penyakit atau masalah kesehatan yang bisa menyerang telinga Anda. Salah satu masalah telinga yang sering terjadi ialah radang telinga, banyak hal yang bisa mengakibatkan seseorang mengalami masalah radang telinga. Dari mulai reaksi alergi, iritasi, infeksi jamur, infeksi bakteri dan lainnya. 

Penyakit satu ini mengakibatkan telinga terasa penuh, gatal hingga mengakibatkan munculnya cairan kecoklatan atau kekuningan dari dalam telinga. Selain pengobatan Anda juga sangat disarankan menjaga pola makan, ada beberapa makanan yang harus dihindari. Namun tidak sedikit juga yang direkomendasikan karena manfaatnya yang baik untuk penyakit radang telinga. Berikut ini beberapa buah-buahan yang baik untuk radang telinga.

1. Buah Nanas
Yang pertama ada buah nanas yang mengandung vitamin C, tidak hanya itu buah nanas juga mengandung bromelain yang bermanfaat sebagai zat anti-inflamasi. Dimana kandungan ini bermanfaat untuk mengurangi rasa nyeri atau sakit akibat radang telinga. Tidak hanya itu ada juga kandungan enzim dalam buah nanas yang bisa mempercepat perbaikan jaringan sel akibat radang.

2. Buah Pisang
Buah untuk radang telinga berikutnya ialah pisang, yang banyak disukai karena rasanya yang enak. Tapi ternyata tidak hanya itu buah satu ini juga sangat kaya akan manfaat, salah satunya ialah baik untuk para penderita radang telinga. Dimana dalam buah pisang ini terkandung vitamin C, B6, serta kalium yang berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan radang telinga.

3. Belimbing
Selanjutnya ada buah belimbing yang sangat baik untuk radang telinga karena mengandung polifenon yang bersifat anti-inflamasi. Dimana kandungan ini efektif meredakan peradangan serta mengurangi sensasi gatal yang muncul di dalam telinga.
buah - buah yang sangat bermanfaat emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di