alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemkab Cianjur Acuhkan Investor,Bu Susi Dibikin Geram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfebb612e257bb328b4568/pemkab-cianjur-acuhkan-investorbu-susi-dibikin-geram

Pemkab Cianjur Acuhkan Investor,Bu Susi Dibikin Geram

Senin, 05/11/2018 04:52 WIB
Pemkab Cianjur Acuhkan
Investor, Bu Susi Dibikin
Geram

Pemkab Cianjur Acuhkan Investor,Bu Susi Dibikin Geram

Warta Ekonomi.co.id, Cianjur -
Home EkBis Perikanan
Senin, 05/11/2018 04:52 WIB
Pemkab Cianjur Acuhkan
Investor, Bu Susi Dibikin
Geram
Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti
kecewa dengan Pemkab Cianjur,
Jawa Barat, yang kurang
memperhatikan nasib ribuan
nelayan di pantai selatan
Cianjur. Pernyataan Susi
diungkapkan melalui sambungan
telepon pada Minggu, di hadapan
wartawan yang tengah menerima
kunjungan Maruar Sirait, caleg
DPR RI dari Partai PDIP di Kantor
PWI Cianjur.

Lebih lanjut Susi mengatakan,
hingga saat ini tidak ada upaya
Pemkab Cianjur untuk
"menjemput bola" ke Pusat
khususnya ke Kementerian
Kelautan dan Perikanan terkait
bantuan untuk nelayan. Bahkan
pihaknya membantah akan
memberikan bantuan untuk
pembangunan pelabuhan di
Kecamatan Cidaun, karena
selama ini tidak ada permintaan
baik dari dinas terkait maupun
nelayan.

"Saya prihatin dengan Pemkab
Cianjur, yang tidak
memperhatikan nasib nelayan di
pantai selatan Cianjur. Saya
belum pernah mendapat laporan
adanya permintaan bantuan
untuk pembangunan pelabuhan,"
katanya.

Ia menjelaskan selama ini, tidak
pernah ada dinas terkait yang
datang ke kementerian untuk
permintaan bantuan kebutuhan
nelayan.

"Saya menunggu pengajuan dari
berbagai wilayah termasuk
Cianjur, namun selama ini saya
bertanya di Cianjur ada tidak
dinas kelautan," katanya.

Seperti diberitakan, sejak
beberapa tahun yang lalu ketika
belum menjabat menteri, Susi
pernah membeli tanah seluas 5
hektare di pesisir pantai selatan
Cianjur, tepatnya di Kecamatan
Cidaun. Lahan tersebut dibuat
landasan pesawat untuk
membawa hasil laut yang akan
dibeli dari nelayan setempat,
namun selang beberapa tahun
pesawat tidak pernah turun di
wilayah selatan Cianjur karena
minimnya perhatian pemerintah
pada nelayan.

"Seharusnya pemerintah daerah
menyambut baik setiap investor
yang akan berinvestasi di wilayah
tersebut. Ini malah sebaliknya
investor masuk didiamkan dan
akhirnya kabur," katanya.
Tag: Susi Pudjiastuti,
Kementerian Kelautan dan
Perikanan (KKP)

Penulis: Redaksi/Ant
Editor: Ferry Hidayat
Foto: Sufri Yuliardi

https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...-dibikin-geram
Halaman 1 dari 2
tenggelamkan aja bu
kasian nelayan cianjur gak diperhatikan pemerintah daerahnya. emoticon-Turut Berduka
Quote:


"Saya menunggu pengajuan dari
berbagai wilayah termasuk
Cianjur, namun selama ini saya
bertanya di Cianjur ada tidak
dinas kelautan," katanya.

jangan-jangan ga punya dinas kelautan gan?
investor mau masuk kudu nyetor. bu susi kayak gak tau aja
Quote:
Di sana lebih fokus ke korupsi buat bini muda persetan dgn nelayan serta penduduknya
Pemda mana ada yg peduli dengan investor.
Tahunya duduk-duduk dibayar saja.

Biar Kepala Daerahnya saja yg pusing.
Dimana2 juga begitu.

emoticon-pencet
Tolong nasbung tuh pemkab cianjur didemo

emoticon-Embarrassment
Lah, ke blow up cianjur haha
cianjur ada nelayan? mending ikut jasa pijat di puncak pass emoticon-Genit
Terus lu bisa apa sus? Mau lu goblok2in tuh pemda? Mau pasnag emot bobo? emoticon-Ngakak (S)
Acuhkan artinya menghiraukan atau memperdulikan...... Terus maunya susi apa?
drama pengalihan lg kah?!
Balasan post filusufkacang
Quote:


setidaknya nelayan cidaun sindang barang tau, yg ngehambat itu bupati mereka yang SMAnya n kuliah di DO emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh chibiyabi
Sebutan govlok hanya untuk dirimu seorang hahahaha
cieeee nasbung ngebela bupati cianjur, padahal dari nasdem

emoticon-Ngakak
jabar emang payah
Quote:


Ya setidaknya lu sekarang tau dan sadar kalo bacotan dia kemaren ke si Uno soal kapal kecil ga perlu izin itu hanyalah formalitas bullshit belaka yg di lapangannya masih aja terhambat dengan kebijakan pemda.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Quote:


terkadang nastak nasbung memang suka linglung gan.
emoticon-Ngakak
biar aja mereka mah,buat meramaikan saja kok.
Balasan post filusufkacang
Quote:


yang penting diatas 10 GT yang suka ngibulin hasil tangkapan udah kepegang semua, bupati mah emg banyak yang bajingan kok terbukti banyak yg ditangkap KPK, susi, meski banyak bacot, kerjaan dia juga ada hasilnya, klo bukan tukang bacot bukan pengusaha, emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


kebijakan paling konyol n absurd bupati cianjur, menjadikan pohon kelapa sebagai tanaman hias pinggir jalan, kagak mikir klo kelapanya jatuh nimpa org lagi jalan, motor lewat atau mobil parkir emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di