alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 4 Pernyataan Prabowo yang Bikin Sakit Hati Rakyat Indonesia
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdffa3c582b2e7e188b4568/inilah-4-pernyataan-prabowo-yang-bikin-sakit-hati-rakyat-indonesia

Inilah 4 Pernyataan Prabowo yang Bikin Sakit Hati Rakyat Indonesia

Inilah 4 Pernyataan Prabowo yang Bikin Sakit Hati Rakyat Indonesia




MATA INDONESIA, JAKARTA– Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto beberapa hari terakhir ini menjadi bulan-bulanan masyarakat boyolali. Hal ini dikarenakan pidato Prabowo yang diduga menghina tampang warga Boyolali sebagai tampang miskin tak pantas masuk hotel mewah, pada Selasa 30 Oktober 2018 lalu.


Bahkan saking merasa dihina, Prabowo dilaporkan seorang warga Boyolali bernama Dakun (47) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Sebenarnya, banyak celotehan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut yang bisa dikatakan ‘offside’ dan melukai perasaan banyak pihak, khususnya rakyat Indonesia.


MataIndonesia.id merangkum beberapa pernyataan Prabowo yang kontroversial yang menyebabkan gelombang protes pelbagai pihak, tak terkecuali keluarga Gus Dur. Berikut ‘hinaan’ yang pernah dilontarkan Prabowo:


1. Sebut Gus Dur Presiden Buta


Allan Nairn jurnalis investigasi asal Amerika Serikat mengungkap isi wawancaranya dengan Prabowo Subianto. Dalam wawancara yang dilakukan dalam kurun Juni-Juli 2001, Prabowo Subianto pernah menyebut Gus Dur Presiden RI yang ketiga sebagai presiden buta.


2. Wartawan tak pernah belanja di mall


Prabowo mengatakan hal tersebut setelah melihat wajah para wartawan, yang sebagian besar lusuh, membuatnya berpikir bahwa awak media tak pernah belanja di mall. “Betul kan? Hayo… jujur. Kelihatan dari muka kalian. Muka kalian kelihatan enggak belanja di mal. Betul ya? Jujur, jujur,” ujar Prabowo usai Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI di Universitas Bung Karno Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2017.


3. 99 Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan


“Bahwa yang menikmati kekayaan di Indonesia adalah kurang dari 1 persen bangsa Indonesia dan yang 99 persen mengalami hidup pas-pasan bahkan bisa dikatakan sangat sulit,” kata Prabowo.


4. Tampang Boyolali tampang Miskin


“Saya yakin kalian tidak pernah masuk hotel-hotel tersebut. Betul?” kata Prabowo.

“Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Kalian tampang kalian tidak tampang orang kaya. Tampang-tampang kalian ya tampang Boyolali ini,” kata Prabowo. (Puji Christianto)



Sumber



Maklumin aja dah....kan udah gak pernah mentil sama bini
Quote:


Sehat om?
Tapi tumben mampir dimarih? emoticon-Leh Uga
ngomong duluan
mikir belakangan

Inilah 4 Pernyataan Prabowo yang Bikin Sakit Hati Rakyat Indonesia
Balasan post 4ltha
Alhamdulillah....belum waras emoticon-Ngakak (S)

Ini kan forum lonje, bukan bpln......

Kalau pas "sehat" ya komen ngawur emoticon-Big Grin

Kalau pas "sakit" ya diem aja emoticon-Embarrassment
Quote:


Berarti sekarang lagi komen ngawur dong? emoticon-Ngakak (S)
Balasan post 4ltha
Ho'oh

Inilah 4 Pernyataan Prabowo yang Bikin Sakit Hati Rakyat Indonesia
Quote:


Kek kenal di salah satu iklan Thailand emoticon-Salam Kenal
Inilah 4 Pernyataan Prabowo yang Bikin Sakit Hati Rakyat Indonesia
Balasan post 4ltha
Iya....yg menggagalkan perampokan di toko. Sementara yg punya toko benci banget lantaran tiap malem tidur di depan pintu toko emoticon-Embarrassment
Quote:


Kamuh fans berat nyah iiah? emoticon-Big Grin
untung pak prabs yg ngomong
jadi ga didemo deh emoticon-Angel
99 Rakyat Indonesia Hidup Pas-pasan... mngkin iya... tpi seenggaknya gua mampu buat punya bini.. ga kya tuh orng jones akut hahahahahahahah emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Rasanya koq mirip2 sama Trump yee.. emoticon-Nohope
Quote:


link donk kyany seruu tuh film
Quote:


emoticon-Monggo


niat mau gembok, eh kunci nya di gondol 99% warga yang hidup pas pasan. maklum ane bagian yang 1 pesen. eh persen. emoticon-Cool
Quote:


makasih ya hu..
Balasan post c4punk1950...
emoticon-Salaman Masama
Ini lonje

Ngapain isi tentang BP

emoticon-Lempar Bata

Pantes aja kaskus makin sepi gblk


emoticon-Lempar Bata
Diubah oleh ayahasnawi


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di