alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Keluarga Korban Lion Air JT 610 Ajukan Protes ke Rusdi Kirna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfdc889e7404633b8b456c/keluarga-korban-lion-air-jt-610-ajukan-protes-ke-rusdi-kirna

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Ajukan Protes ke Rusdi Kirna

Keluarga Korban Lion Air JT 610 Ajukan Protes ke Rusdi Kirna

Jakarta, IDN Times - Salah satu anggota keluarga korban jatuhnya Lion Air JT 610, Muhammad Bambang, meminta pemerintah segera menngidentifikasi para jenazah yang ditemukan."Mohon dengan hormat kiranya penumpang Lion Air JT 610 segera dapat kembali ke kami dan teridentifikasi. Mohon dengan hormat," ujar Bambang dalam konferensi pers proses evakuasi Lion Air JT 610 di Jakarta, Senin (5/11).


1. Bambang mempertanyakan soal kerusakan mesin Lion Air JT 610
Keluarga Korban Lion Air JT 610 Ajukan Protes ke Rusdi Kirna
Bambang lantas mempertanyakan apakah pesawat mengalami masalah atau kerusakan sejak sebelum take off."Kami dapat informasi, benar atau tidak bahwa pesawat ini sudah trouble sejak dari Bandara Ngurah Rai? Dari take off sampai landing di CGK. Informasi ini yang saya terima. Apakah perbaikan itu sudah clear?" ujarnya mempertanyakan.


2. Lion Air diminta bertanggung jawab penuh
Keluarga Korban Lion Air JT 610 Ajukan Protes ke Rusdi Kirna
Bambang menekankan, teknisi Lion Air diharuskan bertanggung jawab penuh. Sebab, ratusan nyawa telah terenggut."Harus betul-betul bertanggung jawab. Bagaimana bisa kenyataan pesawat clear untuk take off kembali. Kami mohon peristiwa ini jangan sampai terjadi. Tolong proses hukum teknisi-teknisi itu gak genah itu. Apa benar terjadi perbaikan secepat itu lalu dinyatakan layak take off?" ujar Bambang sembari menahan tangis.


3. Rusdi Kirana diminta berdiri
Keluarga Korban Lion Air JT 610 Ajukan Protes ke Rusdi Kirna
Bambang mengaku tak mengenal Rusdi Kirana, pendiri Lion Air Grup. Dia pun meminta Duta Besar Indonesia untuk Malaysia untuk berdiri sebagai bentuk pertanggungjawaban."Kepada suadaraku yang terhormat, mohon dengan hormat kepada Rusdi Kirana untuk berdiri," kata Bambang.Rusdi Kirana lantas berdiri selama beberapa detik. Bambang juga meminta kepada Rusdi untuk memperbaiki manajemen Lion Air. "Jangan sampai kejadian ini berulang, sudah banyak sekali. Saya gak maksud mendiskreditkan Lion Air, tapi inilah kenyataan yang ada. Anakku 29 tahun, Pak. Kerja di Bangka Belitung. Anaknya satu, putri berusia 4 tahun. Pilihan ke sana gak ada lagi selain Lion," Bambang kembali terisak.Dia pun memohon kepada pemerintah untuk menambah maskapai penerbangan lain agar ada pilihan.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Keluarga Korban Lion Air JT 610 Ajukan Protes ke Rusdi Kirna KNKT Berhasil Unduh Data Kotak Hitam Lion Air JT 610

- Keluarga Korban Lion Air JT 610 Ajukan Protes ke Rusdi Kirna Keluarga Korban Lion Air Kami Kehilangan Keluarga Bukan Barang

- Keluarga Korban Lion Air JT 610 Ajukan Protes ke Rusdi Kirna BREAKING Sambil Menangis Keluarga Tanyakan Kabar Rusaknya Lion Air

FDR sudah ditemukan namun CVR belum ditemukan.. Apakah tidak mampu menemukannya?

Sebaiknya CVR-nya diketemukan biar permasalahan yang menimpa pesawat bisa segera diketahui dengan jelas karena FDR dan CVR adalah barang bukti (evidence) paling original dan tidak bisa dipalsukan, untuk mengungkap permasalahan kecelakaan yang dialami sebuah pesawat terbang.. Biar tidak ada lagi yang namanya spekulasi dan banyak rumor yang beredar..

emoticon-Ngacir
Diubah oleh dishfire
turut berdukacita


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di