alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Help !!! Hidup ane ga tenang gan !!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdfd105c0cb17da1e8b4572/help--hidup-ane-ga-tenang-gan

Help !!! Hidup ane ga tenang gan !!!

Jadi ceritanya, ane punya sahabat cewe (Inisial T) 13 tahunan lah kita sahabatan. Sekarang doi tinggal di luar negeri.

Semenjak dia pindah keluar, ane jadi deket bgt sama cowonya (Inisal G), jadi kaya sahabatan gitu. Nahhh, cowonya ini tajir gitulah, akhirnya ane punya beberapa project kerjaan sama ni cowo.

Sampe akhirnya, mungkin krna mereka jauhan jg, ada beberapa masalah nih antara sahabat gue si mrs T sama si mr G, dan akhirnya mereka putus. Tapi mungkin krna udah pacaran lama jg mereka putus tapi, masih kontakan baik entahlah ya bahasanya apaan, intinya putus tapi masih sayang, jd masih kontakan baik baik dan lancar.

Disaat mereka di keadaan putus tapi ngegantung gitu, ni cowo deket sama satu cewe dan gue tau masalah kedekatan mereka, ni cowo selalu bilang ke gue “Jangan kasih tau Mrs T ya bro”. Beberapa bulan awal ane nutupin hubungan antara ni cowo sama cewe barunya.


Sampe satu titik, sahabat gue Mrs T yg tinggal di luar, deket sama cowo baru disana, dan jujur ke Mr G ini. Akhirnya karena ane kepo dan pgn tau aja sih ttg cowo yg lg deket sama sahabat ane, ane Kontak tuh sahabat ane. Karena ane fikir hubungan antara Sahabat ane Mrs T sama Mr G udah gabisa bersatu lagi. Ane keceplosan ngasih tau bahwa si Mr G udah ada yg deket jg. Ane gatau kenapa sahabat ane ini ngamuk besar.

Dia telfonin Mr G marah marah besar lah pkknya, alesannya sahabat ane gak suka, disaat dia masih baik baik dan ada kemungkinan balikan, si Mr G malah deket sama cewe lain dan gak jujur ke dia. Dan yang bikin ane bingung si Mr G dimarahin di telfon gitu malah kaya yang kebakaran jenggot gan, malah nangis”minta maaf ke Mrs T dan janji bakal berubah dan bahkan bakalan pindah ke luar negri huat hidup bareng sahabat ane itu. Tapi Mrs T gamau dan malah bikin malu Mr G di sosmed.


Masalahnya adalah, ane udah bilang sih ke sahabat ane Mrs T buat jangan kasih tau ke Mr G kalo ane yg kasih tau.
Karena ane ada bisnis gan sama si Mr G ini dan ini berhubungan sama bokap ane juga. Jadi bisnis ini antara Ane, Bokap ane sama Mr G.


Keadaan ekonomi keluarga ane lagi di bawah banget, ada beberapa hal yang bikin keluarga ane lagi terpuruk banget dan keluarga ane menggantungkan harapan besar ke bisnis yang akan kita kerjakan bareng Mr G.

Disisi lain, bokap ane udah keluarin modal yang buat keluarga kita besar banget nominalnya utk menjalankan project ini.

Kasih solusi dong gan harus gimana, ane jd ga tenang nih. Jadi kaya serba salah. Kejebak disituasi kaya gini, ane kasian sama bokap kalo sampe project ini batal, keadaan ekonomi keluarga ane lagi terpuruk gini aja, bokap ane rela minjem duit ke bank buat modal awal. Masalahnya Mr G udah mulai curiga ke ane.

Kasih masukan, saran dan solusi ya agan agan !



ngomong baek baek sama temen lu. Harus profesional pah, masalah pribadi jangan campur aduk sama urusan bisnis
Lambemu mas
Mr. P tegang keras betul....
intinya masalah ini terjadi krn agan kepo dan keceplosan?

nice..

berharap aja mr G bisa profesional..
project apaan gan
Bantuin aja Mr G n Mrs T balikan.
mangkannya gan besok besok kalo orang bagi" rahasia jangan ikutan kebagian, rahasia itu beban. kalo kita uda bicara tentang rahasia ya uda pasrahin aja mau gimana lagi uda terlanjur juga. tapi selama si mr g profesional tentang kerjaan si ya ok ok aja...
Wuih complicated. Berdoa aja mr G cukup profesional utk kerjaan. Coba klo projectnya minta bokap langsung yg kontak2 ke mr G. Jd mr G bisa fokus, plus bedain masalah proyek dengan masalah kamu.
Lagian comel sih sama yang bukan urusannyaaaa.

Bawa ke jalur profesional berbisnis aja. Gak usah bahas2 hubungan mereka lagi. Andanya jg gak usah kepo2 lagi.

Skrg segala komunikasi arahkan ke soal bisnis. Gak usah kepo sama urusan orang.

Good luck.
Syukurin.
Gak usah di pikirin lagi masalah cinta cintaan.. Jangan kepo terus...

Fokos bisnis aja.... Kalau di ajak ngobrol masalah pribadi... Bersikap biasa aja... Formal aja.

Sibukin diri dengan bekerja.

Gak usah ganggu hubungan orang lagi. TITIK
kok jadik pusing akuk bacak nya emoticon-Amazed
kebanyakan kata Mr. , Mr. , Mr. , kek gituk emoticon-Amazed
jadik berasa bacak koran bekas emoticon-Amazed


Quote:



Mungkin lain kali kaka ts bisa menggunakan nama samaran, karna nurut ane ini bisa membuat agan2 kurang antusias dalam berpartisipasi dalam thread kaka ts.

Soal masalah kaka ts, sayangnya nasi sudah jadi bubur ya.. karna udah ngusik ketenangan hati kaka ts, ada dua opsi nurut ane..
Yang pertama, kaka ts bilang soal masalah kaka ts sama mrs T, karna semakin banyak tekanan dari mrs T, secara gak langsung si mr bakalan semakin penasaran (curiga) siapa yang bilang soalan ini ke mrs T. Dan lagi si mr udah wanti2 sama kaka ts buat jangan bilang2 sama mrs T.
Karna pas mrs T ngelabrak si mr lewat tlp, si mr sampe mewek bombai, ane rasa sekarang dewi penolong ada pada mrs T.

Yang kedua. Berhubung hidup kaka ts gak tenang gara2 masalah ini, ane rasa kaka ts harus terang sama si mr. Terkesan bunuh diri memang, tapi cepat atau lambat si mr bakalan tau juga siapa dalangnya.
Yang agak riskan, disini project bokap kaka ts adalah taruhannya, karna udah bersangkutan dengan bank.

Coba kaka ts terus terang sama bokap kaka ts, mungkin beliau bisa ngasi solusi yang bijak.

Kaka ts gak usah terlalu merasa bersalah, semua orang pernah melakukan tindakan fatal dalam hidupnya, tak terkecuali ane.
makin kagak ke'otakan sama ane ngor emoticon-Hammer2

ane pamit yah ngor emoticon-Ngacir
Quote:


Anyirrr emoticon-Big Grin:emoticon-Big Grin
Gk usah terlalu panik gan, santai aja kaya gk tau apa-apa..
Semakin agan panik, akan semakin gampang ketauan sama si G..

Kalo agan emang gk jago akting dan suatu saat ketauan, ya agan memang harus minta maaf.
Semakin agan lari dari kenyataan, akan semakin panjang masalahnya..

Lain kali belajarlah untuk menjaga rahasia dengan baik emoticon-Angkat Beer
Belajar bertanggung jawab. Yg udah lu terjadi biarlah terjadi, ga usah over khawatir gitu, ga berguna dan bakal mengganggu kehidupan pribadi lu.

Kita memang bakal merasa khawatir klo berbuat salah, apalagi jadi biang kerok suatu permasalahan. Very very normal, lanjutin aja idup lu.

Klo pun proyeknya gagal karena itu, bokap lu bakal ngeluarin solusi baru. Kekhawatiran berlebihan lu cuma menyiksa diri sendiri doang gan
pacarin saja mr G
Quote:


Intinya jangan campurin kehidupan orang lain.. Gampang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di