alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selain Bercanda soal Hotel, Prabowo Juga Pernah Guyon Serupa tentang Mal
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfe3b3dc06bd4b0f8b456e/selain-bercanda-soal-hotel-prabowo-juga-pernah-guyon-serupa-tentang-mal

Selain Bercanda soal Hotel, Prabowo Juga Pernah Guyon Serupa tentang Mal

Selain Bercanda soal Hotel, Prabowo Juga Pernah Guyon Serupa tentang Mal
Liputan6.com, Jakarta - Candaan yang dilontarkan Prabowo Subianto di Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018), menjadi polemik. Ia bahkan sampai dilaporkan ke polisi.

Dalam pidatonya, Prabowo menceritakan bagaimana pesatnya pembangunan Jakarta dengan gedung-gedung tinggi dan hotel-hotelnya yang mewah.

Prabowo kemudian menyebut nama salah satu hotel termewah dunia yang juga ada di Jakarta. "Kalau kalian masuk, kalian mungkin akan diusir, karena tampang-tampang kalian bukan tampang orang kaya. Tampang kalian ya tampang Boyolali ini," ujarnya di pidato tersebut.

Sebagian masyarakat Boyolali yang tersinggung sempat melakukan unjuk rasa menyikapi pernyataan Prabowo. Namun, dia memahami, menjelang pemilu suasananya serba politis.

Meski demikian, mantan Danjen Kopassus ini mempertanyakan kenapa setiap materi pidatonya harus selalu disoal. Terlebih, konteks guyon itu ingin menunjukan ketimpangan pembangunan.

"Jadi sekarang joke harus dibatasi. Ini dibatasi, jadi saya bingung saya mau bicara apa," tutup dia.

Kalau ditarik lagi ke belakang, Prabowo bukan sekali ini guyon dengan nuansa senada. Pada 17 Agustus tahun 2017, ia sempat dicegat wartawan untuk menanyakan situasi politik terakhir.

Alih-alih menjawab, Prabowo malah menyatakan dirinya juga membela wartawan. "Kita juga bela wartawan. Gaji kalian juga kecil, kan?" tanya Prabowo selepas upacara hari Kemerdekaan di Universitas Bung Karno.

Namun, Prabowo menjawab sendiri pertanyannya. "Tahu karena kelihatan dari muka kalian, muka kalian itu enggak bisa belanja di mal, betul kan? Jujur? Jadi kami ini bela kalian," lanjut Prabowo.

sumber : https://m.liputan6.com/pilpres/read/3684355/selain-bercanda-soal-hotel-prabowo-juga-pernah-guyon-serupa-tentang-mal

ibarat ada dua orang sahabat yang lagi becanda, si zon dan si zah
zon : zah kok nilai Fisika luh bagus mulu ya
zah : iya dong, kan gw belajar terus
zon : Bohong luh, pasti luh nyontek kan. makanya dapet nilai bagus mulu. percuma nilai bagus tapi di dapet dari cara ga halal, kaya gw dong biar jelek tapi halal.
zah : nghentot luh setan, anjing... duel yuk 😠

dari situ kita bisa ambil gambaran, kalo becanda boleh aja, asal jangan sampe bikin tersinggung orang. ahok aja sampe kena 2 tahun, tapi dia rela masuk penjara 😁😁😁
Diubah oleh kencingin.pohon
Halaman 1 dari 2
Selain Bercanda soal Hotel, Prabowo Juga Pernah Guyon Serupa tentang Mal
wowo ga akan malu
abis ngebunuh rakyat aja pede maju capres sampe 4 x
mungkin malunya kalo ditelanjangin, nah... ketauan burungnya buntung, baru tuh die malu dan bunuh diri
Orang boyolali emang 95% muka susah dan miskin
Bupatinya udah jadi pejabat aja mukanya masih susah
Pake kaos oblong ke rumah makan ya dikira mau ngemis
Ya bedanya yang tentang mal gak sevral yang sekarang. Mendekati tahun politik harusnya semua calon bisa nahan omongan, kalau perlu kasih MC nya waktu ngomong lebih panjang jadinya gak perlu ngomong lagi. Daripada diedit videonya, bisa berantakan nanti
Selain Bercanda soal Hotel, Prabowo Juga Pernah Guyon Serupa tentang Mal
bercandaan orang tidak berpendidikan emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:


Kalo gitu Caleg gerindra gak usah ngemis suara ke boyolali lah
Abis ini, siapin aja anggaran bela burung bersilit-silit.

Bikin konferensi pers, bilang jadi korban & kena hasut setan.
Grab popcorn
candaannya menghina, apalagi menghakimi orang lain berdasarkan tampang....

semoga Allah membalas semuanya
umpatan wowo bisa dibuat buku best seller tuh emoticon-Ngakak
Quote:


Sakitnya makin parah setelah bapak kalah pilpres....
Balasan post mituwet
Anjir
Ngakak gua
Wokwok emang penyakitan

emoticon-Ngakak
Lebih baik tampang boyolali
Daripada tampang yg bikin bojo lari ..
Balasan post dukun..beranak
Quote:


hahahahahaha emoticon-Wkwkwk
Quote:


Sialan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

Cek kulkaz
dengan adanya kasus ratna n boyolali..sebenarnya prabowo dh tamat.....pemenangnya ya pihak kowi.....
Balasan post dukun..beranak
Quote:


maju 4 kali zonk semua pula. emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di