alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdffb44ddd770b8778b458e/asyik-eksekusi-istri-teman-anggota-polisi-terciduk-sedang-gelap-gelapan-di-kamar-kos

Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos

Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos

ROTE NDAO - Seorang anggota polisi melaporkan rekannya yang juga seorang polisi setelah kedapatan berduaan dengan istrinya di sebuah kabar kos.

Brigpol DF, anggota Kepolisian Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) melaporkan seorang anggota kepolisian resor setempat, Brigpol PP.

DF melaporkan PP ke Polres Rote Ndao, karena sang istri berinisial YH digerebek sedang berduaan di dalam kamar kos PP, yang terletak di Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain.

Kapolda NTT Irjen Polisi Raja Erizman, kepada Kompas.com melalui pesan singkat membenarkan adanya kasus tersebut.
"Kasusnya sudah dilaporkan dan kami akan proses," tegas Erizman, Jumat (2/11/2018) malam.

Menurut Erizman, sebagai pimpinan polisi di wilayah NTT, dia sudah rutin mengimbau kepada anggotanya untuk menjaga sikap sehingga tidak melanggar hukum.

"Perbuatan tersebut sudah melanggar kode etik Polri, juga pidana, sehingga akan kami tindak tegas," ucap Erizman singkat.

Kejadian itu berawal pada Kamis (01/11/2018) malam sekitar pada pukul 22.30 Wita, Brigpol PP menjemput YH di rumahnya di Kelurahan Busalangga dengan menggunakan sebuah mobil putih.

Keduanya pun kemudian menuju ke kos milik Brigpol PP di Kelurahan Mokdale. Brigpol DF yang saat itu sedang berobat di Kupang, kemudian meminta bantuan sejumlah rekannya untuk mengecek keberadaan istrinya.
Sejumlah rekan Brigpol DF lalu pergi ke kos milik Bripol PP dan melakukan pengintaian.

Tepat pada pukul 23.50 Wita sejumlah polisi tiba di kos tersebut dan langsung mengetuk pintu kos tersebut secara berulang-ulang.
Beberapa menit kemudian, pintu kos tersebut dibuka dan di dalam kamar kos dalam keadaan gelap.

Saat itu, ditemukan Brigpol PP sedang bersama YH di dalam kamar tersebut.
Berdasarkan hasil interogasi, YH mengaku keduanya sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri sebanyak satu kali.
Anggota polisi pun menemukan tisu wajah yang terdapat bekas sperma yang berserakan di kamar tersebut.

YH pun mengaku sudah lama memiliki hubungan spesial dengan PP, tanpa diketahui oleh suaminya. Saat ini dari Propam Polres Rote Ndao sudah membuat laporan polisi model A dengan Nomor Polisi : LP /A/32/XI/HUK.12.10/2018/PROPAM tanggal 2 November 2018.

Sumber Berita: https://riausky.com/mobile/detailber...kamar-kos.html
Diubah oleh matthysse67
Halaman 1 dari 2
eaaa istri temen di embat, siap2 di pecat

#wifeshare #cuckold #myfriendfuckmywife #sharingiscaring #creampie #husbandwatching #wifecheating
Yang ketauan sekali yang tidak seminggu 7x haaa
mulus lokalnya mana gan...? emoticon-Bingung (S)
Kalau gelap-gelapan memang tambah greget.
haduuh zaman sekarang makin ga bener kelakuan orang2
Balasan post ivanind
Quote:


asal gak salah aja. gelap2an begitu dibuka ternyata terong juga. emoticon-Najis
Balasan post itkgid
Quote:


wah sepertinya ente sudah pernah kejebak terong ya gan..? emoticon-Ngakak (S)
ane turut prihatin gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yg ada mulusnya trit paman happy. Ato mw summon gayus aja biar ada mulus?
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


kalo gayus jangan dah..
merusak imajinasi liar ane... emoticon-Busa
Mantap muluse emoticon-Big Grin
@gayustambunan prok prok prok...summon 1 bendel mulusnya.
bonusnya cakep bray,..... emoticon-Big Grin ada nocannya ga..? emoticon-Genit:

Contoh Ilustrasi

Oknum Pulisi

Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos

Teman si Oknum Pulisi

Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos

Bini teman Oknum Pulisi

Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos

Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos

Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos
Quote:


Updatenya ini istrinya gan..
Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos
Quote:


Anjriit emoticon-Wkwkwk
Jembut sebelah emg lebih maknyosemoticon-Leh Uga
Hmmm.. Struktur mukamua kok rada gimana ya..
no komen deh
liat mulus aja.
Main exe aja punya orang, kebiri ditempat ndan
Asyik Eksekusi Istri Teman, Anggota Polisi Terciduk Sedang Gelap-gelapan di Kamar Kos
emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di