alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Orang Orang Yang Tidak Perlu Di Undang Di Acara Pernikahan Kita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfda8b54c07aec4e8b4578/orang-orang-yang-tidak-perlu-di-undang-di-acara-pernikahan-kita

Orang Orang Yang Tidak Perlu Di Undang Di Acara Pernikahan Kita

TANYA.
Misi agan agan, saya mau tanya, kalau agan sekalian ngadain resepsi pernikahan dengan budget minim, terus kita punya temen temen kita semasa SMA yg dlu pernah dekat, trus setelah lulus sudah jarang sekali berkomunikasi, perlu di undang gak ya?
Kalau budget minim, cukup undang keluarga aja, Gan. Kalau temen sma, kuliah dll yang pernah dekat tapi udah ga pernah komunikasi, kayaknya ga usah.
prioritas utama itu keluarga. keluarga kelar.. abis itu tetangga.. setelah itu biasanya antara temen ortu atau temen kamu. klo budget minim mendingan yang masih kontak aja. atau kalau mau iseng2 ya coba aja dikontak2 dulu tp jangan langsung ngundang. responnya gmn.
Balasan post PuspitaHassei
Quote:


Kalau begini, biasanya orang curiga duluan, disangkanya mau pinjem duit.. haha
Quote:


emoticon-Leh Uga

spontan ketawa baca postingan agan ini
Balasan post 27thsoul
Quote:


wakakak. tp kan justru itu.. apakah dia beneran masih sahabat kita. atau sebenarnya udah "biasa" aja malah sampe "negative thinking" tentang kita hahaha.
Jika kehadiran mereka bisa memberikan kebahagiaan lebih di hari bahagiamu, maka undang mereka emoticon-Big Grin

Apalagi kalau mereka bawa amplop tebal, kasih undangannya 2 biar amplopnya dobel
undang aja kalo masih bisa dihubungi..
toh temen deket ga mungkin ratusan kan?
Kalau undangan terbatas, undanglah TEMAN yang dalam arti sesungguhnya. Yang masih berhubungan sama anda, yang masih berkomunikasi, yang masih sama2 saling mendoakan, dll. Itu jika undangannya terbatas ya.

Toh nanti juga bisa diinfo setelah anda menikah via sosmed untuk teman yang jauh.

Good luck.
Maya estianti kimpoi lagi sama milyarder aja yang diundang cuma keluarga dan kenalan terdekat ...


Situ siapa 😆
Quote:


Hah sayangnya gue gak nanya soal pernikahan Maya Estianti tuh emoticon-Ngakak
Quote:


budget minim undang keluarga deket dan temen deket aja gan,
masalah resepsi pernikahan itu cuma aksesoris dlm memulai hidup baru,
dlm pernikahan yg paling penting itu agan sdh punya planing utk masa depan contohnya menabung utk beli rumah, menabung utk biaya keperluan anak dan masadepannya, menabung utk kebutuhan hidup dan masa depan rumahtagga agan,
hal2 seperti itu yg hrs dipikirkan bukan mikirin undang si itu atau enggaemoticon-Cool



Quote:


Makasi agan masukannya . TOP lah
Undang keluarga gan, klo temen yg sekiranya ga bakal dateng karna kerja luar kota ya ga perlu lg di undang, cukup minta doa aja.
1 orang sahabat yg hadir, lebih berarti daripada 10 orang teman
Kl dalam 6 bln - setahun ga pernah komunikasi sama sekali saya rasa ga perlu diundang..
Gak usah...
Quote:


apa bedanya? emoticon-Bingung (S)
Quote:


temen sama sahabat jelas beda kualitas bro

kita bisa aja punya ratusan temen selama hidup, tp sahabat paling cuma itungan jari

makanya mending utamain undang sahabat & teman2 terdekat aja kalo buat resepsi, selain hemat, pasti lebih berkesan kalo orang2 spesial yg dateng
pertanyaan yang seharusnya ngga perlu ditanyakan....

sudah jelas budgetnya minim...sudah lama tidak pernah contac....ya ngga perlu....

urutan nya sesuai budget.

1. dahulukan keluarga inti & terdekat
2. keluarga jangan sampe ketinggalan..keluarga dari ini lah, itulah....
3. sahabat terdekat saat ini (real sahabat, ngertikan maksudnya) & tetangga (dalam artian bukan sekomplek..tetangga kanan kiri lebih diutamakan)
4. Temen sekerja.
5. pernah menjadi teman dekat
6. tetangga sekomplek monggo
7. temen sma, sd, smp sampe tk bila perlu.
8. sekenal nya orang yang pernah di kenal.
9. open house semua orang boleh dateng emoticon-Peace

sesuaikan dengan budget mu bisa undang sampe yang mana? jangan dipaksakan percuma kalau ngga maksimal hasilnya...akan menjadi penyesalan karena acara ngga bisa di ulang sekali seumur hidup....lebih baik intents dan berkualitas dengan jumlah tamu terbatas ngga masalah.
Kalo ane besok nikah malah gak ada yang ane undang. tapi infonya pasti sudah beredar beberapa bulan sebelumnya. ane pengen tau aja kayak apa sebenernya orang yang ane kenal. emoticon-Smilie


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di