alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfd563dc06bd765a8b457a/5-artis-berpendidikan-rendah-namun-sukses-dan-kaya-raya-hanya-tamat-sd

5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!

5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!
Hai sobat Melly lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang lima artis Indonesia yang berpendidikan rendah.

bicara tentang pendidikan pendidikan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan seseorang pendidikan dapat mengubah kehidupan seseorang dan pola pikir seseorang.
Namun asalkan kalian tahu pendidikan tidak menjamin bahwa akan mengubah anda menjadi sukses atau menjadi kaya.
Ada sejumlah orang-orang yang lebih memilih untuk bekerja daripada melanjutkan pendidikannya.

dan hal tersebut terjadi kepada beberapa artis dibawah ini mereka lebih memilih melanjutkan pekerjaannya daripada melanjutkan pendidikannya.

Berikut beberapa artis Indonesia yang memiliki pendidikan rendah Mari kita ulas sebagai berikut :

1. Aliando Syarief
5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!
Siapa yang tidak kenal dengan artis tampan saat ini namanya cukup terkenal di kalangan para remaja artis yang bernama Aliando Syarief ini hanya berakhir di pendidikan SMP bahkan SMA pun dia tidak tamat.
Namun tanpa mempunyai pendidikannya tinggi kini Aliando Syarief menjadi salah satu artis di Indonesia yang sukses dan sekarang Aliando Syarief terjun ke dalam dunia seni peran.

2. Inul Daratista
5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!
Artis yang kedua ini adalah salah satu artis dari kalangan pendangdut dia adalah Inul Daratista ternyata Inul Daratista tidak mempunyai pendidikan yang sangat tinggi.namun hal itu tidak membuat Inul Daratista menjadi seorang wanita biasa sekarang Inul Daratista sudah dicap sebagai salah satu artis dangdut paling terkaya di Indonesia bukti dari kekayaan Inul Daratista adalah Dia memiliki pesawat jet pribadi.

3. Randy Pangalila
5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!
Sejak masih duduk Dik bangku SMA Randy Pangalila sudah memiliki job yang banyak dan karena hal itulah Randy tidak terlalu memikirkan tentang pelajaran dan pendidikannya namun hal itu berbuah dan berhasil baik dan sekarang Randy hidup menjadi seorang artis yang memiliki aset yang cukup besar dan bergelimang harta.

4. Zaskia Gotik
5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!
Dikarenakan masalah ekonomi artis yang satu ini hanya berpendidikan sampai SD.
karena masalah ekonomi Zaskia tidak bisa melanjutkan pendidikannya seperti anak-anak seumurannya.
siapa sangka ternyata nasibnya di dunia hiburan tidak sama dengan nasibnya di dunia pendidikan dan sekarang Zaskia menjadi salah satu artis yang bisa membeli apapun dan mengapai apapun yang di inginkan nya.

5. Nia Rama
5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!
artis yang masuk ke dalam daftar ini dan sekaligus adalah artis yang terakhir ini adalah Nia Ramadhani ternyata artis cantik ini tidak menyelesaikan pendidikannya sampai tamat SMA karena terlalu sibuk mengejar karirnya di dunia entertain sampai akhirnya pendidikannya terbengkalai.
namun Sekarang Nia Ramadhani dapat membuktikannya kepada semua orang bahwa dia sukses tanpa mempunyai pendidikan yang tinggi dan sekarang dia menjadi seorang istri dari pengusaha kaya raya.


Nah itu dia 5 artis yang memiliki pendidikan rendah namun menjadi sukses dan tetap menjadi kaya..l

saya akhiri dulu tret kali ini sampai jumpa di thread selanjutnya Jangan lupa kasih saya bintang 5 dan cendolnya ya gan

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : google
Halaman 1 dari 2
pendidikan bukan lah suatu hal yg pastibuat lita sukses..
Pernah baca kaya gini, ya intinya kalau bertalenta pasti bisa sukses, cakep tampang itu nilai lebih....tapi kalau talentanya g ngasih manfaat le orang banyak ya gak akan banyak berpengaruh bagi orang lain. Masa iya kita muji" artis terus
Kayaknya sekolah gak penting banget yach,,,
Buktinya mereka bisa sukses dan kaya raya,,,

Bob Sadino aja bisa sukses,,
Gt juga Bill Gates, Steve Jobs dan Mark Zuckerberg yg katanya D-O kuliah...

Ane jg mo berhenti sekolah ah,,,
emoticon-Cool
Itu namanya beruntung gan..
itu namanya hoki..
ditambah tampang..
ditambah relasi..
ditambah usaha..
Waduh... ada mbak Nia Ramadhani emoticon-Embarrassment
keberuntungan, kemampuan, kemauannya gede gan
semakin tinggi pendidikan mungkin tidak menjamin kesuksesan.. tapi semakin banyak ilmu yg kita punya diharapkan kita mampu menjadi bijaksana dalam menjalani hidup. kerja itu tidak melulu dgn logika (otak) tetapi juga hati.
o ini masalahnya beda gan emoticon-Big Grin
Mereka tamat sd aja gitu gimana klo mereka tamat s2

Jangan gara2 ginian ente sekalian pada berhenti sekolah ato yg lainnya emoticon-Embarrassment
mereka mungkin udh berpengalaman 10.000 jam terbang (googling deh hehe) dalam satu hal tertentu
dan bisa saja 10.000 jam itu pas mereka lagi asik2nya sekolah emoticon-Embarrassment makanya pada keluar karena udh menemukan kesuksesan mereka

jangan ampe ente bukan siapa2 ga bisa apa2 tau2 maen out aja dari sekolah, bakalan mati besok emoticon-Embarrassment


Skalian mampir ke trit ane ya emoticon-Cendol Gan

5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!
| ++UPDATE | DESAIN GRAFIS EXPERIMENTAL |


Quote:


Betul banget,3 hal ini yg paling utama

Sekolah tinggi gak jamin bakal sukses,tapi bukan berarti harus males sekolah
Nasib orang nga da yg tahu Gan & tidak tergantung penuh sama pendidikanya, yg pasti kesemuanya yg agan sebutkan punya cerita perjuangan & pengorbanan sampai bisa sukses..
Mereka aja bisa, kenapa kita enggak?

Ayo berhenti sekolah 5 Artis Berpendidikan Rendah Namun Sukses Dan Kaya Raya! Hanya Tamat SD!
Ayo semuanya barhenti sekolah, banyak contoh sukses orang berhenti sekolah
Balasan post Pazonda95
Quote:


Ente anak siapa? Kok pinter banget emoticon-Betty

kaya-kaya bego mah percuma aja,lagian artis di atas coba palingan bintang nya shitnetron doan,yang konten nya bego semua
Harus pinter2 mengelola keuangan,
emoticon-Sundul Up
Jgn sampe skrg kaya raya trus begitu sakit jual ini jual itu bnyk utang & hidup melarat trus viral dimana2
nasib merekan lagi bagus2 nya
Quote:


saya anak SGM 1 2 3 emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di