alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Yamaha Movistar Sudah Habis di MotoGP? Rasanya Belum Gan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdffeef1cbfaa70398b4586/yamaha-movistar-sudah-habis-di-motogp-rasanya-belum-gan

Yamaha Movistar Sudah Habis di MotoGP? Rasanya Belum Gan..

Performa Motor Yamaha Movistar Menggila di 2 Balapan Terakhir

Yamaha Movistar Sudah Habis di MotoGP? Rasanya Belum Gan..

Masalah demi masalah terus menaungin tim Yamaha Movistar dalam kancah MotoGP 2018. Bahkan Valentino Rossi dan Maverick Vinales sudah memberi kritikan keras kepada pabrikan berlogo garpu tala tersebut.

Kendati penanggulangan masalah yang terbilang lambat, paling tidak menurut kedua pembalap, namun Yamaha sudah mulai memperlihatkan tajinya. hal tersebut terlihat pada 2 seri terakhir Australia dan Malaysia.

Di Australia Vinales merasakan nikmatnya podium puncak dan berada cukup jauh dengan pembalap runner up. Valentino Rossi meski tidak finish karena terjauh 5 lap terakhir, mampu memperlihatkan kemampuan motor tunggangannya yang tidak terkejar selama 15 lap.

Yamaha Movistar Sudah Habis di MotoGP? Rasanya Belum Gan..

Bahkan secara sportif Marc Marquez mengomentari performa Yamaha dan Rossi. "Minggu ini Yamaha cukup cepat. Saya sendiri mengalami kesulitan dengan grip saat balapan di belakang Zarco. Tapi Rossi punya akselerasi yang cepat. Ini adalah salah satu sirkuit yang tidak membuat akselerasi Yamaha terganggu, sepertinya mereka sudah mulai melakukan perbaikan. Saya tidak tahu apakah itu elektronik atau akselerasi namun mereka (Yamaha) sudah bisa mengerem secara maksimal juga akselerasi yang baikdi akhir tikungan," jelas Marquez.

Pujian serupa juga datang dari Jorge Lorenzo yang saat itu hanya bisa menonton dari paddock karena cedera yang dialaminya. Lorenzo bahkan melansir pujian tersebut di laman tweeter pribadinya.

Yamaha Movistar Sudah Habis di MotoGP? Rasanya Belum Gan..

Sebuah komunikasi menarik lewat media sosial karena Rossi langsung membalas dengan mengucapkan terima kasih.

Lantas, apakah performa yang gemilang ini bisa bertahan dan memberikan perlawanan sengit bagi Honda dan Ducati? Kita lihat saja kelanjutanya di seri terakhir MotoGP 2018.
Belum lah gan.. masih ada 1 seri terakhir buat honda menghabisi yamaha di valencia.. baru deh officially abiss

FYI taun depan yamaha sudah ganti sponsor monster energy

Jadi klo ngomong tim “movistar yamaha” taun depan memang sudah habisss.. mundur deh sponsor liat tim biru semakin nyungsep

Sementara repsol masih terus setia mendampingi HRC


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di