alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
EXO Rilis 'Tempo', Kalahkan Rekor Penonton Video Klip Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdff50760e24bba578b4573/exo-rilis-tempo-kalahkan-rekor-penonton-video-klip-sendiri

EXO Rilis 'Tempo', Kalahkan Rekor Penonton Video Klip Sendiri

EXO Rilis 'Tempo', Kalahkan Rekor Penonton Video Klip Sendiri


EXO akhirnya kembali dengan album kelima mereka 'Don't Mess Up My Tempo' yang dirilis pada 2 November lalu. Video klip lagu andalan di album ini yaitu 'Tempo' juga diluncurkan pada hari yang sama. EXO kembali menjajal konsep penampilan dan gaya musik baru lewat album ini. Seperti 'Tempo' misalnya, merupakan paduan dari beberapa genre seperti hip-hop dan dance, namun juga ada part akapela.

'Tempo' ditulis oleh JQ, PENOMECO dan Yoo Young Jin dan dikomposisi oleh Jamil "Digi" Chammas, Leven Kali, Tay Jasper, Adrian Mckinnon dan MZMC. Lagu ini punya bass line yang terdengar intens dan ritme drum yang juga massive. Ada dua versi yang diluncurkan yaitu versi berbahasa Korea dan berbahasa Mandarin.







24 jam pertama lagu ini disambut dengan jumlah penonton video klip yang tinggi di YouTube. EXO berhasil meraih 17 juta penonton dalam waktu 24 jam. Ini mengalahkan rekor dari perilisan mereka yang sebelumnya. Menjadi salah satu prestasi juga buat grup yang digawangi oleh Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Chen, Xiumin dan Lay tersebut.

Ketika merilis 'Monster' di tahun 2016, dalam 24 jam pertama video klip lagu tersebut disaksikan 4,48 juta kali di YouTube. Sementara satu tahun setelahnya, 'Ko Ko Bop' berhasil meraih 8,8 juta penonton dalam 24 jam pertama. 'Tempo' berhasil mengalahkan rekor dari kedua lagu tersebut. Meski belum mengalahkan rekor grup lainnya, tapi nggak masalah lah ya!

EXO kini aktif mempromosikan album 'Don't Mess Up My Tempo' dan lagu andalan 'Tempo' di acara musik TV. Mereka juga dijadwalkan melakukan acara tanda tangan di Korea Selatan buat para fans yang sudah membeli CD mereka.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di