alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masuk Pasar di Tangerang, Jokowi Pegang Tempe Seharga Rp 5.000 yg Bisa Dibagi 15 Pt
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfd7df902cfec6318b4567/masuk-pasar-di-tangerang-jokowi-pegang-tempe-seharga-rp-5000-yg-bisa-dibagi-15-pt

Masuk Pasar di Tangerang, Jokowi Pegang Tempe Seharga Rp 5.000 yg Bisa Dibagi 15 Pt

Masuk Pasar di Tangerang, Jokowi Pegang Tempe Seharga Rp 5.000 yang Bisa Dibagi 15 Potong



Home » Nasional » Politik
Pilpres 2019
Masuk Pasar di Tangerang, Jokowi Pegang Tempe Seharga Rp 5.000 yang Bisa Dibagi 15 Potong
Senin, 5 November 2018 02:07 WIB


Fabian Januarius Kuwado
Presiden Joko Widodo saat blusukan di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Banten, Minggu (4/11/2018).
TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Presiden Joko Widodo sengaja blusukan ke Pasar Anyar, Kota Tangerang, Banten, Minggu (4/11/2018) pagi.
Jokowi ingin mengecek kebenaran omongan sejumlah pihak yang mengatakan harga-harga barang di pasar mengalami kenaikan.
"Tadi pagi jam 06.00 WIB, saya sudah masuk ke Pasar Anyar. Ngapain di pasar? Karena ada yang mengatakan, harga-harga naik," ujar Jokowi saat berpidato di depan 1.000 caleg perempuan di Hotel JHL Solitaire, Kota Tangerang, Banten, Minggu siang.
Sontak, para caleg perempuan yang menghadiri acara itu berteriak, "bohong."
"Ya, saya ingin membuktikan itu," lanjut Jokowi.
Baca: LSI Prediksi PSI dan Lima Partai Lainnya Tak Lolos Ambang Batas Parlemen

Nyatanya, Jokowi menemukan harga sejumlah bahan pangan di pasar tergolong stabil.
Misalnya, telur ayam seharga Rp 22.000 per kilogram dan tempe seharga Rp 5.000 per batang.
"Saya lihat tempenya gede-gede banget. Kalau dipotong-potong, jadi 15 potong. Kalau saya, ya mungkin makan tiga saja sudah enggak muat," ujar Jokowi yang disambut tawa.
Jokowi mengaku heran dengan pihak yang bilang bahwa harga bahan pangan naik. Sebab, tingkat inflasi tahun 2018 ini hanya 3,5 persen.
Angka ini berbeda dengan beberapa tahun lalu, yang tingkat inflasinya sampai menyentuh angka 7 hingga 8 persen.
"Artinya apa? Artinya sebenarnya harga-harga terkendali," ujar Jokowi.
Baca: Jokowi Ditantang Cari Ukuran Tempe di Seluruh Indonesia

Oleh sebab itu, Presiden meminta pihak-pihak itu menyetop menyebarkan kabar yang tidak benar.
Hal semacam itu justru berimbas negatif bagi keberlangsungan pasar tradisional.
"Jangan ada lagi yang masuk lalu keluar ke pasar kemudian teriak-teriak harga mahal. Ini bahaya. Ibu-ibu enggak akan mau lagi masuk ke pasar tradisional. Pedagang-pedagangnya pada ngamuk juga nanti," ujar Jokowi.
"Hati-hati statemen seperti itu bisa merugikan pasar tradisional dan pedagang di pasar," lanjut dia.

http://m.tribunnews.com/nasional/2018/11/05/masuk-pasar-di-tangerang-jokowi-pegang-tempe-seharga-rp-5000-yang-bisa-dibagi-15-potong

100 ribu dapet apa?

Si krempeng 5 ribu dapet tempe yg bisa dibagi 15 potong lebih besar dr ATM

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2
"Jangan ada lagi yang masuk lalu keluar ke pasar kemudian teriak-teriak harga mahal. Ini bahaya. Ibu-ibu enggak akan mau lagi masuk ke pasar tradisional. Pedagang-pedagangnya pada ngamuk juga nanti," ujar Jokowi.
"Hati-hati statemen seperti itu bisa merugikan pasar tradisional dan pedagang di pasar," lanjut dia.

.....


Sapa tuh bangke yg teriak2?

Yg kemarin bawa penonton bayaran makan keong ya?

emoticon-Leh Uga
Kardus√
Ratna √
Tempe√
Boyolali√
Next?emoticon-Ngacir
Mudah"an kedepanya makin lawak lagi emoticon-Metal
di singapore tempe 5rb bs dipotong jadi 60 tau, namanya tempe orek
Masuk Pasar di Tangerang, Jokowi Pegang Tempe Seharga Rp 5.000 yg Bisa Dibagi 15 Pt
HALO!! HALO!! SINGAPURA YA? KOK DIAM AJA SIH?? OH LG LOW BATT NIH emoticon-Malu
Pakde kalo megang tempe terlihat klop n alami

Kalo yg atu lagi megang tempe kagak keliat natural
Seperti orang yg masuk warteg tapi makan bekal dari rumah
Ganjil saja terlihatnya ..
"Tadi pagi jam 06.00 WIB, saya sudah masuk ke Pasar Anyar. Ngapain di pasar? Karena ada yang mengatakan, harga-harga naik," ujar Jokowi saat berpidato di depan 1.000 caleg perempuan di Hotel JHL Solitaire, Kota Tangerang, Banten, Minggu siang.

Sontak, para caleg perempuan yang menghadiri acara itu berteriak, "bohong."

"Ya, saya ingin membuktikan itu," lanjut Jokowi.

...

Gaya kemplang orang solo.

Si Beye aja udah ngerasain.

Nyari2 suara di Jawa 1 bulanan. Lgs kena kemplang dgn kunjungan ke candi Hambalang.

emoticon-Leh Uga
wah untung besar itu klo dijadiin mendoan
sepotong jd 500 dah untung
"saya ga pernah kepasar...yang kepasar pembantu saya...kata pembantu saya tempe setebal kartu ATM, kalo ga percaya tanya pembantu saya, namanya dahnil " , ucap sandi dalam sela-sela nggoyang emak dua jari..





















hiya..hiya..hiya...hanya ilustrasi ya...
Balasan post cebongjaya
Quote:


Kata si krempeng: ga pernah kepasar aja sok ngomong harga di pasar mahal.

emoticon-Leh Uga

Ya gitu deh, orang yang kalau dari kecil ga pernah ngerasain perjuangan jadi wong cilik.

Yang satu nyinyirin tampang dan ngatain miskin.
Yang satu nyinyirin harga, padahal sebelum pilpres ga pernah turun langsung ke pasar tradisional.

Paslon no. 2 memang busuk, sebusuk-busuknya.
alhamdulillah. trima kasih kowi emoticon-Jempol
tetep aja masih kalah karena tempenya si joki ga bisa buat tlepon seperti tempenya si sendi.
Masuk Pasar di Tangerang, Jokowi Pegang Tempe Seharga Rp 5.000 yg Bisa Dibagi 15 Pt
wan bango jangan di sindir sindir
save wan bango

emoticon-Ngakak
Balasan post ranttalker
kalo orang udah kaya mah males pergi ke pasar..kecuali klo ada maunya..kaya si uno itu....


hiya..hiya..hiyaa
Lah apa dak ada hal yg lebih produktip lagi pak daripada ributin soal tempe ini?

Capres satunya bego, capres lainnya ah sudahlah
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


emoticon-Leh Uga Pak Jokowi beli di super market, bukan di pasar tradisional.
klo pasar lebih ngeri lagi 5rb dapet banyak, sampe2 beli sepedah ontel aj susah berdarah2
weleh weleh
setipis atm koq bisa dipotong 15 emoticon-Big Grin

hoax iniemoticon-Ngakak
Iyalah gak pernah ke pasar, beli beras aja gak pernah. Yang belanja pembantunya

Kek si anu yg gak urusan, duit pokoknya selalu ada. Yang ngutang kan pembantunya


Quote:
Lho katanya setipis kartu ATM emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di