alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat "WANITA MENARI BUGIL" Gan!
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfeb8e98e31b84618b4572/ajaib-mantra-penyihir-kuno-ini-bisa-membuat-wanita-menari-bugil-gan

AJAIB! di Buku Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat "WANITA MENARI BUGIL" Gan!


AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat
AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat

MANTRA AJAIB di Buku Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat "WANITA MENARI BUGIL Gan!

AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat

AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat


Bicara soal mantra,jampi-jampi,atau kata sakti tentu erat kaitannya dengan sesuatu yang diluar akal manusia,
bukan hanya di indonesia gan,bahkan diluar negeripun mereka mempelajari tentang hal-hal berbau supranatural seperti ini,
dan setiap mantra memiliki tujuan atau fungsi masing-masing tergantung digunakan untuk apa,
ya kalo digambarkan sih mantra ini seperti obat gan,mereka punya manfaat yang berbeda tergantung sakitnya apaan,
dan ngomong-ngomong soal mantra ternyata baru-baru ini ada buku kuno yang berisi kumpulan mantra magis dan dijual dalam bentuk lelang terbuka untuk umum...

AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat

Buku berisikan kumpulan mantra ini tebalnya 476 halaman,bermacam-macam jenis mantra ada semua disitu gan
dari mulai mantra untuk membuat orang lain jatuh cinta,buat menurunkan berat badan,atau mengetahui apa seseorang yang sakit akan meninggal dan sebagainya
kayanya mantra untuk menurunkan berat badan bisa ane coba tuh emoticon-Ngakak (S)
buku kuno berisi banyak mantra ini diyakini adalah milik seorang penyihir sebuah desa yang cukup terkenal di masa lalu,
di klaim kalo penyihir sakti ini berasal dari ESSEX pada pertengahan abad ke - 17,dan dia juga bagian dari kelompok penyihir terkenal di inggris pada zaman itu.

AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat

Nama panggung penyihir ini adalah CUNNING MEN OF ESSEX,dia cukup dihormati di komunitasnya karena memang memiliki kekuatan yang luar biasa,
disalah satu halaman dalam buku mantra tersebut dijelaskan juga bahwa sangat mungkin membuat seorang wanita menari telanjang dengan hanya mengucapkan kata-kata mantra "ALA AYMALA" atau bisa dituliskan kata tersebut di sebuah lilin,
tapi ritual ini hanya bisa manjur dilakukan ketika bulan purnama aja,
dibuku itu tertulis "ketika ada bulan purnama,tulis di lilin atau ucapkan langsung kata-kata ALA AYMALA dan wanita itu akan menari"
tapi kalo ingin membuat seorang wanita jatuh cinta,buku matra tersebut menyuruh untuk memasak kaldu dari tulang babi dan dimakan dengan wanita yang diinginkan tersebut emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin

AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat

Buku mantra dari penyihir terkenal setebal 476 halaman dan berumur lebih dari 350 tahun ini laku terjual dengan harga Rp.430juta gan,
walaupun mantra yang ada didalamnya belum tentu terbukti,tapi karena sejarahnya lah buku itu bisa terjual dengan harga tinggi kepada kolektor yang memang memiliki uang yang cukup banyak....,gimana agan tertarik nyobain salah satu mantranya? emoticon-Big Grin


Wah boleh juga tuh mantra bisa bikin wanita tiba-tiba joget-joget sambil bugil,bisa ane praktekin nanti ke tetangga ane emoticon-Ngakak (S)



AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat

AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat

AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat


AJAIB! Mantra Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.thevintagenews.com/2018/...icians-scroll/
Pic : google
emoticon-rose
Halaman 1 dari 8
mantap juga nih buku,bisa dong ane fotokopi emoticon-Malu
ada versi pdf nya g gan? lumayan buat testing2 emoticon-Betty (S)
nah ini baru buku penting yang mesti dipelajari emoticon-Big Grin
waktu diucapin yang joget bukan ceweknya




tapi ular kobra emoticon-Swiss
hiyya

emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
sebenernya lebih ajib mantra dari barat gan, karena tanpa ritual puasa udah manjur, tapi kebanyakan aliran satanic dan ada korban emoticon-Big Grin
hipnotis emoticon-Wow
Wah gile bener tuh buku mantra..emoticon-Ngakak
Balasan post rozestrada
Quote:


ular kobranya berbulu emoticon-Ngakak
Balasan post doyanoncom
Quote:


kaya film ghost rider ya gan?
mahal amet harganya emoticon-Hammer (S)
Balasan post arielashop
Quote:


kalo murah ane pasti beli gan emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
AJAIB! di Buku Penyihir Kuno Ini Bisa Membuat "WANITA MENARI BUGIL" Gan!


....mana gan...manaaaa..??, cuma buku doang, bugil nya maaanaaaaa.... ??? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post a12s
Quote:


wanjeerr kalo bukunya ane yang beli trus ane praktekin dan berhasil ane pasti pajang disini gan yang bugil2nya emoticon-Ngacir2 emoticon-Big Grin
bisa nari ditiang jg kan gan? emoticon-Big Grin
Balasan post iyan.raambo123
Quote:


ediaaann nih fantasinya,kebanyakan nonton film unyil emoticon-Ngakak
mantap gan bukunya
Bentar.. Ane praktekin dulu.. Kebetulan di sekeliling ane banyak perempuan nih sekarang..
wah gawat, melanggar etika para penyihir aja nih mantra.
Balasan post langkasenenge
Quote:


awas gan sekalinya mereka tiba2 bugil sambil joget2 malah repot urusannya apalagi kalo emak2 emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di