alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum Guru Berusia 64 Tahun Tega Cabuli Empat Muridnya Sendiri
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfd17c98e31ba4448b4567/oknum-guru-berusia-64-tahun-tega-cabuli-empat-muridnya-sendiri

Diduga Cabuli Empat Muridnya, Guru Ngaji Meringkuk Di Jeruji Besi

Oknum Guru Berusia 64 Tahun Tega Cabuli Empat Muridnya Sendiri

MEDAN - Seorang guru ngaji berusia 64 tahun meringkuk di tahanan karena mencabuli empat muridnya usai mengajar.

Azwar Siregar kini berada di balik jeruji besi Polsek Pancurbatu, Jumat (2/11/2018).

Informasi yang dihimpun melalui Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Suhaily menceritakan kronologis pencabulan itu.

"Jadi kejadian tersebut terjadi pada Rabu (31/10/2018) sekitar 19.00 WIB. Di mana pelaku usai mengajar ngaji kepada para korban. Untuk korban masih dibawah umur semua, belasan tahun," ujarnya.

Pelaku nekat melakukan pencabulan terhadap para korban di dalam masjid usai mengajar ngaji.


"Saat kami lakukan interogasi terhadap pelaku, ia mengakui telah melakukan hal tersebut. Dengan mencium dan merambah bagian sensitif," kata Kanit.

Karena mendapat perlakukan tidak senonoh, korban pulang dan menangis.

Ia pun memberitahukan kepada ibunya tentang yang dialaminya.

"Setelah itu orangtua korban mendatangi rumah kades dan menceritakan bahwasanya anaknya telah menjadi korban pencabulan oleh guru ngajinya di masjid," sambungnya.

Setelah pihak keluarga menjelaskan kejadian tersebut kepada pihak desa dan menghubungi pihak kepolisian.

Petugas kepolisian langsung menangkap pelaku dan memboyongnya ke mapolsek Pancurbatu untuk proses penyelidikan. (cr3/tribun-medan.com)

Jihad ala Nabi


subhanallah, sudah tua bukannya insyaf, tapi justru meneladani kelakukan nabi yg terkutuk emoticon-Cape d...


Oknum Guru Berusia 64 Tahun Tega Cabuli Empat Muridnya Sendiri
Diubah oleh bottrus
azwar 69 emoticon-Big Grin
yah mo gimana lagi coba ini sudah takdir
Akibat cebong ngebakar bendera toit
Pak uzt@d jadi depresi n pelariannya ng0bel2 s@ntri

Sungguh laknat memang cebong ..
Indonesia darurat pedofilia. emoticon-Cape d...

*

kejadiannya di gotham city?
ada yg merasa heran?
emoticon-Big Grin
Makanya banya kitab KUHP aja tong, drpd baca kitab agama tp ga bikin lu lbh baek
Mulus mewakili gayus.
Oknum Guru Berusia 64 Tahun Tega Cabuli Empat Muridnya Sendiri
GOtham strikes again
TKP & Pelaku sama2 sudah familiar di BP Raya... emoticon-Big Grin
asli bodat kali lah masih belia sudah ternoda oleh kampret tua
Kemungkinan aki aki ini kebanyakan semedi di goa emoticon-Cape deeehh
tapi emang bener sih anak kecil sekarang kaya imut ayu gt beda sama anak jaman dulu emoticon-Ngakak
Gini nih pikiran isinya cuman selangkangan
Quote:


Jijik bener gambar ini

emoticon-Ngakak
Hukum potong titid harus diberlakukan kalo kasus spt ini terus jadi berita harian


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di