alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Bingung, Kalau Saya Bercanda Dipersoalkan
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be001f9dc06bdca7c8b4575/prabowo-saya-bingung-kalau-saya-bercanda-dipersoalkan

Prabowo: Saya Bingung, Kalau Saya Bercanda Dipersoalkan

Prabowo: Saya Bingung, Kalau Saya Bercanda Dipersoalkan

Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto menceritakan pengalamannya berkunjung ke beberapa kabupaten di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Prabowo mengaku bingung segala tindak-tanduknya kini dianggap salah.


"Saya baru keliling kabupaten-kabupaten Jawa Tengah, Jawa Timur. Mungkin Saudara monitor. Jadi, saya juga bingung, kalau saya bercanda dipersoalkan, kalau saya begini, dipersoalkan, begitu dipersoalkan," ujar Prabowo di acara Tablig Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (Kopassandi) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

 Prabowo mengaku paham dengan keadaan sekarang. Dia menyebut ini adalah politik. "Saya tahu tapi ini adalah politik, ini adalah musim politik," sebut Prabowo.

Ketum Partai Gerindra itu mengaku merasakan dukungan yang amat besar dari rakyat saat dirinya berkunjung ke beberapa daerah. Dalam pidatonya, Prabowo menceritakan banyak hal, termasuk soal buku yang diterbitkannya.

Prabowo menyebut dia sudah sejak lama mengingatkan akan bahaya stunting atau gangguan pertumbuhan. Lagi-lagi, kata dia, pidatonya mengenai masalah tersebut dan ekonomi dipermasalahkan.

"Ini kan kita warning. Kalau warning, ada yang tersinggung, 'jangan bicara ekonomi'. Loh, ekonomi masalahnya. Nggak boleh bicara ekonomi, nggak boleh bercanda," cerita Prabowo.

 Eks Danjen Kopassus itu ingin masyarakat tidak bosan ketika mendengarkan pidatonya. Dia tak ingin pendukungnya kecewa.

"Kalian kan datang dari jauh, duduk. Kalau saya datang, 'saudara-saudara sekalian, terima kasih atas dukungan kalian, kita harus melaksanakan tugas konstitusional bla bla bla bla', kalian kan kecewa. Betul nggak?" tutur Prabowo disambut pekikan betul.

"Saya harus sampaikan dengan cara-cara supaya kalian nggak tidur," tegasnya.

 Capres nomor urut 02 pada Pilpres 2019 itu lalu berbicara soal protes akan istilah emak-emak. Menurutnya, bukan dia dan pihaknya yang menciptakan panggilan tersebut.

"Yang mau emak-emak ya emak-emak sendiri. Tiap kali saya bilang ibu-ibu mereka protes, 'emak-emak!'," kata Prabowo.

"Jadi joke sekarang harus dibatasi. Ini dibatasi, itu dibatasi. Jadi saya bingung saya mau bicara apa," pungkasnya.

Soal candaan, Prabowo melontarkan candaan saat berada di Boyolali. Dia yang berbicara soal kesejahteraan, mengambil ilustrasi ketimpangan sosial dengan berbicara soal 'tampang Boyolali' Candaan Prabowo berujung protes dari warga Boyolali hari ini.

sumur

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka 
tega sekali orang2 yg ingin menjatuhkan pak prabowo calon presiden kitak2

Halaman 1 dari 2
sekarang jamannya baperan...

Prabowo: Saya Bingung, Kalau Saya Bercanda Dipersoalkan
Diubah oleh omxcabul
Berjanda
Ente berduda emoticon-Embarrassment
mending ente pke dubbingan aja wok, biar org yg agak pinteran ngomong ente tinggal mangap2 doang
Kowi bilang sontoloyo jg dipersoalkan, apalagi wowo yg menghina orang boyolali
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
makanya kasi sepeda

nyepik2 doang kasian pendengarnya

kalo ada hadiah kan ceria pada fokus
mulut mu harimau mu jendral emoticon-Mad
Quote:


Ibarat pohon
Bagian yg diterpa angin paling kencang ya bagian paling tinggi
Biasa itu mah
terserah ente aj wok ngomong apaan...masuk kuping kanan keluar kuping kiri jua

Prabowo: Saya Bingung, Kalau Saya Bercanda Dipersoalkan
inilah rasanya jadi mahok durjana penista agama penghuni kerak neraka... emoticon-Big Grin
sebaiknya ente becandaan diri sendiri ajah .....jamin lebih lucu wok
Diubah oleh salabint
kek bocah. lugu bgt. menghina ga ngerasa salah
dulu kemakan ghost fleet sekarang kemakan persepsi sendiri tentang hotel-hotel milik asing
ayo nasbung, demo anti hotel asing di jakarta karena kalian muka-muka nasi bungkus pasti tidak boleh masuk hotel mewah :bigbata
LASKAARRRRRR SERBUUUU!!!!
Dulu yang bilang Ndeso juga dipermasalhin sama geng ente,. Dasar NDESO.. emoticon-Ngakak
bercandanya jelek,seleketep
canda mu keterlaluan wowo.....liat tampangmu ane sdh kebayang....
emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh amin96
Quote:
ya masak bikin becandaan kalo jadi presiden semua impor bakal di stop emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya pak, namanya juga idup dijaman orde barbar IYKWIMemoticon-Embarrassment
Sama aja ga usah heran
Ahok soal almaidah aja heboh padahal fakta kan? Banyak yang pake ayat buat komoditas politik

Jokowi Sontoloyo juga heboh

Terakhir Prabowo sendiri, tampang boyolali

Yang jadi pertanyaan besar, siapa duluan yang mempolitisir & baperan soal persoalan yang seharusnya tidak perlu jadi masalah?
Belum ngerasain didemo sampai bersilit silit sudah mewek mewek

Badan gede, pangkat Jenderal, duit banyak....
masa kalah sama AHok

Prabowo: Saya Bingung, Kalau Saya Bercanda Dipersoalkan
Diubah oleh jokowi.kw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di