alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Miskin di Jabar Paling Banyak di Perkotaan
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdff72796bde61f668b4569/warga-miskin-di-jabar-paling-banyak-di-perkotaan

Warga Miskin di Jabar Paling Banyak di Perkotaan

Quote:


Gak heran
Lihat aja gaya hidupnya
Sok paling kaya sedunia
Raja nongkrong di cafe padahal masih SMA Mahasiswa

Belum lagi tuh awewe
Makeup 21 cm

emoticon-DP emoticon-DP
knpa yg miskin justru dikota?!
Ini pasti gara2 RK emoticon-Marah
yang penting selalu no 1 pengiriman peserta demo nya
pabrik2 yg menyerap tenaga banyak macam garmen pada pindah ke jawa tengah, jawa timur karena UMR dan UMK yang sangat tinggi di Jawa Barat. emoticon-Ngacir2
Quote:


Karena pengen adu nasib di kota daripada di desa yang daya beli masyarakatnya rendah (walau ada juga orang kaya di desa, tapi jumlahnya gak sebanyak di kota).
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
karena anak petani yg gengsi pegang pacul pada pindah ke kota, lebih gaya kerja di indomart atau pabrik
biar tekor asal kesohor emoticon-Ngakak
Balasan post itkgid
Quote:


engga juga, yg dari tangerang, bekasi banyak pindah ke subang sama majalengka, UMK cuma 1/3 tangerang..makin banyak eneng eneng seger sliweran..emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Wakaka
yang penting no 1 kalo demo
Quote:
Orang jabar jg kl main ke jogja jg sok kaya kakean gaya padahal kerjanya cuma tani bakul burjo emoticon-fuck3
jadi gini.. bisa gt ya

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Warga Miskin di Jabar Paling Banyak di Perkotaan
tapi banyak yang semlehoy gan emoticon-Ngakak (S)
gedebage pasti pusatnyaemoticon-Big Grin
Yg penting tidak berwajah boyolali kek ane gan...
Q heran... Orang jabar gak mau kerja kasar ya? Didaerah Q byk yg jualan somai, bakso pentol, jajanan anak kecil, playan toko...
ya gak heran sih...tapi emang bener...sepupu ane disana gayanya gila selangit tapi ternyata kere banget emoticon-Hammer

itu juga baru tau gara2 ortu ane tanya2 soal gajinya...duit diabis2in buat gaya gak jelas terus


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di