alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Merinding, Lion Air Jatuh Ternyata Sudah Diramalkan Roy Kiyoshi?
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfd56f92523381668b4567/merinding-lion-air-jatuh-ternyata-sudah-diramalkan-roy-kiyoshi

Merinding, Lion Air Jatuh Ternyata Sudah Diramalkan Roy Kiyoshi?

Percayakah kelian dengan ramalan?

15 days left - 24 Voters

Lihat poll
Percayakah kelian dengan ramalan?
Percaya
8.33%
Kagak
41.67%
Ts Ganteng
50.00%
Merinding, Lion Air Jatuh Ternyata Sudah Diramalkan Roy Kiyoshi?

- Bikin merinding, ternyata tragedi Lion Air yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, sudah diramalkan Roy Kiyoshi setahun lalu? Jika benar begitu, maka saya merinding untuk kesekian kalinya.

Pernyataan Roy ini saya dengar di sebuah video yang diunggah akun @taante_reempong_officiaall di Instagram. Roy diwawancara Vicky Prasetyo dalam sebuah tayangan di televisi swasta.


Baca Juga : Pesan Terakhir Pramugari Lion Air Alfiana Sebelum Jatuh di Lautan
Saat itu, Vicky bertanya, "Apa yang akan terjadi di negara kita dalam setahun ini?"

Tayangan ini, menurut saya, direkam pada awal 2018.

"Saya melihat ada api yang meledak di ketinggian. Setelah itu ada bunyi tit..tit..tit... (alarm suatu pesawat), lalu bunyi 'bush' seperti meluncur terjun ke dalam air," ujarnya lagi sambil memejamkan mata.

Menurut Roy, dia melihat sesuatu yang berhubungan dengan human error, bukan kesalahan mesin.

Baca Juga : Tanjung Karawang, Lokasi Lion Air JT 610 Jatuh Dikenal Angker
Ketika ditanya Vicky, kapan itu akan terjadi, Roy menjawab, "Sekitar akhir tahun."

Di situ Roy menyimpulkan, itu adalah kecelakaan sebuah pesawat.

Lion Air JT 610, kah?

Banyak warganet yang skeptis dengan pernyataan Roy, tapi banyak juga yang menyatakan merinding mendengar ramalan ini;
@joeyyadhevita95; merindiinggg.

@erlitaleela; Yaaa Allah.... Allahhualam... merinding.

ADVERTISEMENT

@rizkkfadil@nurulhkmh17; pinter.

@s.kholylah; Kebetulan akurat.

@risativa36@agnsaa__ ; ramalannya tepat bgt yah beb...

@shimaadrian99; Ini baru orang yang bisa liat masa depan.

@ikazuli1507@vhiesandy; nah bener.

@ratukiandra; Wallahu allam yaa... yg di blg roy bnr terjadi...


Mantul pak ekoo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Taikers lagi bersabda emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2
nastaik penyembah patung pengen terkenal
Kalau nggak terbukti dilupakan ramalannya emoticon-Wkwkwk
Quote:
cokkk.. nyari tenar diatas musibah emoticon-Entahlah
muntahhh
hmmmmm...
gitu yah.
ya sudahlah
gw ramal besok matahari terbit dari timur
itu muka apa sendok semen
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
percaya ginian kapan majuanya lu ngentod
Diubah oleh sthepcurry
Balasan post miyaza
Quote:


antum menghina manusia ciptaan Tuhan antum ?

kok antum sama tabiat dgn majikan amtum yg menghina org boyolali ?



sifat pendukung mencerminkan yg didukung emoticon-Big Grin

tidak ada nasbung mca yg tidak goblog emoticon-Leh Uga
Quote:


GOBLOK dia itu malu dg muka cokin nya makanye operasi plastik
emoticon-Stick Out Tongue
Ngeramal juara world cup aja meleset. emoticon-Ngakak
mukanya pgn ditampol
gw lebih percaya sama KARMA daripada sama ramalan emoticon-Smilie
koe eroh tai ? emoticon-Tai
merinding liat mulusnya emoticon-Takut
itu kepala kayak strawberry.. tinggal diwarnai aja... 🤣🤣🤣
maho kesayangan gayus kok dipercaya emoticon-Najis
Balasan post miyaza
Quote:


sama.... kayak si nenek muka pribumi, muka bonyok abis oplas bikin hoax😂🤣😅
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di