alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harta Prabowo Subianto Capai Rp 1,9 Triliun, Ini Rinciannya ( VS tampang2 Boyolali)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfd4a3c0d7705f738b4568/harta-prabowo-subianto-capai-rp-19-triliun-ini-rinciannya--vs-tampang2-boyolali

Harta Prabowo Subianto Capai Rp 1,9 Triliun, Ini Rinciannya ( VS tampang2 Boyolali)

Liputan6.com, Jakarta - Prabowo Subianto kembali bersiap untuk bertarung di kancah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Kali ini, ia menggandeng pengusaha Sandiaga Uno, yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Seperti biasa, para capres dan cawapres wajib mengungkapkan kekayaan dan utang mereka kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Saat ini, KPK telah merilis daftar harta Prabowo Subianto dalam Laporan Kekayaan Penyelenggara Negara.

Menariknya, Prabowo ternyata tidak memiliki utang sama sekali dan ia juga memiliki "harta bergerak lainnya" sebesar 16,4 miliar. Jika ditotal, harta yang dimiliki oleh Prabowo mencapai Rp 1,9 triliun. 
Lebih lengkapnya, berikut rincian harta kekayaan Prabowo Subianto, mulai dari tanah, bangunan, sarana transportasi, sampai surat berharga:
A. Tanah dan Bangunan
Total: Rp 230 miliar. 
1. Tanah dan bangunan seluas 841 m2/580 m2 di kota Jakarta Selatan, hibah tanpa akta Rp 24,8 miliar.
2. Tanah seluas 48.970 m2 di Bogor, hasil sendiri Rp 6,4 miliar. 
3. Tanah seluas 8.905 m2 di Bogor, hasil sendiri Rp 5,4 miliar.
4. Tanah dan bangunan seluas 8.365 m2/2.175 m2 di kota Jakarta Selatan, hasil sendiri Rp 124,7 miliar. 
5. Bangunan seluas 760 m2 di Bogor, hasil sendiri Rp 5 miliar. 
6. Tanah seluas 2.100 m2 di Bogor, hasil sendiri Rp 45 miliar. 
7. Tanah dan bangunan seluas 1 m2/180.000 m2 di Bogor, hasil sendiri Rp 15 miliar.
8. Tanah dan bangunan seluas 1 m2/61 m2 di Bogor, hasil sendiri Rp 400 juta.
9. Tanah dan bangunan seluas 10.000 m2/800 m2 di Bogor, hasil sendiri Rp 3 miliar.
10. Bangunan seluas 500 m2 di Bogor, hasil sendiri Rp 500 juta.
B. Alat Transportasi dan Mesin

Total: 1,43 miliar
1. Mobil Toyota Alphard Minibus Tahun 2005, hasil sendiri Rp 400 juta. 
2. Mobil Honda CR-V Jeep Tahun 2007, hasil sendiri Rp 200 juta.
3. Mobil Land Rover Jeep Tahun 1994, hasil sendiri Rp 50 juta.
4. Mobil Toyota Land Cruiser Jeep Tahun 1980, hasil sendiri Rp 50 juta.
5. Mobil Mitsubishi Pajero Jeep Tahun 2000, hasil sendiri Rp 175 juta.
6. Motor Suzuki Sepeda Motor Tahun 2002, hasil sendiri Rp 7,5 juta.
7. Mobil Toyota Lexus Jeep Tahun 2002, hasil sendiri Rp 500 juta.
8. Mobil Land Rover Jeep Tahun 1992, hasil sendiri Rp 50 juta. 
C. Harta Bergerak Lainnya
Total: Rp 16,4 miliar
D. Surat Berharga: Rp 1,7 triliun.

E. Kas dan Setara Kas: Rp 1,8 miliar
F. Harta Lainnya: -
Hutang: 
Total: Rp 1,95 triliun. 


https://www.liputan6.com/bisnis/read...ini-rinciannya


tampang2 boyolali, minggir2, dilarang masuk ato dekat2
Halaman 1 dari 2
nastaik gembel dilarang dekat2
Model begini ngakunya ngga pny duit wkwkwkwk ampas sampah negara penipu
hahahaha wajar selalu ngatain orang miskin. maklum HORANG KAYAH
Balasan post rajakadall
tampang2 boyolali gembel2 dilarang dekat2
Ni tampang orang gila....

Harta Prabowo Subianto Capai Rp 1,9 Triliun, Ini Rinciannya ( VS tampang2 Boyolali)


emoticon-Cape d...
Gw paling sebel sama sokin yg ngeremehin tampang lokal ferihbumi ..

Mentang2 lebih mapan, wawasan n rupawan
Lantas anggap semua inlander wong melarat

Balik ke mengleng aja sono wok kalo rasiz sama ferihbumi ..

wedhus emoticon-Big Grin yang kek gini masih minta2 sumbangan kampanye dari fans garis keras emoticon-Big Grin.
maksud hati mau menghasut,
gak taunya malah blunder

emoticon-Ngakak
banyak jg ya duitnya om wowo
harta bergerak ente udah diembat fretilin wok emoticon-Om Telolet Om!
harta segini banyak ternyata belum cukup,
belum cukup buat oplas burung
brp sih gaji prajurit jaman dulu


koo bisa kaya gini... kecipratan mbah mertua, kah ?
kaya itu tidak harus berupa harta benda, kadang ada hal lain yg bisa tidak terbeli dengan uang maupun mau di tukar dengan uang walaupun senilai 1.9 T emoticon-Malu

Harta Prabowo Subianto Capai Rp 1,9 Triliun, Ini Rinciannya ( VS tampang2 Boyolali)
dalam bahasa yunani kuno "SOMPLAK" = "WOWO"



hiya..hiya...hiyaaaa emoticon-Big Grin
Quote:


kan bs pke strap on yg jauh lebih murah emoticon-Malu
berarti surat berharganya paling tinggi ya
Diubah oleh 54m5u4d183
haha rezim sontoloyo, rezim provokator emoticon-Ngakak

Kaya pak bos
Quote:


:kwkwkw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di