alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be000fe925233f37a8b4567/hal-yang-pasti-terjadi-saat-anak-kecil-bertengkar

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar

*Unfaedah Thread* Mungkin ini agak sedikit nostalgia buat Agan yang nggak kecil lagi, tapi yang ekstrem dan seru yang pasti terjadi saat masih kecil, terutama bagi laki-laki. Apa itu? Berantem, memang agak nggak penting sih bahas yang namanya berantem. Tapi kalau anak kecil yang berantem, nggak tau kenapa malah jadi lucu dan gregetan sendiri. Emang pas berantem, anak kecil ngapain aja? Buat Agan yang kecilnya nggak pernah berantem, kayak gini nih gan kejadiannya.

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar

Adu Mulut dan Melotot (Permulaan)

Nah, karena banyak dari berantem anak kecil yang awal masalahnya nggak jelas, entah sengaja atau sengaja, pasti kalau tanda-tanda mau berantem yakni adu mulut dulu sambil mata melotot. Biasanya mereka menyalahkan satu sama lain, dan tidak ingin mengalah. Tapi kalau udah nggak ada yang mau ngalah dan dari 2 kubu sama-sama kuat, biasanya akan berlanjut ke tahap berikutnya, yakni mulai berantem dengan fisik kecil.

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar

Tabrak-tabrakan Dada

Kalau udah nggak ada yang mau ngalah, biasanya lanjut ke adu fisik kecil yakni saling pamer dada atau membusungkan dada ke depan dan di tabrak-tabrakan ke lawan. Kurang jelas maksud dan tujuan dari tabrak dada itu apa, yang pasti kalau sudah masuk tahap ini, tak lama perang pun akan terjadi.

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar

Baku Hantam (Inti)

Setelah mereka sepakat capek ber-tabrak dada, salah satu pasti ada yang langsung tanpa permisi "memukul" lawan dengan sengaja, dan mulailah pertarungan terjadi. Dengan sorakan pemberi semangat dari teman-teman, dan amarah yang menggebu-gebu, mereka akan mengeluarkan jurus berkelahi yang mereka kuasai dan juga tak lupa sambil berteriak untuk membakar energi.

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar

Kejar-kejaran

Mungkin ada satu yang udah nggak kuat, biasanya mereka malah lari-lari dan akhirnya terjadi pengejaran setelah baku hantam terjadi. Tapi kalau yang satu ini nggak lama terjadi, akibat dorongan dari teman-teman dan tenaga yang hampir habis, pasti salah satu dari mereka berhenti lari dan mengeluarkan jurus andalan.

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar

Menangis (Final)

Sesudah semua tahap terlewati, pasti salah satu dari mereka akan mengeluarkan jurus andalan untuk menyelesaikan pertarungan, yakni menangis. Ada yang setelah menangis, dibiarkan oleh lawan dan ditinggal pergi. Dan biasanya yang nangis duluan, pasti dianggep kalah. Tapi ada juga yang habis menangis, stamina dan kekuatan tubuh seakan-akan bertambah kuat 100%, dan melanjutkan perang. Tapi itu jarang terjadi, sebab terlalu berisiko dan ditakutkan tak bisa mengontrol diri sendiri.

True? emoticon-Big Grin

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar
Halaman 1 dari 5
UPDATE!

ini videonya gan, ada yg request jadi ane jabanin, nih..
emoticon-Monggo

Diubah oleh junleon
yg final itu lapor ke emak / bapak
emoticon-Ngakak
Ketauan bokap.....langsung di iket bokap di tiang jemuran sampe bendol2 digigitin nyamuk emoticon-Big Grin
kalo sekarang penyebabnya pasti "rebutan buff" emoticon-Wakaka
Quote:

hmm itu mah grand final aja deh, kan udh ada final nyaemoticon-Leh Uga
Quote:

anjay parah ganemoticon-Leh Uga
Quote:

auto di bantingemoticon-Leh Uga
yg ngeri klo sdh nangis, ane pernah lawan, doi nangis tp gak berenti blm mau kalah, trus ngambil batu, anjaaay... ane lari sekenceng2 nya gan, sudah kalap kayak nya emoticon-Leh Uga
Quote:

njir jgn dilawan gan, kabur aja dah cari amanemoticon-Leh Uga

wkwkwkw jaman old jaman old
klo dulu SD liat temen brantem pernah, pas mo ending2 selesai brantem....si satu ngomong2 kyk drama2 sinetron gitu wkwkwk


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |


Yang kocak kadang ntar yang 1 nangis lawannya tiba2 ikutan nangis tuh klo bocilemoticon-Betty
Quote:

Wkwk kebanyakan nonton s*tvemoticon-Leh Uga
Quote:

Daripada dimarahin emak, mending nangis barengemoticon-Leh Uga
Kau berani gak pegang telinganya? Ah gak berani cupu. Terus aja di adu gitu.

Dan berantem~
Hal yang Pasti Terjadi Saat Anak Kecil Bertengkar
Quote:

biasanya gegara iseng, satu nggak terima, akhirnya baku hantamemoticon-Ngakak
JAMBAK JAMBAKAN

bray
Akwakwkwkwka jadi inget kecil dulu emoticon-Ngakak
yang ngeselin itu yang ngomporin biasanya lebih tua.
true story jaman old emoticon-Wakaka
Nangis buat upgrade kekuatan. . .emoticon-Sundul Up
yang kalah yang nangis
kalo skrg anak berantem kecil orang tua yg maju :maho
Quote:

cewek dongemoticon-Leh Uga
Quote:

nostalgia eaaemoticon-Ngakak
Quote:

ayo brani kagak lo... hahaemoticon-Leh Uga
Quote:

mantul ganemoticon-Ngakak
Quote:

jutsu tersembunyiemoticon-Leh Uga
Quote:

ngadu ke emakemoticon-Leh Uga
Quote:

senggol bacol ganemoticon-Leh Uga
Diubah oleh junleon
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di